Arti 'Retri Indomaret' Yang Viral di Mobile Legends

Apa Itu ‘Retri Indomaret’ Isitilah Viral di Mobile Legends

Beberapa pemain Mobile Legends pasti pernah menjumpai istilah asing di dalam game. Salah satunya, pernyataan terbaru dan viral yang kerap menimpa jungler, yakni Retri Indomaret. Jadi apa artinya dan kapan waktu orang dipanggil seperti itu?

Game besutan Moonton ini memiliki banyak pemain aktif. Meski hanya mengacu pada jumlah unduhan di Google Play Store, total lebih dari 500 juta gamer sudah memilikinya di ponsel masing-masing.

Rating yang didapat juga sangat bagus, mencapai 4/5 bintang dari 31.018.584 ulasan. Jadi tidak menutup kemungkinan, akan ada beberapa kata atau istilah yang unik untuk para pemainnya.

Arti dari Retri Indomaret

Mungkin para penggemar Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini sudah sangat familiar dengan kata-kata seperti top lane, bot lane, atau mid lane. Lalu ada juga farming, feeder, over power, tb, buff, micro, macro, core dan sidelaner.

Namun bagaimana dengan arti Retri Indomaret? Namun sebelum itu, jika Anda belum mengetahui kata-kata yang disebutkan di atas, Anda juga bisa membaca artinya dari tautan berikut di bawah ini:

Istilah-Istilah Game Mobile Legends Wajib Pemain Ketahui

Retri Indomaret, umumnya ditujukan bagi mereka yang memenuhi peran jungler atau core (inti) dari sebuah tim. Di mana pemilihan spell? Pasti membutuhkan retri (pemulihan).

Nah, kemampuannya bisa membantu memberikan ekstra damage ke berbagai monster di hutan dan hero musuh. Termasuk Lord, yang mungkin menjadi kekuatan tempur bagi tim yang berhasil membunuhnya.

Saatnya tiba ketika seorang jungler sedang bertarung memperebutkan monster buff atau Lord. Dia kemudian dengan cepat kalah ketika cooldown digunakan, dalam upaya untuk memberikan kerusakan ekstra pada keduanya.

Oleh karena itu, lawannya bisa mendapatkan buff atau Lord. Nah, biasanya kata-kata Retri Indomaret akan diucapkan oleh pemain lain yang artinya jungler.

Baca Juga :  Update Patch 1.6.66 Mobile Legend Terbaru, Ini Dia Hero Lucunya