Pantheras Teknologi Internasional Telah Terdaftar di Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika

Pantheras Teknologi Internasional Telah Terdaftar di Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika

Mochamad Ikhwana

Menurut informasi yang tersedia telah ada di Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informasi pse.kominfo.go.id bahwa PT. Pantheras Technology International resmi terdaftar sejak 17 Desember 2021.

Nah, dikutip dari situs resminya, Pantheras Teknologi Internasional adalah bursa cryptocurrency (jual beli bitcoin, ether dan cryptocurrency lainnya) dengan motto One-stop digital Asset Trading.

Tentang Pantheras Technology International

Sebagai Exchange, Pantheras memiliki 4 pilar utama yang tentunya mereka ciptakan untuk meningkatkan kepercayaan penggunanya. 4 pilar Pantheras Exchange adalah Produk, Keamanan, Lisensi dan Kepatuhan. Mereka mengklaim berkomitmen untuk mendapatkan dan menjaga kepercayaan Anda. Pantheras Technology International (Pantheras Exchange) juga percaya bahwa untuk melakukannya, kita harus berinvestasi dalam empat pilar kita untuk jangka panjang. Produk, Keamanan, Lisensi, dan Kepatuhan adalah input yang menghasilkan output terpercaya.

Membuat akun di Pantheras juga tampaknya cukup mudah karena pengguna diharuskan membuat akun, menyelesaikan proses KYC dan Deposit sebelum membeli dan menjual aset kripto.

Dari situs resminya juga bisa langsung membuat akun, cukup buka https://www.pantheras.com/register dan ikuti petunjuk yang muncul dengan mengisi kolom yang wajib diisi.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment