Otakudesu Apk

Otakudesu APK: Tempat Tepat untuk Menonton Anime Jepang

Mochamad Ikhwana

Semua penggemar anime pasti ingin bisa menonton anime rilisan terbaru secepat mungkin. Hal ini cukup sulit terjadi, tapi bukan tidak mungkin. Nah, Otakudesu APK mungkin menjadi jalan keluar bagi kamu penggemar anime Jepang, yang ingin selalu update semua hal tentang anime.

Sebagai wibu, pastinya sudah tak asing lagi dengan berbagai pilihan tempat untuk menonton anime. Tapi sudahkah mencoba Otakudesu? Apa kelebihannya yang menjadikannya pilihan tempat favorit baru untuk menonton anime? Yuk, cari tahu di sini.

Berkenalan dengan Otakudesu APK 

Kendala bahasa biasanya menjadi alasan utama kenapa anime terbaru tidak bisa langsung bisa tersedia untuk kita di Indonesia. Sementara teknologi penerjemahan sendiri sudah maju. Seharusnya sudah tidak membutuhkan waktu lama untuk menerjemahkan anime terbaru ke bahasa Indonesia. 

Untunglah saja sudah ada Otakudesu yang memberikan jalan keluar. Dan tidak sekadar memberikan jalan untuk menonton anime terbaru, tapi juga menjaga kualitasnya.

Platform sejenis Otakudesu tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar anime.   Singkatnya, ini adalah situs yang menyediakan tontonan anime Jepang. Dari beberapa obrolan dengan para wibu, platform ini sering muncul sebagai pilihan tempat menonton anime terbaru. Sudah pasti ini adalah saran yang menyuarakan kepuasan sesudah mengunjungi Otakudesu. 

Tanpa proses yang ribet, siapapun bisa langsung menonton anime terbaru. Selain itu ada juga pilihan Otakudesu APK mod yang memberimu lebih banyak pilihan dan akses dalam menggunakan aplikasi ini. Cukup unduh dan install di ponsel, maka anime terbaru sudah tersedia di ponsel dan siap ditonton kapan pun.  

Khusus untuk kalian yang sedang menghemat kuota, tersedia pilihan kualitas video yang berbeda-beda. Jika memilih video kualitas rendah, tentunya bisa sedikit menghemat kuota. Tapi tetap ada pilihan video berkualitas tinggi untuk kepuasan penuh menikmati seri anime favoritmu.  

Poin Plus Otakudesu APK 

Otakudesu Apk

Popularitas Otakudesu tentunya berawal dari berbagai kelebihan dari situs ini. Mari kita lihat satu per satu apa saja keunggulan platform ini jika dibandingkan dengan tempat menonton anime lainnya. 

1. Koleksi Anime yang Lengkap 

Keunggulan utama dari platform ini adalah lengkapnya serial dan film anime yang tersedia. Terdapat ratusan judul anime yang bisa dipilih. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton beragam pilihan anime.  

Cukup cek pada bagian anime list dan semua koleksinya ada di sana urut sesuai abjad. Tentunya pengelompokkan ini untuk membantumu menemukan judul anime yang ingin kamu tonton dengan mudah. 

Otakudesu sudah mengelompokkan judul-judul anime koleksinya berdasarkan genrenya masing-masing. Mau menikmati anime action atau mecha favoritmu? Judul-judul populer dan terbaik pasti ada di daftar ini. Judul anime klasik favoritmu juga pasti masuk di daftar koleksi platform ini. 

Tidak hanya lengkap, tapi Otakudesu juga memperbarui koleksinya dengan cepat. Jadi tak perlu khawatir akan ketinggalan episode baru dari seri anime favoritmu.  

2. Tersedia Jadwal Rilis Seri Anime Baru 

Menunggu adalah hal yang paling menyebalkan, apalagi kalau harus menunggu tanggal rilis episode baru anime yang sedang kamu tonton.  

Untuk sedikit meredakan penantian tanpa kabar, Otakudesu memiliki jadwal tanggal terbit seri anime baru. Setidaknya kamu tahu harus menunggu berapa lama lagi untuk melanjutkan episode baru. 

3. Kualitas Gambar Optimal 

Tak terbantahkan lagi jika faktor grafik atau gambar menjadi alasan utama banyak yang menggemari anime Jepang. Maka akan sangat mengecewakan jika platform untuk menonton ini menampilkan anime dengan kualitas gambar rendah. 

Untungnya hal ini tidak terjadi pada Otakudesu. 

Di sini kamu tidak hanya akan mendapatkan kualitas gambar terbaik, tetapi kamu bisa menyesuaikan sendiri kualitas gambar yang kamu inginkan. Jika kamu menonton di rumah, pasti akan lebih puas dengan kualitas video terbaik. Kamu bisa mendapatkan pengalaman visual ideal dari seri favoritmu. 

Beda cerita jika kamu sedang di luar atau koneksi internetmu tidak lancar, kamu bisa mengubahnya. Tinggal pilih video dengan kualitas yang lebih rendah. 

Kamu tetap bisa menonton episode terbaru dari seri anime favoritmu. Jika ingin menikmati kualitas terbaik, tinggal ganti kualitas video jadi yang terbaik dan tonton ulang saja. 

4. Tersedia Subtitle dalam Bahasa Indonesia 

Tak terhindarkan lagi kalau anime Jepang pasti beredar dalam bahasa Jepang. Wibu Indonesia kebanyakan bergantung pada subtitle untuk memahami jalan cerita. 

Kebanyakan platform untuk menonton anime Jepang membutuhkan waktu lama untuk menyediakan subtitle. Bahkan terkadang kita cuma menemukan subtitle dalam bahasa Inggris saja. 

Otakudesu mengerti bahwa kebanyakan penggemar anime Jepang tidak bisa berbahasa Jepang. Oleh karena itulah Otakudesu memanjakan penggemar anime dengan menyediakan fitur subtitle bahasa Indonesia. 

5. Ada Pilihan dubbing dalam Bahasa Indonesia 

Selain menyediakan subtitle, kamu juga bisa menonton anime dengan dubbing bahasa Indonesia. Meskipun subtitle saja sebenarnya sudah cukup membantu memahami cerita, tapi jika teks di layar terasa mengganggu, sebagian orang perlu untuk menyalakan dubbing. Nah, fitur ini pun sudah ada di Otakudesu. 

6. Bebas VPN 

Jumlah platform anime Jepang yang tak perlu pakai VPN bisa dihitung dengan jari. Terkait perizinan dari pihak studio Jepang, banyak platform yang tidak bisa mengedarkan konten videonya di Indonesia. Karena itulah banyak yang menggunakan VPN untuk mengakalinya. 

Meskipun membantu untuk menembus blokiran terkait perizinan, tetapi tentunya lebih nyaman untuk menonton tanpa VPN. Di Otakudesu, kamu tak perlu bingung memilih VPN ataupun membayar biaya langganan VPN. 

Kemudahan Menggunakan Otakudesu APK 

Otakudesu Apk

Terlepas dari semua keunggulan di atas, kemudahan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi inilah yang membuatnya jadi pilihan. Begitu menemukan Otakudesu APK download, tak ada langkah tambahan yang perlu dilakukan. Dengan mengnduh dan install, sudah cukup untuk mengakses semua koleksi anime di platform ini. 

Jika berniat untuk menginstal aplikasinya di ponsel, maka sebaiknya pastikan untuk download Otakudesu APK terbaru. Versi terbaru pastinya sudah memiliki perbaikan untuk kerusakan dan masalah yang muncul. Bisa dengan memeriksa situs resmi Otakudesu karena biasanya link download sudah ada di sana. 

Atau jika ingin lebih mudah, bisa juga menggunakan link di sini

Langkah pertama tentunya adalah memeriksa jika perangkatmu kompatibel dengan aplikasi ini. Kemudian, bisa langsung unduh dan buka file unduhan. Pilih “Install” dan ikuti saja langkah selanjutnya. Jangan lupa untuk memberi akses bagi aplikasi ini untuk menggunakan ponselmu. Cukup ubah pengaturan pada “Setting” saja. 

Setelah selesai menginstal aplikasi ini pada ponselmu, maka kamu akan bisa menonton anime dari ponselmu. Bahkan kamu tetap bisa menonton anime meskipun sedang offline. Tentunya kalau kamu sudah mengunduh animenya terlebih dulu. 

Semua kemudahan ini tentunya ada risikonya. Tapi risikonya masih terhitung gampang untuk diatasi.  

Jadi, apakah sudah siap menikmati suguhan anime Jepang terbaru? Otakudesu APK siap berbagi seluruh koleksi animenya. Cukup tambahkan saja platform ini sebagai pilihan utama untuk menonton anime.  

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment