Design Graphic Vector, Twibbon Hari Kartini

Design Graphic Vector, Twibbon Hari Kartini

Mochamad Ikhwana

Ibu kita kartini putri jauhari
Putri yang berjasa seIndonesia
Wahai ibu kita kartini
Putri yang mulia
Sungguh besar cita citanya bagi Indonesia
Bagi indonesia…

Pernah dengar lirik lagu di atas? Ya, inilah lagu Ibu Kita Kartini yang sering dinyanyikan oleh anak-anak sekolah. Tanggal 21 April adalah hari dimana bangsa Indonesia mengenang perjuangan pahlawan RA Kartini, ketika dia memperjuangkan emansipasi wanita.

Untuk memeriahkan Hari Kartini di akun media sosial kamu baik itu Twitter, Facebook atau Instagram, Techsbright akan membagikan cara membuat Design Graphic Vector Twibbon dengan tema Hari Kartini beserta link download agar bisa disimpan di dalam Handphone.

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

PASANG FOTOMU DISINI

Padahal, jika Anda ahli dalam dunia Design Graphic Vector dan menguasai program desain komputer/PC seperti Photoshop, Coreldraw dan lain-lain, akan sangat mudah untuk membuat Twibbon. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Canva, Piscart dari ponsel Android Anda.

Berhubung anda kurang mahir membuat desain grafis vektor dan template Twibbon dari software dan aplikasi diatas, dan tidak mau ribet, anda bisa memanfaatkan inspiration design graphic dari situs web indonesia twibbon yang sudah tersedia dibawah ini :

Kursus Bahasa Korea Hari Kartini 2022 123 [Buka Link Ini]

Hari Kartinija 2022 Bunda Kita Kartini oleh Orang Keria Gemilang [Buka Link Ini]

Selamat Hari Gambar 21 April 2022 Wahibul Minan [Buka Link Ini]

Hari Kartini 2022 – Desain 1 Pendidikan Lutfi-grafis [Buka Link Ini]

HARI KARTINI 2022 Irsyad Bungsu [Buka Link Ini]

Jasa Desain dan Editing Video Hari Kartini 2022 [Buka Link Ini]

Cara Membuat Design Graphic Vector Tema Hari Kartini

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk membuat Design Graphic Vector untuk tema Hari Kartini secara online langsung dari ponsel Android Anda:

  1. Pertama, siapkan foto yang akan digunakan, dan pastikan foto Anda dalam bentuk portrait agar wajah Anda terlihat jelas nantinya
  2. Kemudian klik Buka tautan yang ditentukan
  3. Unggah foto yang Anda ambil sebelumnya, lalu sesuaikan posisinya dengan keinginan Anda
  4. Jika sesuai, pilih Pangkas dan Selesai
  5. Tekan tombol unduh untuk menyimpan Design Graphic Vector untuk gambar tema Hari Kartini yang Anda buat ke kesimpan di Handphone, selanjuntnya silahkan digunakan/diposting di media sosial.

Jadi buatlah Design Graphic Vector untuk Hari Kartini 2022. Semoga inspiration design graphic ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment