Oppo A16e Hadir Di Indonesia, Harga 1 jutaan Lebih Unggul Dalam Kamera Dan Baterai

Oppo A16e Hadir Di Indonesia, Harga 1 jutaan Lebih Unggul Dalam Kamera Dan Baterai

Oppo A16e hadir di Indonesia. Penerus Oppo A16 membawa keunggulan di sektor kamera dan baterai, yang cukup menarik Oppo telah mematok harga ponsel tersebut yaitu di harga Rp 1 jutaan.
Kamera yang dipasang di bagian belakang Oppo A16 berukuran 13 MP, sedangkan yang berada di bagian depan berukuran 5 MP. Oppo menyediakan berbagai fitur untuk membantu pengambilan gambar dalam berbagai situasi berbeda.

Ada lampu latar HDR yang dapat mempertahankan detail yang sangat bagus saat mengambil foto di lingkungan cahaya rendah atau cahaya latar tinggi. Tiga filter malam baru telah diperkenalkan untuk membantu pengguna menangkap pemandangan malam kota dengan gaya yang berbeda.

Baik kamera depan maupun belakang ponsel ini dilengkapi dengan fitur AI beautification untuk hasil potretan yang lebih natural dan jernih. Lalu ada AI Palette yang dapat mengubah gambar menjadi gaya gambar referensi populer hanya dengan satu klik. Tak ketinggalan SoLoop, video editor Oppo memberikan kemudahan penggunaan sehingga mampu mewujudkan gaya kreatif dan unik pengguna.

Untuk baterainya, Oppo menawarkan kapasitas 4.230mAh yang dipadukan dengan sejumlah fitur pengisian daya, antara lain Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode. Semua ini membuat Oppo A16e mampu melakukan aktivitas sepanjang hari, sekaligus memastikan pengalaman pengisian daya yang aman dan nyaman.

Ubah tampilan yang tak kalah menarik. Oppo A16e ramping dan ringan. Ponsel ini hanya setebal 7,85 mm dan beratnya hanya 175 gram. Tampilan ini semakin segar berkat dua sentuhan elegan hitam dan biru yang menyegarkan.

Selain tampilannya, Oppo A16e menjanjikan kenyamanan di satu tangan berkat hadirnya cover belakang bertipe tiga dimensi. Ponsel ini juga tahan percikan dengan sertifikasi IPX4. Oppo mengklaim telah melakukan uji ketahanannya dengan menjalani serangkaian uji kualitas yang ketat, memastikan dapat memenuhi tuntutan penggunaan jangka panjang.

Baca Juga :  Sony Memastikan Fitur Ini Akan Segera Tersedia di PS5

Di bagian depan, Oppo A16e memiliki layar HD+ berukuran 6,52 inci. Layar ini dilengkapi dengan All-day Eye Care, rangkaian fitur yang terdiri dari Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight yang membantu memastikan pengalaman menonton yang lebih sehat dan nyaman sepanjang hari.

Didukung oleh MediaTek Helio P22 dan dikombinasikan dengan System Booster, yang merupakan serangkaian optimasi tingkat sistem, A16e memberikan kinerja sempurna setiap saat. Berkat penambahan heatsink foil grafit, pembuangan panas A16e telah ditingkatkan, mencegah perangkat dari panas berlebih saat streaming video atau bermain game untuk waktu yang lama.

Oppo A16e dengan ColorOS 11.1 menawarkan efisiensi, kenyamanan, privasi, dan keamanan, dengan fitur-fitur keren seperti FlexDrop, Terjemahan Tiga Jari, dan tangkapan layar gratis untuk membantu meningkatkan produktivitas saat Anda bekerja. Bagi pengguna yang ingin menikmati musik atau video di latar belakang saat bekerja atau bermain game, fitur Background Stream yang baru memberikan pengalaman yang lebih imersif tanpa gangguan.

Ponsel baru dari Oppo ini akan tersedia dalam warna hitam dan biru dengan konfigurasi RAM 3GB dan ROM 32GB. Harga Oppo A16e di Indonesia adalah Rp 1.799 juta.

Perangkat tersebut akan mulai dijual pada 25 Maret 2022 melalui aplikasi Oppo Store atau official store Oppo di Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku dan Tiktok Shop.