ZAP Photo Facial - Facial 3in1 Dengan Teknologi Laser Terbaru

ZAP Photo Facial – Facial 3in1 Dengan Teknologi Laser Terbaru

Mochamad Ikhwana

Kulit wajah glowing bebas jerawat adalah dambaan setiap wanita Indonesia. Pilihan ZAP Photo Facial Glow dan ZAP Photo Facial Acne diciptakan khusus untuk kulit wanita Indonesia yang ingin mencapai tujuan kulit yang sehat. ZAP telah melakukan lebih dari 5.000.000 prosedur perawatan laser, menjadikan ZAP yang terbaik di bidangnya untuk terus meningkatkan kepercayaan diri Anda.

4 Tahap ZAP Photo Facial

  1. Jika Anda belum pernah melakukan ZAP Photo Facial sebelumnya, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter ZAP untuk menentukan indikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit Anda dan mendapatkan informasi medis mendalam tentang berbagai perawatan yang akan Anda jalani
  2. Sebelum memulai perawatan, wajah Anda akan dibersihkan terlebih dahulu. Sangat disarankan untuk tidak memakai makeup jika ingin melakukan perawatan, namun jangan khawatir setelah melakukan ZAP Photo Facial, bisa langsung merias wajah atau memakai makeup
  3. Mata Anda akan ditutup selama perawatan untuk menghindari paparan sinar laser dan semua perawatan wajah akan dilakukan langsung oleh dokter berpengalaman
  4. Tahap terakhir dari rangkaian perawatan adalah Oxy Infusion, dimana pada kulit wajah akan dioleskan serum menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal. Kemudian diberikan ZAP setelah care dan SPF.

Anda dapat melakukan semua langkah perawatan dalam rangkaian ZAP Photo Facial secara terpisah, sehingga Anda dapat memilih dan menjalani perawatan yang sesuai dengan kebutuhan wajah dan budget Anda.

Untuk hasil perawatan yang paling optimal, selalu konsultasikan wajah Anda dengan dokter ZAP untuk saran berdasarkan kebutuhan kulit wajah Anda. Ada berbagai perawatan kulit untuk mendukung dan mendapatkan hasil terbaik dari perawatan Anda.

Sangat disarankan agar Anda tidak memakai make-up sebelum melakukan perawatan untuk memudahkan dokter menganalisa dan mempercepat persiapan perawatan, namun setelah itu Anda bisa langsung untuk memakai make-up.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment