Microsoft Store Fix Diperbaiki di Windows 11, Fitur Pembaruan Lebih Baik

Microsoft saat ini sedang menguji fitur ini di Microsoft Store pada Windows 11. Fitur ini akan memungkinkan pengguna Windows 11 untuk menangani pembaruan aplikasi dengan lebih baik di masa mendatang.

Sekarang ini, aplikasi di store akan tutup apabila aplikasinya diperbarui. Ini dapat menyebabkan pengguna kehilangan pekerjaan di aplikasi tanpa penyimpanan otomatis.

Dirilis dari The Verge, Microsoft juga menguji fitur baru yang memungkinkan Anda melewatkan pembaruan ke beberapa aplikasi yang sedang digunakan di Microsoft Store.

Kemudian pembaruan ini dikatakan membawa fitur navigasi lebih cepat yang memungkinkan pengguna menemukan, mengunduh, dan menginstal aplikasi lebih cepat di Windows 11.

Microsoft juga akan memperkenalkan dukungan asli Arm64, sehingga Microsoft Store akan memberi Anda kinerja yang lebih cepat pada perangkat seperti Surface Pro X.

Microsoft juga memperluas dukungan untuk toko pop-up (pop-up store) untuk aplikasi Android. Jadi, ketika pengguna menjelajahi situs web dan menemukan aplikasi Android di Amazon Appstore, Windows 11 menampilkan pop-up yang memberi pengguna opsi untuk menginstal aplikasi.

Fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk pengguna Windows Insider di saluran/channel Dev. Namun, fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna Windows 11 dalam beberapa bulan mendatang.

Windows 11 adalah sistem operasi terbaru Microsoft yang dirilis pada tahun 2021 untuk menggantikan sistem operasi sebelumnya, Windows 10.

Windows 11 menghadirkan banyak pembaruan bagi pengguna, mulai dari desain dan tema, dari tampilan antarmuka hingga fitur keamanan.

Mengutip Windows Central, fitur baru yang sedang diuji itu diberi nama Windows 11 Build 25131. Paket ini juga mencakup kemampuan untuk memperbaiki beberapa bug dan peningkatan umum lainnya dari Microsoft.

Peningkatan yang diumumkan oleh Microsoft termasuk pengalaman pengguna (UX) untuk film layar lebar dan acara TV. Dalam perbaikan ini, pengguna dapat melihat dalam satu tampilan opsi yang tersedia jika mereka memilih film atau TV untuk ditonton.

Baca Juga :  Penemu Artificial Intelligence dan Tokoh yang Berpengaruh

Leave a Comment