Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Terbaru

Cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru merupakan hal yang sangat penting. Itu karena, kode undangan ini bisa memberikan kamu keuntungan secara finansial. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang di luar sana memanfaatkan kode undangan ini.

Perlu diketahui, keuntungan finansial dari kode undangan sendiri tidak bisa didapat secara sembarangan. Jika ingin mendapat keuntungan finansial tersebut, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Syarat pertama terletak pada umur pengguna.

Intinya pengguna perlu memastikan kalau sudah berusia 18 tahun. Selanjutnya perlu diperhatikan juga apakah kode undangan tersebut sudah digunakan atau tidak. Jika ternyata sudah digunakan, uang tidak akan didapat.

Syarat selanjutnya berhubungan dengan penggunaan aplikasi. Perlu diingat, hadiah hanya akan diberikan pada mereka yang rutin menggunakan aplikasi TikTok. Tetapi ada pengecualian untuk mereka yang masih baru.

Itu karena, pengguna baru juga bisa saja mendapatkan keuntungan finansial. Perlu diingat juga kalau ada perbedaan antara reward bagi pengguna TikTok Original dan Lite.

cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru
cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Terbaru

Ketika berbicara tentang cara mudah masukkan kode undangan di TikTok, penggunaan aplikasi sangat penting. Itu karena, ada perbedaan antara memasukkan kode undangan dalam aplikasi original dan Lite.

Selain itu, perlu diperhatikan juga apakah pengguna tersebut sudah lama atau baru. Itu karena cara memasukkan kodenya juga berbeda. Oleh karena itu, berikut langsung saja pembahasannya secara rinci.

1. Pengguna Baru TikTok Original

Cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru pertama adalah untuk pengguna baru yang memakai TikTok Original. Berikut cara yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah.

  • Pertama bukalah TikTok original terlebih dahulu. Setelah itu, pastikan kamu sudah melakukan login.
  • Jika belum login, lakukanlah dulu dengan menggunakan informasi pribadi. Sebenarnya proses login sendiri bisa dilakukan menggunakan akun Facebook. Ini bisa dipilih untuk kamu yang sering kesulitan menghafal password baru.
  • Tahap selanjutnya jika ingin memasukkan kode undangan adalah masuk ke menu profil. Menu profil sendiri bisa diakses pada bagian pojok kanan bawah. Nantinya akan muncul logo koin berwarna oranye. Di sini langsung saja klik logo koin tersebut.
  • Biasanya logo ini terlihat di pojok kiri atas. Nantinya akan terlihat sebuah kode referral kosong. Langsung saja tuliskan F7XTVTDMAPYWT di kolom kosong tersebut. Di tahap akhir, langsung saja konfirmasi dan prosesnya sudah selesai.
  1. Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Terbaru untuk Pengguna Lama Original

Cara berikutnya masih untuk pengguna aplikasi Original. Hanya saja cara ini bisa diterapkan oleh pengguna lama. Untuk melakukannya, bukalah terlebih dahulu pengaturan ponsel kamu.

  • Carilah opsi pengaturan aplikasi dan melakukan scroll ke bawah. Jika sudah ditemukan, bukalah opsi tersebut dan cari aplikasi TikTok. Jika aplikasinya sudah ditemukan, klik aplikasi tersebut dan pilih pengaturan
  • Di sini kamu bisa langsung memilih opsi hapus data yang pasti tersedia. Klik saja hapus data dan tunggu hingga proses penghapusannya selesai. Dari sana, langsung saja buka kembali aplikasi TikTok dan buat akun baru.
  • Di sini langsung saja ke menu profil dan tap ikon poin yang terlihat di sana. Selanjutnya isikan kode F7XTVTDMAPYWT. Langsung saja lakukan konfirmasi dan reward akan didapat.
  1. Pengguna Baru TikTok Lite

Cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru berikutnya bisa dipakai oleh pengguna baru. Hanya saja, cara ini dikhususkan bagi pengguna baru yang memakai TikTok Lite. Langsung saja install dulu aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan informasi pribadi.

Baca Juga :  Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Biasa

Jika sudah mendaftar, langsung masuk ke halaman utama dan tekan menu yang ada di pojok kanan bawah. Selanjutnya tap ikon koin yang terlihat di sana. Langsung saja masukkan kode undangan yang dimiliki dan konfirmasi. Dengan ini reward akan langsung didapat.

4. Pengguna Lama TikTok Lite

Opsi terakhir masukkan kode undangan masih bisa digunakan pada TikTok Lite. Hanya saja cara ini dikhususkan untuk pengguna lama. caranya sendiri mirip dengan memasukkan kode undangan pengguna lama pada aplikasi original.

Di sini kamu hanya perlu menghapus data aplikasinya lalu membuat akun baru. Selanjutnya klik ikon koin dan masukkan kode undangan ke sana. Nantinya kamu tinggal melakukan konfirmasi dan reward akan langsung didapat.

Pastikan untuk tidak sembarangan ketika memasukkan kode undangan. Jika sembarangan, bisa saja kode undangan tersebut tidak memberi reward. Dari pada bingung, ikuti saja setiap tahap dalam cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru di atas.

Leave a Comment