Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Biasa

Cara memasukan kode undangan TikTok biasa, tentu sangat membantu pengguna TikTok untuk mendapatkan reward dari platform tersebut. Setiap akun yang berhasil diundang dan memasukan kode undangan bisa mendapatkan uang dan ditarik langsung ke e-wallet ataupun ke mbanking.

Sehingga tidak heran banyak orang yang membagikan dan memasukan kode undangan tersebut, demi mendapatkan keuntungan. Pengguna apk ini juga tidak sembarangan, mulai dari artis, influencer, orang terkenal juga menggunakannya.

Semakin membuat banyak orang tertarik menggunakannya. Dan tidak asing lagi dengan kode refferal untuk mengundang orang lain. Sebelum, mengetahui cara memasukan kode undangan TikTok biasa ketahui apa itu kode undangan TikTok terlebih dahulu.

cara memasukan kode undangan TikTok biasa
cara memasukan kode undangan TikTok biasa

Mengenal Terlebih Dahulu Apa Itu Kode Undangan TikTok

Bisa dikatakan pintu pertama kali, menarik banyak perhatian penggunanya karena kode undangan TikTok. Kode ini merupakan rujukan agar pengguna lain mengunduh aplikasinya, atau saat ini dikenal sebagai refferal.

Setiap pengguna bisa menyebarkan kode tersebut, agar pengguna lain mengunduh apk nya melalui link. Kemudian memasukan kode refferal ketika akan login. Penyebar link bisa mendapatkan sejumlah uang mulai dari Rp 30.000-50.000.

Sedangkan untuk penerima link bisa dapat minimal Rp 10.000. Jadi bisa menguntungkan kedua-duanya. Semakin banyak yang menggunakan link-nya, maka keuntungan di dapatkan bisa lebih banyak.

Pengguna juga bisa mendapatkan pendapatan dengan cara menonton video-video di dalamnya. Tapi sangat sedikit rupiah yang dihasilkan. Agar mendapatkan uang cash lebih mudah, bagikan refferal dan undang sebanyak-banyaknya.

Baca Juga :  Hati-Hati Diblokir Oleh Facebook Karena Anda Tidak Mengaktifkan Fungsi Protect

Tapi jika kamu pengguna baru, bisa langsung klaim hadiahnya melalui cara yang akan kita bahas. Sebelum itu, kamu perlu mengetahui syaratnya terlebih dahulu, supaya berhasil mengklaimnya.

Syarat Klaim Hadiah Refferal

Dengan mengetahui syaratnya, pengguna dipastikan bisa mendapatkan hadiahnya atau tidak. Sehingga tidak perlu membuang-buang waktu dan sia-sia sudah mengunduh aplikasinya. Berikut ini persyaratannya.

  1. Memiliki usia 18 keatas
  2. Belum pernah menggunakan undangan atau refferal sama sekali
  3. Penerima hanya bisa mengklaim dari satu refferal saja
  4. Pengguna baru dan lama, untuk pengguna baru tingkat keberhasilannya sangat tinggi
  5. Aktif dan menggunakan aplikasinya

Perlu kamu ketahui, untuk reward TikTok lite dan original atau biasa hadiahnya berbeda. Untuk versi Lite cenderung lebih kecil.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Biasa

Setelah mengetahui apa saja persyaratan yang harus dipenuhi, kami bahas cara mudah masukan kode undangan TikTok versi biasa. Tentunya, uang dengan nilai 15rb ini sangat berarti, terutama bagi kaum-kaum kurang kegiatan.

Bisa untuk membeli paket data atau kebutuhan lainnya. Untuk itu, tanpa berlama-lama simak cara masukan refferal undangannya di bawah ini.

1. Pengguna Baru TikTok Original

Cara memasukan kode undangan TikTok biasa atau original, terbilang lebih banyak dibandingkan versi Lite. Caranya juga sangatlah mudah berikut ini langkah-langkahnya;

  • Unduh apk-nya melalui Google Play Store
  • Buka aplikasinya
  • Buat akun baru menggunakan akun Google, Facebook atau media sosial lainnya (pilih salah satu)
  • Kemudian cara mudah masukkan kode undangan TikTok selanjutnya, masuk ke menu profil, berada di pojok kanan bawah
  • Tekan logo koin yang berada di bagian pojok kiri atas
  • Lalu masukkan refferal undangan tersebut, pada bar yang sudah disediakan oleh platfrom
  • Tahap terakhir, pilih tombol konfirmasi dan kamu bisa langsung mendapatkan uang cash bisa ditarik secara langsung.
Baca Juga :  Cara Menghapus Kata Sandi Facebook yang Tersimpan di Google

Untuk pengguna keberhasilan bisa mencapai 100%, karena baru mendaftar dan mengunduhnya. Hal ini sebagai bentuk reward atau rasa terima kasih dari TikTok.

2. Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Biasa untuk Pengguna Lama TikTok Original

Tidak hanya pengguna baru, pengguna lama juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward tersebut. Meski tidak banyak, tetap saja lumayan menambah uang jajan. Berikut ini cara masukkan kode undangan.

  • Buka menu setting di ponsel
  • Buka menu aplikasi
  • Pilih aplikasinya
  • Tap pada penyimpanan dan hapus data di apk tersebut
  • Kembali ke apk TikTok
  • Masuk dan mendaftar sebagai akun baru
  • Setelah berhasil membuat akun baru dengan cara mudah masukkan kode undangan, pergi ke menu profil di pojok kanan bawah
  • Klik ikon koin di pojok kiri atas
  • Masukkan refferal undangan tersebut dan tekan tombol konfirmasi.

Melalui langkah-langkah tersebut, kamu bisa dengan mudah mendapatkan reward tersebut. Pastikan untuk melakukan cara memasukan kode undangan TikTok biasa dengan baik dan benar.

Leave a Comment