cara memasukan kode undangan TikTok biasa

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Biasa

Mochamad Ikhwana

Mungkin masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara memasukan kode undangan TikTok biasa. Padahal kode undangan ini merupakan salah satu hal yang menarik ketika kamu bermain Tiktok.

TikTok sendiri merupakan salah satu aplikasi yang paling populer saat ini. Aplikasi ini bahkan sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna di semua platform mobile.

cara memasukan kode undangan TikTok biasa
cara memasukan kode undangan TikTok biasa

Bagaimana Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Biasa

Popularitas TikTok sendiri semakin hari semakin naik. Selain menyenangkan, salah satu daya tarik dari aplikasi ini adalah kode undangan yang digunakan. Salah satu keuntungan dari memasukan kode undangan ini adalah kamu bisa mendapatkan bonus poin.

Dengan mengetahui cara mudah masukkan kode undangan ini nantinya tiap bonus poin yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan uang. Untuk kamu yang belum paham bagaimana cara memasukannya, berikut adalah langkah yang perlu kamu lakukan

1. Memasukan Kode Undangan untuk Pengguna Baru

Jika kamu belum pernah sama sekali menggunakan TikTok, atau baru pertama kali mendownload aplikasi ini, maka cara memasukan kode undangan TikTok biasa yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama adalah buka aplikasi TikTok yang sudah kamu install. Selanjutnya, kamu hanya tinggal login. Kamu bisa login menggunakan nomor telepon ataupun akun Facebook.
  • Setelah login, kamu akan masuk ke bagian profil. Lalu tekan Menu Saya yang berada di pojok kanan bawah
  • Setelah masuk pada bagian Menu Saya, akan ada logo koin yang berada pada bagian pojok kiri bawah. Tekan logo koin tersebut.
  • Pada halaman selanjutnya kamu akan melihat kolom undangan, isi kolom tersebut dengan kode undangan yang kamu punya.
  • Setelah memasukan kode undangan lalu tekan konfirmasi. Proses sudah selesai, kamu akan langsung mendapatkan koin secara otomatis.

2. Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Biasa untuk Pengguna Lama

Selain untuk pengguna baru, cara mudah masukkan kode undangan ini juga bisa dilakukan oleh pengguna lama. Cara yang diperlukan juga tidak jauh berbeda. Langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang kamu perlukan adalah masuk ke menu Pengaturan yang ada pada perangkat kamu.
  • Selanjutnya, masuk ke menu Aplikasi, lalu cari semua aplikasi, kemudian Pilih TikTok
  • Setelah itu, masuk ke menu penyimpanan dan pilih Hapus Data. Tunggu hingga semua data TikTok terhapus.
  • Setelah selesai, buka aplikasi TikTok dan mulailah dengan login dengan menggunakan data baru.
  • Selanjutnya, kamu hanya tinggal masuk ke Menu Saya, lalu pilih logo koin
  • Masukan kode undangan yang kamu punya pada kolom yang tersedia. Setelah itu, sistem akan otomatis menambahkan koin ke akun kamu.

Mengapa TikTok Populer dikalangan Masyarakat?

Popularitas TikTok ini memang cukup meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini juga yang membuat banyak orang mencari cara memasukan kode undangan TikTok biasa. Sebenarnya, selain karena faktor koin yang bisa ditukar uang, ada beberapa hal lain yang membuat TikTok cukup populer misalnya:

1. Mudah Digunakan

Salah satu alasan popularitas TikTok adalah mudah digunakan. Pengguna tidak harus memiliki skill edit yang hebat untuk bisa membuat konten menarik. Pengguna hanya butuh kreatifitas untuk bisa menghasilkan konten menarik tersebut.

2. Konten Beragam

Dengan semakin banyaknya pengguna, hal ini juga membuat ragam konten yang ada di TikTok menjadi semakin banyak pilihan. Hal ini jugalah yang membuat TikTok menjadi salah satu aplikasi menarik.

3. Lintas Platform

Hal yang juga tidak bisa dipungkiri dari TikTok adalah banyak kontennya yang akhirnya dishare ke media sosial lain. Hal ini secara tidak langsung menarik banyak orang untuk menggunakan TikTok.

4. Challenge

Pada awalnya, kepopuleran TikTok juga didukung oleh banyak challenge yang bisa dilakukan oleh para penggunaannya. Hal ini juga yang membuat semakin banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi video sharing satu ini.

5. Fitur Menarik

Aplikasi ini juga banyak menyediakan fitur yang menarik, mulai dari penggunaan filter, efek editing, dan lainnya. Fitur ini juga semakin membuat orang nyaman untuk menggunakan TikTok.

TikTok juga sebenarnya menyimpan potensi untuk membuat orang menjadi terkenal. Sudah banyak orang yang pada akhirnya menjadi terkenal karena kontennya di TikTok.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan hal lain, yaitu menjadi salah satu sumber penghasilan. Inilah mengapa banyak orang yang ingin tahu cara memasukan kode undangan TikTok biasa.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment