spotify MOD

Link Download Spotify MOD, Dengarkan Musik Gratis Selamanya

Mochamad Ikhwana

Apakah kamu senang menjalani aktivitas sambil mendengarkan musik? Jika kamu sulit untuk tidak melepaskan dari earphone untuk memutar lagu favorit, maka mengunduh aplikasi Spotify MOD bisa jadi pilihan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan lagu tanpa batas. 

Aplikasi Spotify merupakan layanan musik digital, podcast, dan video yang memungkinkan kamu mendapatkan akses ke jutaan musik dan konten di seluruh dunia. Selain menggunakan akun standar, kamu juga bisa menggunakan versi premium untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas di dalamnya.

Spotify bisa kamu pasang pada berbagai perangkat. Mulai dari ponsel, komputer, tablet, TV, hingga speaker. Kemudian, kamu bisa berpindah dari perangkat satu ke lainnya dengan menggunakan fitur Spotify Connect.

Namun, tahukah kamu perbedaan aplikasi ini ketimbang Spotify versi biasa? Di sini, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur yang tidak ada pada aplikasi versi standar. Sementara, untuk mendapatkan fitur lengkap, kamu harus membayar untuk versi premium. 

Nah, jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang untuk berlangganan, maka spotify MOD premium ini bisa menjadi pilihan. Kamu bisa mendapatkan akses untuk fitur premium tanpa harus membayar apapun. Simak ulasan lengkapnya berikut dan temukan link undahannya pada artikel di bawah ini.

Kelebihan Spotify MOD APK

Sebelum kamu download spotify MOD terbaru, kamu harus tahu apa saja yang menjadi kelebihan media pemutar musik tersebut. Aplikasi ini memang bukan aplikasi resmi, melainkan hasil modifikasi para pengembang. Dari hasil modifikasi tersebut, ada beberapa perbedaan antara aplikasi standar dengan MOD.

Di sini, kamu akan mendapatkan banyak hal. Seperti halnya, saat kamu menggunakan aplikasi versi premium. Berikut ini adalah penjelasan tentang beberapa kelebihan aplikasi ini, yang tidak kamu temukan pada aplikasi standar. 

1. Semua Fitur Premium Terbuka

Pada download spotify MOD APK 2022 ini, kamu bisa menggunakan berbagai fitur-fitur premium. Semuanya bisa kamu operasikan dengan mudah. Dan tentunya, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan. Sangat menyenangkan bukan?

2. Bisa Digunakan pada Banyak Perangkat 

Selain menawarkan fitur premium, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan pada banyak perangkat. Termasuk untuk ponsel dengan sistem operasi Android.

Kamu tidak perlu lagi harus mencocokkan aplikasi yang akan kamu pasang pada perangkat. Biasanya, untuk menggunakan sebuah aplikasi, kamu harus mencocokkan perangkat yang ingin kamu pakai. Nah jika tidak cocok, maka kamu tidak akan bisa mengoperasikannya.

Dengan aplikasi modifikasi ini, akan memudahkan kamu. Kamu bisa langsung menggunakannya tanpa perlu menyesuaikan perangkat. 

3. Kualitas Suara yang Jernih

Ketika kamu sedang mendengarkan musik namun kualitas suaranya kurang bagus, tentunya akan terasa kurang menyenangkan. Padahal, mendengarkan musik dengan kualitas bagus akan lebih mengasyikkan. Kemudian, berpengaruh pada mood dalam menjalani hari.

Menggunakan aplikasi musik, tentu kamu ingin mendapatkan kualitas suara yang halus, jernih dan tidak berisik. Semua keinginan kamu akan terkabul dengan kehadiran aplikasi ini. Kualitas suaranya cukup mumpuni. Sehingga akan lebih memuaskan kamu.

Di sini, kamu akan mendapatkan suara berkualitas tinggi. Tidak ada lagi cerita suara berisik atau kurang jelas. Sangat mengasyikkan bukan? Sehingga, kamu tidak lagi kesal dengan kualitas pemutar musik yang sembarangan.

4. Tersedia Lagu Lengkap

Satu hal yang tentunya kamu inginkan dari aplikasi pemutar musik adalah kumpulan lagu yang lengkap. Untuk apa mengunduh aplikasi jika lagu yang tersedia terbatas? Tentu sangat menyebalkan. Namun, aplikasi ini tahu apa yang kamu mau.

Di sini, kamu akan mendapatkan lagu-lagu favorit yang kamu sukai. Tersedia banyak lagu dengan berbagai genre, dengan tahun rilisan yang sangat beragam. Kamu bisa mencari lagu jadul sekalipun, dan tentunya mendapatkan lagu-lagu yang sedang trending. Benar-benar sangat memanjakan penggemar musik.

Link Download

spotify MOD

Ada beberapa link unduhan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Berikut adalah spotify MOD APK download

  • Download Spotify Premium Mod Apk V8 5 85 di sini 
  • Download Spotify Premium Mod Apk v8.7.92.521 (Premium Unlocked) untuk Android di sini 

Cara Install

Jika kamu sudah mengunduh spotify MOD APK tersebut, maka kamu bisa mengikuti langkah selanjutnya yaitu pemasangan. Sebagai aplikasi modifikasi, ada beberapa perbedaan untuk langkah pemasangannya.

Kamu masih tetap harus melakukan beberapa langkah tambahan untuk selanjutnya baru bisa menggunakan aplikasi ini. Berikut caranya:

  • Pastikan proses unduh aplikasi tersebut sudah benar-benar tuntas
  • Lalu, buka folder yang menjadi lokasi tempat penyimpanan hasil unduhan kamu
  • Klik file yang sudah kamu unduh sebelumnya
  • Kemudian, akan muncul notifikasi yang berisikan permintaan izin untuk pemasangan file yang baru saja kamu unduh
  • Berikan izin, klik Ya
  • Proses pemasangan aplikasi akan mulai berjalan
  • Tunggu beberapa saat hingga proses tersebut tuntas
  • Masuk ke aplikasi dan mulai menikmati musik tanpa batas

Cara Memaksimalkan Aplikasi

spotify MOD

Berikut adalah beberapa tips untuk bagaimana cara memaksimalkan spotify MOD premium APK tersebut. Dengan begitu, aplikasi ini dapat berguna untuk alat pemutar musik di tengah aktivitas harian kamu. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Bikin Playlist Sesuai Kegiatan

Kamu bisa membuat daftar putar pada aplikasi ini sesuai dengan jenis kegiatan yang kamu jalani setiap hari. Misalnya, saat santai, olahraga, bekerja, atau menjelang tidur sekalipun. Sehingga kamu bisa menjalani hari dengan mood yang tepat, sesuai dengan kegiatan kamu.

Kamu bisa saling bertukar daftar putar dengan teman-teman kamu. Selain bisa mengetahui apa selera musik teman kamu, di sini kamu juga akan mendapatkan referensi musik yang baru.

2. Bikin Daftar Putar Harian

Kemudian, kamu juga bisa membuat daftar putar harian dengan urutan lagu yang lebih kompleks. Yaitu, lagu-lagu favorit dengan genre tertentu, atau artis tertentu yang selaras. Buatlah daftar yang berbeda-beda agar bisa kamu nikmati. Dengan begitu, kamu tidak akan bosan mendengarkan lagu yang itu-itu saja.

3. Pakai Mode Hemat Kuota

Jika kamu tidak ingin menghabiskan terlalu banyak kuota internet, maka kamu bisa menggunakan fitur hemat yang ada pada aplikasi ini. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, kamu tidak perlu risau akan kehilangan banyak kuota. Asyik bukan?

4. Unduh Versi Offline

Kamu bisa berjaga-jaga jika tidak memiliki sambungan internet atau kuota sekalipun, dengan mengunduh lagu atau podcast untuk versi offline. Jadi, kamu bisa tetap streaming musik di mana saja dan kapan saja. Tanpa internet, bukan jadi alasan kamu tidak dapat mendengarkan lagu favorit.

Kesimpulan

Itulah ulasan dan link download Spotify MOD yang bisa kamu jadikan opsi untuk mendapatkan media pemutar musik di perangkat kamu. Kamu bisa memilih salah satu link unduh di atas untuk menambah koleksi alat putar musik pada perangkat milik kamu.

Tapi, perlu kamu ingat, sebagai aplikasi modifikasi, tentu ada resiko di depan mata. Akun kamu kemungkinan akan diblokir oleh pengembang aplikasi resmi yang memang semakin rajin mengecek keberadaan aplikasi modifikasi. Tentunya, ini hanya menjadi opsi saja. Semoga bermanfaat.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment