Aplikasi Penerjemah Bahasa Anjing

Aplikasi Penerjemah Bahasa Anjing Terbaik 2023

Mochamad Ikhwana

techsbright.comAplikasi penerjemah bahasa anjing – Apa Anda sudah mengetahui ada aplikasi yang dipakai sebagai penerjemah bahasa anjing. Bahasa anjing memanglah tidak bisa dipahami manusia normal secara umum. Tetapi kadang banyak pemilik anjing ingin pahami apakah arti bahasa yang diucap anjing.

Anjing bisa dilatih menjadi hewan penurut oleh tuannya. Walau cukup dengan bahasa kode pemilik dan hewan piaraan kadang pahami tujuan dari keduanya.

Jika Anda benar-benar ingin tahu dengan apakah yang diucap anjing karena itu dapat memakai alat tolong sebagai penerjemah bahasa anjing. Entahlah siapakah yang pertama kalinya temukan ini tetapi saat ini telah ada aplikasi penerjemah bahasa anjing yang dapat Anda unduh di Google Play Store untuk android.

Aplikasi Penerjemah Bahasa Anjing

Aplikasi Penerjemah Bahasa Anjing

Berikut ialah beberapa aplikasi bahasa anjing yang berada di Google Play Store yang dapat Anda unduh untuk mengartikan bahasa anjing yang Anda punyai.

KAMI BELUM MENCOBA APLIKASI INI KARENA MEMANG KAMI TIDAK MEMPUNYAI ANJING

Jadi untuk Anda yang main-main ingin coba aplikasi penerjemah semacam ini silakan coba beberapa aplikasi ini.

1. LENVIK

Aplikasi penerjemah bahasa anjing pertama kali yang dapat Anda coba ialah aplikasi dari LENVIK. Dengan aplikasi ini Anda dapat menegur anjing dengan panggilan seperti Halo, Apa Berita, Kesini, Tidak boleh, dan ada banyak yang lain yang lain.

Jadi Anda dapat ucapkan suatu hal pada aplikasi penerjemah selanjutnya dengar hasil terjemahan itu ke anjing Anda. Anda bisa juga pilih tipe anjing yang diharapkan.

2. YourTool

Sesuai namanya ini hanya gurauan atau joke. Aplikasi penerjemah bahasa anjing ini bekerja seperti aplikasi penerjemah nomor di atas. Anda perlu ucapkan kata selanjutnya aplikasi akan menggantinya ke suara anjing dan dengar hasilnya ke anjing.

3. BigBeep

Aplikasi penerjemah bahasa anjing setelah itu namanya ‘Anjing Penerjemah Simulator’ yang dibikin oleh BigBeep. Aplikasi ini dapat mengganti suara yang Anda keluarkannya jadi suara anjing demikian demikian sebaliknya.

Jadi jika Anda ingin ketahui makna bahasa anjing saat mereka menyalak karena itu silakan coba pakai aplikasi ini. Sudah pasti aplikasi ini dibikin cuma untuk selingan atau gurauan saja.

4. Dogify: Dog Translator Trainer by Online Tracker LLC

Aplikasi penerjemah bahasa anjing yang dapat Anda coba setelah itu Dogify. Langkah kerja aplikasinya hampir serupa dengan aplikasi yang lain. Anda dapat coba terjemahan itu untuk berbicara dengan anjing atau anak anjing.

5. Pet Sound by Petmoji Tools

Salah satunya aplikasi penerjemah anjing yang penting Anda coba setelah itu Cat dan Dog Translator – Pet Sound dari Petmoji Tools . Maka aplikasi ini bukan hanya dapat mengartikan bahasa anjing saja tetapi bahasa kucing . Bahkan juga ada pula suara untuk tipe hewan yang lain.

6. iDog: Dog Translator by music.corporation

Aplikasi penerjemah bahasa anjing seterusnya yang dapat Anda coba ialah iDog. Pada umumnya langkah kerja aplikasi ini sama sama yang lainnya. Disamping itu Anda bisa juga ucapkan kata dalam bahasa inggris seperti; Hi, How are you, Good boy, Love you, dan lain-lain.

7. Game For Dogs by Phuket INC

Referensi aplikasi penerjemah bahasa anjing setelah itu Dog Translator. Selainnya untuk mengartikan aplikasi ini memiliki feature Dog Emotion Sound . Hingga waktu bermain-main dengan anjing jadi lebih hidup.


Aplikasi Android Terbaik untuk Pemilik Hewan Peliharaan

aplikasi untuk Pemilik Hewan Peliharaan

Mempunyai hewan piaraan ialah pengalaman yang bernilai. Pada dasarnya, hewan peliharaan adalah segi dari keluarga sampai harus menjadi perhatian setiap kepentingannya. Tetapi, mempunyai hewan piaraan bisa juga berasa melawan dan memerlukan banyak pengetahuan.

Untungnya, tehnologi sudah membuat pekerjaan menjaga hewan jadi lebih gampang. Jika kamu ialah pemakai Android, ada banyak aplikasi yang ada untuk hewan piaraan, dimulai dari games, monitor kesehatan, sampai langkah latih.

Di sini akan diberi beberapa referensi aplikasi Android terbaik untuk mempermudah pekerjaanmu dalam mengurusi hewan piaraan.

1. 11pets

11pets bisa menolong kamu mengurus semua info klinis untuk hewan piaraan. Ini terhitung pengingat obat, makanan, perawatan, pembersihan telinga dan gigi, bermacam pengukuran seperti berat dan tinggi badan, dan, vaksinasi. Kamu juga bisa mendapat pengingat untuk janji temu dokter hewan kedepan.

Dengan aplikasi ini, kamu tidak harus cemas akan lupakan beberapa hal yang perlu untuk hewan piaraan, apa lagi untuk kamu yang punyai banyak hewan piaraan. Menariknya kembali, aplikasi ini sepenuhnya gratis, tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

2. Cat Alone

Agar kucing peliharaanmu dapat setop mengganggu kamu sebentar, kamu bisa memberikannya permainan. Cat Alone ialah permainan di smartphone yang dibikin untuk kucing.

Pada dasarnya, Cat Alone hadirkan bermacam makhluk kecil seperti laba-laba dan tikus yang melesat melalui monitor bersama banyak hal sederhana, seperti tetes air. Kelak, kucing akan dibuat ribet sentuh beberapa benda kecil yang ada di monitor sampai tidak meminta perhatian darimu kembali.

3. Pet Training

Latih kucing jadi pengalaman yang membuat kamu sering emosi. Tenang, Pet Training dapat membantu kamu mendapat pengalaman yang lebih baik.

Ini berisi bermacam tips dan trik untuk latih kucing. Beberapa pelajaran terhitung latih bab dan kecil di lokasi yang semestinya, perawatan, kesehatan kucing, dan banyak. Ini betul-betul cocok untuk kamu yang baru pertamanya kali memelihara kucing. Aplikasi ini sebetulnya tidak berbayar, namun terdapat iklan di dalamnya.

4. Dogo

Jika kamu berencana untuk latih anjing sendiri, Dogo dapat membantu mempermudah tugasmu. Desain aplikasi ini sangat baik, sederhana, dan dilengkapi beberapa animasi yang bagua sampai betul-betul menyenangkan untuk digunakan.

Aplikasi ini meliputi lebih dari 100 trick anjing, permainan, training toilet, dan umpan datang dari pelatih Dogo. Setelah kuasai trik, kamu dapat mengirim video ke pelatih anjing Dogo, dan mendapat umpan kembali. Dogo memberikan topik halangan baru setiap minggu sampai kamu selalu punya target baru yang jelas.

5. Petamiko

Petamiko adalah pilihan yang sangat baik jika kamu cari rekanan bermain untuk hewan peliharaanmu. Aplikasi mau mencoba dapatkan profil yang pas, dan memperlihatkan kepadamu. Kecocokan dilandasi pada lokasi dan type hewan peliharaan.

Kelak, jika kamu menyukai saran dari Petamiko, kamu dapat bicara dengan pemilik hewan peliharaan yang akurat. Kamu dapat ganti foto dan informasi lainnya. Ada pula feature komune yang memungkinkannya kamu untuk membahas berbagai topik yang terkait dengan hewan piaraan.

6. VitusVet

VitusVet adalah aplikasi hewan peliharaan yang memiliki arah menjaga kesehatan hewan peliharaan. Aplikasi ini memungkinkan kamu tempatkan semua informasi medis hewan peliharaan di satu tempat sampai betul-betul cocok untuk kamu yang punya lebih satu hewan peliharaan atau jika kamu bekerja di klinik hewan.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memantau kesehatan hewan peliharaan dengan mengawasi beratnya, beberapa obat, microchip, dan detail asuransi hewan peliharaan. Desain aplikasinya sederhana dan fungsional sampai nyaman digunakan.

7. PetCoach

PetCoach adalah servis yang memberikan jawaban atas pertanyaan tiap hari berkenaan kesehatan hewan peliharaan. PetCoach berisi beberapa ratus artikel yang ditulis oleh dokter hewan berkenaan kesehatan, sikap, nutrisi, dan perawatan hewan peliharaan. Misalkan, kenapa anjing makan rumput, apakah arti tiap suara dari kucing, atau makanan apakah yang beracun untuk hewan piaraan.

Bukan hanya itu, PetCoach memungkinkan kamu berdialog dengan dokter hewan dengan cara online berkenaan kesehatan, nutrisi, sikap, atau topik lain hewan peliharaan. Walaupun begitu, ini bukan alternative perawatan di dokter hewan.


Sekian beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah bahasa anjing dan aplikasi terbaik untuk pemeliharaan hewan kalian. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment