Cara Menggunakan Kupon Promosi TikTok

Cara Mudah Menggunakan Kupon Promosi TikTok, Simak!

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara menggunakan kupon promosi TikTok – Saat ini aplikasi TikTok Shop telah alami perubahan yang cepat sekali. Di mana satu diantaranya yakni berkenaan beberapa penjual yang sediakan ada kupon, voucer atau potongan harga pada produk yang dipasarkan di TikTok Shop.

Dengan sediakan service atau promosi itu, tentu saja akan menarik konsumen belanja pada toko di TikTok itu. Tetapi bagaimana cara menggunakan kupon promosi TikTok Shop? Apa tiap berbelanja di TikTok dapat memperoleh kupon?

Bicara berkenaan kupon atau voucer di TikTok dapat anda dapatkan dalam beberapa toko di TikTok. Hingga cara menggunakan kupon promosi TikTok Shop pun tidak dapat dipakai kesemua toko di TikTok. Pasalnya tidak seluruhnya toko di TikTok sediakan service atau promosi seperti voucer dan kupon.

Nach pada artikel ini kali, kami akan menyuguhkan pembahasan berkenaan cara menggunakan kupon promosi TikTok Shop. Tetapi saat sebelum masuk ke dalam cara itu, silakan baca pembahasan berkenaan cara memperoleh kupon TikTok Shop di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kupon TikTok Shop

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh kupon di TikTok Shop. Seperti cari toko yang sediakan promosi, cari produk yang mempunyai voucer atau mungkin dengan penuhi semua syarat berbelanja supaya memperoleh kupon. Cara memperoleh kupon di TikTok Shop salah satunya ialah seperti berikut :

1. Cari Kupon Toko

Cara memperoleh kupon TikTok Shop pertama yaitu cari toko di TikTok yang sediakan kupon atau voucer. Dengan demikian nanti anda dapat menggunakan kupon seperti gratis ongkos kirim, kupon diskon produk dan yang lain pada toko itu. Anda dapat cari toko yang sediakan kupon lewat menu penelusuran di TikTok.

2. Cari Kupon Produk

Cara memperoleh kupon TikTok Shop ke-2 yakni cari produk yang promosi di TikTok. Dengan demikian nanti anda dapat menggunakan kupon gratis ongkos kirim, kupon diskon produk atau kupon yang lain yang ada pada produk itu.

3. Lengkapi Syarat dan Ketentuan untuk Berbelanja

Cara memperoleh kupon TikTok Shop ke-3 yaitu lakukan berbelanja di TikTok dengan penuhi persyaratan dan ketetapan dari TikTok supaya memperoleh kupon. Misalnya dengan penuhi minimum berbelanja, jumlah barang atau sistem pembayaran. Hingga nanti anda dapat memperoleh dan menggunakan kupon yang disiapkan oleh faksi TikTok.

Selainnya dapat memperoleh kupon di TikTok Shop, anda bisa juga memperoleh gratis ongkos kirim, tempo hari kami pernah coba cara memperoleh gratis ongkos kirim di TikTok Shop. Nach sesudah kenali beberapa cara memperoleh kupon TikTok, saat ini bagaimana cara menggunakan kupon promosi TikTok? Silakan baca penjelasannya di bawah ini.

Cara Menggunakan Kupon Promosi TikTok Shop

Cara Menggunakan Kupon Promosi TikTok Shop

cara menggunakan kupon promosi TikTok bisa dilaksanakan saat melakukan pembayaran berbelanja di TikTok. Pasalnya ada banyak kupon yang dapat anda dapatkan pada halaman pembayaran. Tetapi ada pula kupon TikTok yang bisa anda dapatkan saat sebelum lakukan proses pembayaran berbelanja. Cara menggunakan kupon promosi TikTok Shop ialah seperti berikut :

1. Cari Produk

Langkah awal silakan lakukan aplikasi TikTok menggunakan Handphone Android atau iPhone. lalu pastikan aplikasi TikTok telah diperbaharui ke versus terkini. Selanjutnya silakan mencari produk di TikTok yang sediakan kupon atau potongan harga. Anda dapat temukan produk dengan cari lewat menu penelusuran di TikTok.

2. Pilih Produk

Cara ke-2 yakni pilih produk hasil dari penelusuran yang sediakan kupon hingga nanti anda bisa menggunakan kupon itu di saat beli produk itu. Silakan tentukan produk yang sediakan kupon atau potongan harga.

3. Beli dengan Kupon

Cara ke-3 yakni lakukan pembelian dengan kupon di TikTok Shop. Yakni dengan cara ketok knop Membeli dengan Kupon. Dengan demikian nanti harga dari produk itu telah disamakan atau dikurangkan gunakan kupon atau voucer yang ada. Hingga harga barang itu telah jadi harga promosi atau potongan harga.

4. Tentukan Belanja di TikTok

Cara ke-4 silakan tetapkan berbelanja di TikTok. Yakni dengan cara pilih variasi warna, ukuran atau jumlah barang dibeli. Silakan mengatur sesuai kemauan anda saat berbelanja di TikTok. Atau juga bisa dengan mengepaskan keseluruhan belanjaan di TikTok dengan penuhi syarat supaya bisa menggunakan kupon tambahan dari TikTok Shop. Misalkan dengan tentukan nominal berbelanja supaya bisa menggunakan kupon berbelanja yang lain dari TikTok.

5. Dapatkan Kupon TikTok Shop

tahap selanjutnya yakni silakan kerjakan memperoleh kupon lain di TikTok Shop. Seprti kupon gratis ongkos kirim atau kupon diskon produk yang lain. Yakni dengan cara ketok pilihan Kupon dari TikTok Shop. Hingga nanti akan diperlihatkan beberapa kupon yang ada untuk dapat anda pakai.

6. Pilih Kupon TikTok Shop

tahap selanjutnya silakan tentukan kupon TikTok Shop yang ada, selanjutnya silakan tambah kupon dengan cara ketok knop Confirm. Dengan demikian nanti anda akan menggunakan kupon itu untuk kurangi atau membuat keseluruhan pembayaran berbelanja di TikTok jadi lebih murah.

7. Pilih Metode Pembayaran

Seterusnya silakan tentukan sistem pembayaran berbelanja di TikTok Shop. Anda dapat menggunakan sistem pembayaran seperti GoPay, OVO, Transfer Bank, COD atau lewat Alfamart dan Indomaret. Nach pada artikel ini kali, kami praktek dengan tentukan sistem pembayaran Transfer Bank lewat Berdikari.

8. Buat Pesanan di TikTok Shop

Sesudah pilih sistem pembayaran, silakan teruskan ke halaman membuat order di TikTok Shop. Yakni dengan cara ketok knop Masukkan Order pada bagian bawah. Hingga anda akan ditujukan ke halaman membayar di TikTok Shop.

9. Lakukan Pembayaran TikTok Shop

Setelah halaman pembayaran TikTok Shop ada, silakan membayar sesuai sistem yang telah diputuskan awalnya. Degan demikian nanti proses berbelanja di TikTok dengan menggunakan kupon akan selekasnya diolah sesudah pembayaran dilaksanakan oleh anda.

10. Selesai Menggunakan Kupon TikTok Shop

Nach saat ini anda telah sukses coba cara menggunakan kupon promosi TikTok saat akan belanja. Yakni dengan memperoleh kupon pada produk dan toko di TikTok Shop.


Cara Mengatasi Kupon TikTok Shop Tidak Bisa Digunakan

Cara Mengatasi Kupon TikTok Shop Tidak Bisa Digunakan

1. Cek Masa Aktif Kupon TikTok

Cara menangani kupon TikTok tidak dapat dipakai yang pertama yakni dengan check saat aktif dari kupon itu. Pastikan voucer TikTok tersebut aktif dan masih tetap ada untuk dipakai. Hingga nanti anda bisa menggunakan voucer TikTok Shop itu kembali sebelumnya setelah tidak berhasil dipakai.

2. Penuhi Syarat Minimal Belanja

Cara menangani kupon TikTok Shop tidak dapat dipakai yang ke-2 yakni dengan penuhi semua syarat saat berbelanja menggunakan kupon. Misalnya dengan penuhi minimum nominal berbelanja, penuhi minimum jumlah barang atau pilih variasi yang sesuai ketetapan kupon itu.

3. Pilih Metode Pembayaran Sesuai

Cara tangani voucer TikTok Shop tidak dapat dipakai ke-3 yakni dengan mengganti sistem pembayaran yang sesuai ketetapan. Silakan check sistem pembayaran apa yang diperbolehkan menggunakan kupon TikTok Shop itu.

4. Pilih Kurir yang Sesuai

Selainnya dengan pilih sistem pembayaran, untuk tangani kupon TikTok tidak dapat dipakai bisa juga dilaksanakan pilih pengantar yang tepat. Silakan check jasa pengangkutan apa yang diperbolehkan menggunakan kupon TikTok Shop itu.

5. Buat Pesanan Baru

Cara menangani kupon tidak dapat dipakai seterusnya yakni dengan membuat order baru di TikTok. Di mana cara ini bisa dicoba sesudah beberapa panduan di atas telah dilaksanakan untuk tangani kupon TikTok tidak dapat dipakai. Hingga semua proses berbelanja menggunakan kupon di TikTok Shop akan diawali dari sejak awalnya.


Itulah tadi pembahasan kami tentang cara menggunakan kupon promosi TikTok shop. Semoga bermanfaat…

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment