5 Alasan Kenapa OPPO Reno Z 5G Cocok Jadi Mitra Side Hustle, Penasaran?

5 Alasan Kenapa OPPO Reno 7 5G Cocok Jadi Mitra Side Hustle, Penasaran?

Mochamad Ikhwana

OPPO Reno 7 5G. Di era digital saat ini, ada banyak cara untuk menghasilkan lebih banyak uang, misalnya melalui side hustling. Tidak sedikit para Milenial dan Generasi Z saat ini memiliki pekerjaan sampingan selain pekerjaan utama mereka atau menjadi pekerjaan paruh waktu untuk menambah penghasilan bulanan mereka.

Dengan segala hal kemudahan yang ditawarkan dari teknologi digital saat ini, anak muda bisa menekuni dengan sungguh hobi sebagai pekerjaan sampingan meski bekerja dari rumah. Misalnya dengan menjadi seorang gamer professional, vlogger, blogger, youtuber, content creator, food instagrammer, affiliate marketing, social media manager dan masih banyak lain lagi. Untuk mendukung hal tersebut tentunya kamu juga membutuhkan gadget yang lebih mumpuni seperti smartphone OPPO Reno 7 5G.

OPPO Reno Z 5G

Jika Anda sedang mencari gadget baru yang cocok untuk menunjang aktivitas sampingan Anda, simak 5 alasan yang menjadi keunggulan OPPO Reno 7 5G berikut ini:

1. Performa Berkualitas

Seri baru dari OPPO ini, Reno 7 5G, adalah smartphone yang dilengkapi dengan prosesor baru, Snapdragon® 695 5G. Kecanggihan prosesor membuat perangkat ini kompatibel dengan semua operator telekomunikasi penyedia jaringan 5G di Indonesia, terutama dalam hal dukungan band N1, N3 dan N40.

Tak hanya itu, performa yang superior juga didukung oleh RAM internal 8GB. Tersedia juga pilihan ekspansi mulai dari 2 GB, 3 GB hingga 5 GB yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Sedangkan pada memori internal OPPO Reno 7 5G mencapai 128GB dan dapat diperluas dengan microSD sampai 1TB. Cocok untuk kamu yang perlu menyimpan banyak data terkait pekerjaan sampingan kamu di smartphone!

2. Tahan lama saat digunakan untuk aktivitas

Meski Anda benar-benar aktif seharian, smartphone ini siap menjadi teman Anda untuk mencari uang. Pasalnya, OPPO Reno 7 5G dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4.500 mAh. Selain itu, ada juga teknologi pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM 33W. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya, cukup 63 menit.

3. Dilengkapi dengan fitur video dan fotografi terbaru

Kamera smartphone kini memiliki beberapa fitur canggih seperti kelas profesional untuk membantu anak muda berkreasi. Fitur canggih ini juga disematkan pada OPPO Reno 7 5G yang siap membantu Anda, khususnya para pembuat konten masa kini.

OPPO Reno 7 seri 5G ini mengusung jargon ‘The Portrait Expert’ yang mengusung keunggulan fungsi potret. Sehingga kamera selfie dan kamera utama dapat bekerja sama dengan baik pada fungsi perekaman foto dan video. Bahkan hasil jepretan kameranya pun bisa meniru potret kamera DSLR sekelas profesional dengan aperture lebar.

Selain itu, terdapat juga fungsi Bokeh Flare Portrait yang menghasilkan efek bokeh layaknya produksi konten dengan kamera profesional, meski hanya menggunakan satu smartphone. Anda juga dapat menikmati fitur Selfie HDR yang dapat menghasilkan foto selfie jernih di lingkungan minim cahaya atau bahkan dengan backlight yang kuat.

4. Ukuran layar lebar untuk berbagai aktivitas

Mata Anda akan tetap nyaman saat melakukan berbagai aktivitas di smartphone dengan OPPO Reno7 Z 5G. Karena perangkat ini memiliki format layar lebar yang cocok untuk segala aktivitas.

Dimensi layar sebesar 6,4 inci AMOLED FHD+ juga bisa menawarkan kenyamanan menonton konten streaming, apalagi sudah dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming. Anda juga dapat menggunakan layar lebar saat mengedit foto dan video untuk konten pekerjaan Anda.

5. Desain Cantik Bergaya

Smartphone sudah menjadi bagian dari gaya hidup, sehingga memiliki smartphone dengan desain yang cantik dan stylish akan menjadi nilai plus bagi Anda. Anda dapat mempercantik gaya sehari-hari Anda dengan OPPO Reno7 Z 5G dengan desain retro ultra-tipis dengan bingkai sisi datar dengan 2 pilihan warna, yaitu Rainbow Spectrum dan Cosmic Black.

OPPO Reno7 Z 5G adalah smartphone pertama yang menggunakan tekstur split gloss dan matte. Tak hanya itu, seri OPPO ini juga didesain memiliki fungsi Dual Orbit Light berupa dua lampu pernapasan yang tersembunyi di bawah dua cincin hiasan lensa. Keduanya bisa diaktifkan ketika ada notifikasi di perangkat OPPO Reno7 Z 5G.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan OPPO Reno7 Z 5G cocok sebagai teman menambah uang karena teknologi dan fungsinya dapat mendukung Anda dalam berbagai aktivitas. Yuk, segera beli OPPO Reno7 Z 5G yang dibanderol hanya Rp 5,999 juta. OPPO juga menghadirkan paket bundle eksklusif Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB eksklusif di jaringan 5G.

OPPO Reno7 Series 5G dapat dipesan secara online dari seluruh e-commerce di Indonesia dan aplikasi OPPO Store yang terpasang di smartphone OPPO. Pemesanan offline dapat dilakukan dari jaringan OPPO Store dan dari mitra retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment