Aplikasi Sadap WhatsApp Untuk Mengintip Pasangan

Aplikasi Sadap WhatsApp Untuk Mengintip Pasangan

Mochamad Ikhwana

Aplikasi Sadap WhatsApp. Penasaran dengan isi WhatsApp pasangan? Mungkin Anda bisa mencoba beberapa aplikasi mata-mata WhatsApp berikut ini.

Terkadang kita tidak bisa memungkiri atau menghindarinya, terkadang ada rasa curiga terhadap suami, istri, pacar. Misalnya, sehubungan dengan kegiatan pasangan yang tidak diberitahukan atau dengan pembelian dan penjualan barang tanpa sepengetahuan kita.

Mungkin suatu saat nanti kita bisa mengontrol WhatsApp pasangan. Tapi itu juga bisa sangat sulit dilakukan.

Dalam hal ini, Anda dapat mencoba berbagai jenis aplikasi sadap WhatsApp yang fungsinya untuk “menyadap” ​​isi pesan “Whatsapp” orang yang kita kenal. Biasanya Anda memerlukan nomor telepon dan ikuti petunjuk penggunaannya.

Aplikasi Sadap WhatsApp Untuk Mengintip Pasangan

1. Cloneapp Messenger

Cloneapp Messenger

Cara melakukan sadap WhatsApp pasangan, pertama menggunakan aplikasi Cloneapp Messenger. Cara melakukan sadap WhatsApp pasangan ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan menggunakan aplikasi ini.

Cloneapp Messenger merupakan salah satu aplikasi sadap WhatsApp pasangan dengan fitur untuk mengkloning akun WhatsApp pasangan. Oleh karena itu aplikasi Cloneapp Messenger dapat digunakan untuk menggunakan akun WhatsApp di smartphone yang berbeda.

Sehingga pengguna aplikasi terbaik sadap WhatsApp pasangan tahun 2021 ini dapat mengetahui aktivitas WhatsApp yang sedang digunakan pasangannya. Baik isi pesan WhatsApp masuk maupun keluar. Demikian juga pesan suara dan gambar dan panggilan.

Untuk menggunakan aplikasi sadap WhatsApp pasangan ini, pengguna bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi ke ponsel cerdas Anda, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut.

  • Membuka aplikasi Clone App Messenger
  • Setelah itu, klik Izinkan secara langsung
  • Kemudian lanjutkan klik Next sampai muncul kode QR di smartphone kamu
  • Kemudian buka WhatsApp pasangan, lalu klik titik tiga di pojok kanan atas
  • Kemudian, langsung buka web WhatsApp
  • Selanjutnya, klik tautan ke perangkat
  • Kemudian langsung scan QR code di aplikasi Clone App Messenger

Akhirnya pengguna aplikasi ini dapat langsung memantau aktivitas penggunaan WhatsApp pasangannya dengan mudah. Dimulai dengan pesan singkat WhatsApp, pesan suara, panggilan dan panggilan video.

2. Sadap WhatsApp Pasangan Menggunakan Google

Sadap WhatsApp Pasangan Menggunakan Google

Untuk sadap WhatsApp pasangan sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. Keduanya sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa menggunakan aplikasi biasanya bisa dilakukan langsung melalui Google. Cara ini dilakukan dengan menggunakan Situs Web WhatsApp yang tersedia dari Google.

Sadap WhatsApp dengan cara ini bisa dilakukan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi sadap WhatsApp tanpa menyentuh ponsel target atau memindai barcode akun WhatsApp pasangan. Cukup buka tautan WhatsApp Web yang tersedia di browser.

Kemudian ikuti saja langkah-langkah cara menggunakan aplikasi sadap WhatsApp pasangan Anda untuk menggunakan WhatsApp pasangan Anda dengan langkah-langkah berikut. Yuk simak informasi dan penjelasan langkah-langkahnya.

  • Pertama, klik link WhatsApp Web langsung di browser
  • Setelah itu buka WhatsApp Web
  • Selanjutnya, masukkan nomor WhatsApp yang digunakan oleh pasangan Anda
  • Selanjutnya akan muncul kode QR WhatsApp pasangan Anda
  • Setelah itu buka WhatsApp pasangan Anda dan klik titik tiga di pojok kanan atas
  • Kemudian langsung pilih WhatsApp Web dan pindai kode QR.

Dengan demikian, gambar layar laptop atau PC akan langsung berubah menjadi WhatsApp milik pasangan Anda. Namun satu hal yang perlu diingat ketika melakukan sadap WhatsApp pasangan  Anda menggunakan cara ini, akan muncul pesan popup di WhatsApp pasangan Anda.

3. Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile Client For WhatsApp

Aplikasi sadap WhatsApp selanjutnya yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan Anda adalah aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web. Aplikasi ini dapat digunakan lebih ideal untuk menyadap WhatsApp pasangan.

Selain cara menggunakan aplikasi sadap WhatsApp pasangan ini sangat mudah, selain itu aplikasi sadap WhatsApp pasangan ini bekerja hampir sama dengan aplikasi WhatsApp Web.

Tidak hanya itu, aplikasi Mobile Client for WhatsApp yang dipasangkan WhatsApp ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung pengiriman gambar dan video. Juga, tidak ada iklan atau izin untuk mengirim pesan gambar, pesan suara, video atau audio.

Dengan fitur ini, penggunaan aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web bisa langsung digunakan di smartphone. Selain itu, cara sadap menggunakan aplikasi ini juga cukup aman untuk tanpa diketahui oleh pasangan. Berikut cara menggunakannya.

  • Unduh Mobile Client for WhatsApp Web
  • Instal langsung setelah mengunduh
  • Selanjutnya langsung masukkan nomor WhatsApp pasangan yang aplikasinya akan disadap
  • Setelah itu akan muncul barcode seperti pada aplikasi WhatsApp Web
  • Kemudian lakukan scan menggunakan WhatsApp pasangan Anda tanpa sepengetahuan
  • WhatsApp pasangan Anda yang disadap dapat digunakan

Mobile Client for WhatsApp Web saat ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone karena memiliki berbagai fitur yang hampir mirip dengan WhatsApp web. Dengan demikian, lebih mudah digunakan, serta lebih aman.

4. Aplikasi Mobistealth

Aplikasi Mobistealth

Aplikasi sadap WhatsApp pasangan selanjutnya ini adalah aplikasi Mobistealth. Aplikasi sadap WhatsApp pasangan ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone di berbagai negara karena aplikasi ini terbukti sangat efektif dalam menyadap WhatsApp pasangan.

Aplikasi sadap WhatsApp pasangan ini Mobistealth tidak hanya efektif untuk melakukan penyadapan WhatsApp pasangan Anda tanpa ketahuan, tetapi juga dapat mengetahui di mana lokasi istri Anda menggunakan GPS.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat riwayat panggilan yang terdapat pada WhatsApp pasangan atau file multimedia lainnya. Jadi penggunaan aplikasi WhatsApp sadap ini memiliki banyak fungsi dan kegunaan.

Secara keseluruhan, penggunaan aplikasi sadap Whatsapp ini dapat membawa manfaat yang signifikan karena dapat menemukan semua aktivitas di WhatsApp pasangan Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa dipasang di smartphone anak.

Apalagi bagi mereka yang baru mulai puber. Dengan demikian, orang tua dapat memantau semua aktivitas yang dilakukan anaknya selama menggunakan aplikasi WhatsApp. Dengan cara ini, orang tua secara tidak langsung dapat melindungi anak-anak mereka dari pergaulan bebas.

Sedangkan ketika digunakan pada WhatsApp pasangan, dapat menghindari berbagai bentuk perselingkuhan. Dengan demikian, keluarga terhindar dari munculnya perpecahan yang mengakibatkan perceraian.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment