Aplikasi Drama Korea (Drakor) Gratis Subtitle Indo Terbaik 2022, Nonton Tanpa Ribet!

Mochamad Ikhwana

Aplikasi nonton drama korea (drakor) ini benar-benar akan menjadi keharusan bagi pecinta drama Korea yang ngefans berat. Anda tidak perlu lagi repot mengakses situs streaming drama Korea jika ingin streaming drama terupdate.

Selain lebih praktis, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh judul-judul drama Korea terbaru. Anda dapat menonton secara offline kapan saja tanpa khawatir menghabiskan kouta internet Anda.

Aplikasi nonton drama gratis ini juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia untuk setiap filmnya. Berkat ini, Anda akan dengan mudah memahami plot setiap film.

Jika Anda ingin mencoba aplikasi nonton drama Korea gratis terbaik, Techsbright sudah merangkumnya dalam daftar di bawah ini. Anda dapat menimbang bagus atau tidak dari setiap aplikasi sebelum menggunakannya. Yuk simak ulasan lengkapnya.

Aplikasi Drama Korea (Drakor)

1. Viu – Drama Korea & Asia

Viu - Drama Korea & Asia

Yang pertama adalah Viu – Drama Korea & Asia yang merupakan salah satu aplikasi drakor terpopuler di kalangan pengguna Indonesia.

Selain subtitle dalam bahasa Inggris, Anda juga akan dimanjakan dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Ada juga fungsi offline untuk menonton tanpa jaringan internet.

Kualitas gambar yang diberikan juga tidak kalah menarik dimana anda bebas memilih sesuai kebutuhan anda di aplikasi film korea ini.

Anda dapat menikmati aplikasi film Korea ini secara gratis dengan iklan. Namun untuk tontonan bebas iklan, Anda bisa berlangganan fitur Viu Premium.

Jika Anda mencari aplikasi menonton Drakor terbaik untuk iPhone dan Android, Viu adalah salah satu yang harus Anda coba.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh Viu dari Play Store.

Unduh Viu dari App Store.

2. Viki: Asian Dramas & Movies

Viki - Asian Dramas & MoviesViki: Asian Dramas & Movies adalah aplikasi streaming drama Korea yang menyediakan berbagai drama dan film Asia.

Tidak hanya drama Korea, tetapi juga drama, serial dan animasi dari berbagai negara lain. Seperti Jepang, Cina, Thailand.

Viki menyediakan beberapa drama romantis Korea populer seperti “Penthouse 2”, “Just Between Lovers”, “Love Designer” dan lainnya.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh Viki dari Play Store.

Unduh Viki dari App Store.

3. Netflix

NetflixDalam beberapa tahun terakhir, Netflix benar-benar menjadi juara dalam menyajikan konten eksklusif berkualitas tinggi. Di platform streaming ini, Anda tidak hanya akan menemukan film dan serial Hollywood asli, tetapi juga drama Korea terbaru dan tentu saja eksklusif.

Kamu bisa menonton drama populer seperti “Vincenzo”, “The Vagabond”, “Juvenile Justice”, “Our Beloved Summer”, “Predicting Love and Weather”, “Twenty-Five-Twenty-One” dan masih banyak lagi. Netflix juga menyediakan fitur subtitle dan download bahasa Indonesia sehingga bisa ditonton secara offline.

Download saja aplikasi drama korea subtitle indonesia dari link dibawah ini. Pastikan Anda berlangganan akun Netflix sebelum untuk mengaksesnya!

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh Netflix dari Play Store.

Unduh Netflix dari App Store.

4. iflix – Watch Asian Dramas

iflix : Watch Asian DramasApalagi iflix – Watch Asian Dramas merupakan aplikasi film sub-indo Korea yang cukup populer dan mendapat banyak respon positif dari pengguna Google Play.

Di tab khusus bernama K-flix, kamu bisa menemukan rekomendasi film drama dan film Korea yang bisa ditonton secara gratis, tanpa harus mendaftar dan berlangganan.

Drama Korea seperti “When You Sleep” atau “When the Weather is Nice” bisa kamu tonton secara gratis baik untuk pengguna Android maupun iPhone.

Oh ya, kamu juga bisa melakukan dengan cara menonton film drama di laptop dengan aplikasi ini jika ingin tampilan yang lebih lebar. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi iflix dan menonton streamingnya.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh iflix dari Play Store.

Unduh iflix dari App Store.

5. MAXstream

MAXstreamSalah satu penyedia layanan telekomunikasi Indonesia, yakni Telkomsel, juga menyediakan layanan video streaming bernama MAXstream. Yang juga menampilkan berbagai macam konten drama Korea.

Di bagian Saranghaeyo Anda akan menemukan drama Korea terbaru dan terpopuler, yang sebagian besar dapat Anda tonton secara gratis.

Lainnya, seperti drama Korea yang sedang berlangsung atau baru saja berakhir, baru bisa ditonton jika sudah membayar langganan atau membeli paket khusus, geng.

Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa menonton drama gratis di sini seperti Welcome to Waikiki, What’s Wrong With Secretary Kim, dan SKY Castle.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh MAXstream dari Play Store.

Unduh MAXstream dari App Store.

6. iQIYI – Drama, Anime, Show

iQIYI - Movies Dramas & ShowsSelain itu, ada aplikasi iQIYI – Movies, Drama & Shows yang merupakan aplikasi dari China.

Jadi jangan heran kalau kebanyakan rekomendasi kamu adalah drama, film, serial TV dari Negeri Tirai Bambu.

Tapi jangan khawatir, buat kamu yang ingin nonton drama Korea gratis, aplikasi nonton drama iQIYI juga menyertakan tab bernama K-Drama Selection.

Ada drama “You’re All Surrounded” yang dibintangi oleh Lee Seung-gi, serta drama Korea populer lainnya seperti “Reply 1988,” “The Healer,” “The Heirs,” dan masih banyak lagi.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh iQIYI di Play Store.

Unduh iQIYI di App Store.

7. Dailymotion – The Home for Videos that matter

Dailymotion - The Home for VideosMungkin sebagian dari Anda tahu bahwa Dailymotion lebih efektif digunakan sebagai aplikasi untuk menonton drama Korea di laptop.

Namun kini Anda dapat menikmati versi selulernya melalui aplikasi bernama Dailymotion – The Home for Videos, yang dapat diunduh gratis untuk pengguna Android dan iPhone.

Seperti YouTube, Dailymotion memungkinkan siapa saja untuk mengunggah video drama Korea yang memiliki subtitle di dalamnya.

Jadi di sini Anda harus mengandalkan fungsi pencarian untuk menemukan drama atau film Korea terbaru di aplikasi film drama Korea ini.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh Dailymotion dari Play Store.

Unduh Dailymotion dari App Store.

8. SBS – Siaran, VOD, Acara

SBS - On Air, Free VODAplikasi film Korea lainnya yang bisa kamu nikmati adalah SBS – On Air, Free VOD. Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk para penggemar drama yang ingin merasakan suasana menonton drama seperti aslinya.

Dengan aplikasi drakor TV ini, Anda dapat mengakses berbagai film dan drama Korea langsung dari platform penyiaran secara gratis.

Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh SBS dari Play Store.

Unduh SBS dari App Store.

9. KBS World

Tidak hanya SBS, saluran teater dan film Korea lainnya juga telah merambah dunia digital untuk memudahkan para penggemar mengakses hiburan mereka.

KBS World adalah aplikasi menonton film Korea asli lainnya yang dapat dilihat langsung di smartphone yang Anda gunakan.

Meskipun menawarkan banyak variasi hiburan yang bagus, aplikasi ini adalah salah satu yang paling ringan, dengan ukuran hanya sekitar 2MB.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh KBS World dari Play Store.

Unduh KBS World dari App Store.

10. WeTV : Asian & Local Drama

WETV : Asian & Local DramaDibanding mendownload aplikasi Drakor ID yang jelas-jelas tidak resmi, lebih baik kamu coba aplikasi WeTV yang lagi-lagi populer banget ini.

WeTV menawarkan banyak judul drakor dalam berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, hingga drama kerajaan Korea, yang dapat Anda tonton secara gratis.

Tidak hanya drama Negeri Ginseng di Korea, ada juga kategori WeTV Originals yang memuat pilihan judul serial nasional asli produksi WeTV. Mirip banget sama Netflix originalnya!

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh WeTV dari Play Store.

Unduh WeTV dari App Store.

11. Vidio : Sports, Movies, Series

Vidio : Sports, Movies, SeriesTerakhir, ada Vidio yang lebih dikenal sebagai aplikasi menonton TV online.

Nah buat kalian yang sedang mencari aplikasi nonton drama gratis di laptop bisa juga mengunjungi website Vidio (https://www.vidio.com/) untuk nonton streaming di pc/laptop kalian.

Filmnya sendiri memuat pilihan judul drama yang sangat beragam. Bahkan, salah satu drama terbaru Lee Seung Gi, The Mouse, akan tayang di platform ini, The Gang.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh vidio dari Play Store.

Unduh vidio dari App Store.

12. Drakor.ID – Nonton Drama Asia

Drakor.ID - Nonton Drama AsiaDrakor.ID merupakan salah satu aplikasi untuk menonton Drakor terbaik yang gratis. Koleksinya termasuk yang terlengkap.

Aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan. Seperti koneksi yang mulus, kemampuan menonton secara offline, tersedia subtitle bahasa Indonesia, serta UI yang bagus dan mudah digunakan.

Sayangnya, Anda masih mendapatkan iklan saat menonton. Tentu saja, aplikasi ini sepenuhnya gratis. Tapi iklannya tidak terlalu mengganggu, hanya di awal film. Juga, aplikasi ini belum tersedia untuk iPhone.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh Drakor.ID dari Play Store.

13. Genflix 2.0

Genflix 2.0Anda mungkin jarang mendengar nama Genflix 2.0. Buat kamu yang belum tahu, Genflix merupakan aplikasi streaming yang menyediakan konten yang cukup beragam.

Berbagai film kontemporer dalam dan luar negeri bisa Anda temukan, film dalam bahasa daerah, live TV dan drama Korea terbaru.

Koleksi dakornya juga cukup lengkap dan tersedia juga subtitle bahasa Indonesia. Membuat menonton drama lebih nyaman.

Ada beberapa konten yang bisa Anda tonton secara gratis. Namun selebihnya, Anda harus berlangganan layanan premium mereka. Harganya Rp 49.000 per bulan.

Jika Anda berlangganan, Anda dapat menonton konten di Genflix dari 3 perangkat berbeda. Anda juga dapat mengunduh konten dan menontonnya secara offline, tentu saja bebas iklan.

Untuk download, silahkan klik link dibawah ini:

Unduh Genflix 2.0 dari Play Store.

Unduh Genflix 2.0 dari App Store.

Kesimpulan

Dari 13 rekomendasi aplikasi drama korea gratis dan terbaik dengan subtitle, menurut Anda mana yang paling layak untuk dicoba di tahun 2022?

Aplikasi di atas menyediakan pertunjukan drama korea secara gratis. Namun, ada juga beberapa yang memerlukan untuk berlangganan versi premium untuk mengakses lebih banyak konten secara gratis. Sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhan Anda. Selamat Menonton!

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment