5 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Langsung Ke Akun Rekening Anda

5 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Langsung Ke Akun Rekening Anda

Mochamad Ikhwana

Aplikasi yang menghasilkan uang langsung di akun rekening. Berbagai aplikasi yang dapat digunakan sebagai penghasilan online dengan berbagai metode pencairan dana. Mulai pulsa Telkomsel, Indosat, AXIS, XL, 3 (Tiga), Smartfren, GOPAY, Dana, OVO dan lain sebagainya termasuk rekening bank. Jadi, di pembahasan kali ini, kami ingin membagikan berbagai koleksi aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara online dan dibayar langsung ke akun rekekning Anda.

Aplikasi apa sajakah itu? Aplikasi ini kami rujuk dari berbagai sumber, termasuk aplikasi untuk Android dan iOS. Tentu saja pilihan menghasilkan uang langsung di rekening sangat diminati, karena ada sebagian orang yang ingin menggunakan uang yang didapatnya untuk keperluan lain.

Nama-nama aplikasi yang kami bagikan di bawah ini juga dinilai dapat dipercaya dan terbukti membuahkan hasil, karena mendapat ulasan bagus dari pengguna Google Play dan App Store. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, jika menemukan aplikasi serupa, lihat dulu review di Google Play atau App Store, jangan lupa lihat di Internet apakah sudah ada penarikan atau belum.

Daftar Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang Masuk Langsung ke Akun Rekening

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan dengan metode pembayaran langsung di rekening masing-masing seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, Mega, BTPN, Jenius dan lain sebagainya.

1. Google AdSense

Untuk mendapatkan uang melalui Google AdSense, Anda harus memiliki blog terlebih dahulu. Google AdSense akan menempatkan pada iklan di blog Anda jika Anda memiliki banyak trafik. Setelah mencapai ambang batas $100 atau dalam rupiah 1.3 Juta, Google AdSense akan mentransfer uang langsung ke rekening bank lokal Anda.

2. Google Play Store

Hampir mirip dengan AdSense, melalui aplikasi Google Play Store ini kita juga bisa menghasilkan uang. Bedanya disini kita tidak memasang iklan di blog, tapi di aplikasi yang kita upload atau jual buku di Google Play Books.

3. Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi membaca berita yang menghasilkan uang. Cara menghasilkan uang disini sangat mudah, kita hanya perlu membaca berita sebanyak-banyaknya, setelah uang terkumpul cukup ke akun kita maka uangnya akan langsung ditransfer sama Buzzbreak.

4. NewsCash

Sama seperti Buzzbreak, aplikasi NewsCash ini juga bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca berita. Terkadang, sebuah cerita membutuhkan setidaknya beberapa detik sebelum Anda bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai langsung ke akun rekening Anda.

5. WeViral

WeViral adalah alternatif untuk Buzzbreak dan NewsCash, aplikasi pembaca berita online di Android yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan membaca berita atau menonton video di berita. WeViral juga memiliki fitur chat sehingga Anda dapat mengobrol dengan pengguna lain.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu untuk lebih kreatif di era digital seperti sekarang ini, ada juga dengan cara yang lain dengan mengikuti caranya disini.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment