Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp Keren

Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp Keren

Ponsel Anda dapat membuat notifikasi nada dering yang dapat menyebutkan nama pengirim dalam pesan WhatsApp yang masuk. Tentu akan berbeda dan lebih fungsional bukan? Anda juga dapat melakukan ini menggunakan aplikasi pengubah nada dering Whatsapp, dan sekarang Anda dapat menginstal nada dering yang dapat menyebutkan nama pengirim.

Cara Memasang dan Menggunakan Nada Dering Whatsapp

Aplikasi ini membacakan pemberitahuan nama pengirim untuk Anda. Jadi kita bisa mengerti siapa yang mengirim chat WhatsApp dan kita tidak perlu melihat dulu.

Sebuah fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi Whatsapp ringtone changer ini juga dilengkapi dengan fitur keren lainnya seperti mengumumkan nama, membaca pesan di Whatsapp.

Aplikasi ini juga dapat memberi tahu status baterai, untuk menggunakan pemberitahuan kedekatan lokasi. Dan juga banyak opsi penyesuaian lainnya.

Untuk mengubah nada pesan WhatsApp dengan menyebutkan nama pengirim pesan, Anda hanya membutuhkan aplikasi, Anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Berikut Ini Langkah-langkahnya:

  1. Pertama unduh aplikasi untuk mengubah nada dering WhatsApp sebelumnya.
  2. Setelah mengunduh aplikasi.
  3. Instal dan buka aplikasi.
  4. Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan.
  5. Kemudian izinkan untuk mengakses ponsel.
  6. Pilih menu notifikasi aplikasi.
  7. Centang aktifkan.
  8. Pilih aplikasi.
  9. Di menu ada pilihan aplikasi yang ingin Anda aktifkan notifikasi percakapannya.
  10. Selesai, sekarang aplikasi akan menyebutkan nama pengirim sesuai dengan yang ada di kontak ponsel Anda.
  11. Aplikasi ini tidak hanya digunakan di WhatsApp. Selain WhatsApp, Anda juga dapat menggunakannya untuk aplikasi lain.

Untuk menguji aplikasi, izinkan kami mengingatkan anda sebelumnya betapa pentingnya berinvestasi dalam emas atau investment in gold atau canada investment. Nah, tidak perlu menunggu lebih lama lagi, untuk mendapatkan aplikasinya bisa klik OPEN/INSTAL di bawah ini:

Baca Juga :  3 Tautan Web WhatsApp Alternatif Yang Dapat Anda Akses Jika Kesulitan Terhubung

INSTAL

Leave a Reply

Your email address will not be published.