3 Aplikasi Pengingat Adzan Terbaik Dan Waktu Sholat Otomatis

3 Aplikasi Pengingat Adzan Terbaik Dan Waktu Sholat Otomatis

Mochamad Ikhwana

Aplikasi Adzan Otomatis Terbaik – Sebagai penanda waktu sholat wajib, tidak diragukan lagi untuk mendengar suara adzan yang dikumandangkan muadzin, sangat bermanfaat dan mendorong umat Islam untuk dapat sholat tepat waktu.

Namun terkadang kita melupakan disaat kita melakukan aktifitas kerja, berada di sebuah gedung, di hutan yang jauh dari masjid, sangat sulit bagi kita untuk mendengar adzan.

Kini anda tidak perlu khawatir lagi melewatkan sholat tepat waktu, karena hp android anda bisa menjadi pengingat sholat, sekarang sudah banyak aplikasi islami yang dilengkapi dengan jadwal sholat, alarm atau pengingat adzan, dan alquran. Dengan aplikasi ini, Anda dapat diingatkan tentang jadwal sholat, dan biasanya akan muncul adzan di ponsel Android Anda.

3 Aplikasi Pengingat Adzan Dan Sholat

Berikut ini 3 aplikasi pengingat adzan dan waktu shalat yang bisa anda install di hp android anda.

1. Muslim Pro: Al Quran Kiblat

Aplikasi Muslim Pro: Al Quran Kiblat ini telah diunduh dan diakui oleh lebih dari 70 juta umat Islam di seluruh dunia sebagai pelengkap pengingat waktu shalat, serta panggilan adzan terbaik dan paling akurat.

2. SalatKu – Prayer Times, Qibla

Aplikasi SalatKu – Prayer Times, Qibla pengingat adzan dan sholat yang dibuat oleh Codelocus ini telah digunakan oleh jutaan orang. Awalnya dibuat oleh developer Indonesia, program ini memberikan informasi jadwal sholat yang dilengkapi dengan fungsi alarm adzan jika sudah waktunya sholat.

3. I’m Muslim – Prayer Times, Azan, Quran, Qibla ToDo

Aplikasi selanjutnya I’m Muslim yaitu aplikasi adzan otomatis, quran dan masih banyak lagi fiturnya, dibuat oleh CY Security Developers. Aplikasi Android ini mungkin lebih mirip dengan aplikasi Muslim Pro, karena memiliki banyak fitur Islami.

Itulah aplikasi pengingat adzan dan waktu shalat terbaik, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment