Informasi Terbaru Harga Realme C35, HP Entry Level Dengan Desain Flagship

Update Informasi Harga Realme C35, HP Entry Level Dengan Desain Flagship

Mochamad Ikhwana

Realme secara resmi telah meluncurkan handphone Realme C35 untuk pasar Indonesia pada bulan lalu. Realme mengklaim produk tersebut merupakan smartphone entry-level dengan desain tercanggih di kelasnya.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan pihaknya yakin setiap orang memiliki kekuatan untuk tampil menonjol. Oleh karena itu, smartphone ini hadir dengan desain flagship entry-level.

Desainnya tidak hanya terlihat cantik. Namun smartphone ini juga diklaim sebagai perangkat tertipis dan teringan di jajaran Seri C. Tampaknya Realme telah sedikit memperbarui harga Realme C35 di Indonesia.

Menurut situs resminya, Realme C35 dibanderol dengan harga Rp 2.149.000 untuk versi RAM 4GB dengan ROM 64GB sedangkan versi RAM 4GB dengan ROM 128GB dijual seharga Rp 2.349.000.

Untuk informasi lebih lanjut harga ritel untuk versi RAM 4GB dengan ROM 64GB adalah Rp 2.399.000, sedangkan versi RAM 4GB dengan ROM 128GB adalah Rp 2.399.000.

Smartphone ini tersedia dalam dua warna di Indonesia: Glowing Green dan Glowing Black. Untuk spesifikasi Ponsel realme ini dibekali dengan chipset Unisoct T616.

Realme juga menambahkan fitur Dynamic RAM Expansion hingga 7GB dan menjadi yang pertama di Realme C Series.

Untuk mendukung efisiensi performa realme ini memiliki baterai 5000mAh dan teknologi Quick Charge 18. Perusahaan mengklaim smartphone ini mampu bertahan hingga 39 hari dalam keadaan standby.

Realme C35 hadir dengan layar 6,6 inci dan resolusi FHD pertama yang tersedia di Seri C dan memiliki tingkat kecerahan tinggi 600 nits. Smartphone ini juga hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment