Saat Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Flip 4 5G Menjadi Pilihan Para Content Creator

Saat Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Flip 4 5G Menjadi Pilihan Para Content Creator

Samsung baru saja memperkenalkan duo smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G. Keduanya merupakan generasi penerus dari smartphone Galaxy Z Series yang dirilis pada tahun 2019.

Dengan inovasi dari tahun ke tahun, Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G semakin mendapat tempat di hati konsumen, termasuk mulai dari pembuat konten hingga fotografer.

Misalnya, Nicole Patricia Malina, direktur kreatif dan fotografer, dan Gabriel Prince, pembuat konten, penyanyi dan aktor.

Keduanya memastikan bahwa penggunaan dua smartphone Samsung multitasking ini membantu mereka menjalani gairah hidup mereka dengan lebih baik.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G membawa bentuk baru dalam beberapa hal, terutama dalam pembuatan konten.

Berikut sejumlah fitur dan pengalaman di Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Flip 4 5G yang membuat dua content creator sebelumnya beralih ke smartphone foldable terbaru Samsung.

Fitur Multitasking Untuk Produktivitas Yang Lebih Baik

Desain dan faktor bentuk dari smartphone Galaxy Z Fold 4 5G dinilai tidak hanya unik tetapi juga sangat fungsional. Hal ini dibuktikan dengan kemampuan pada smartphone Galaxy Z Fold 4 5G dalam membuat sebuah konten.

Menurutnya, sebagai seorang fotografer, perangkat dengan kamera berkualitas sangat penting, terutama bagi Nicole yang biasanya bekerja dengan ponselnya. Untuk itu, Anda membutuhkan smartphone yang dapat mendukung produktivitas.

Dia juga menyukai smartphone Galaxy Z Fold 4 5G karena fitur multitasking yang membuatnya lebih produktif. Ukurannya saat layar dibuka juga membantu Anda bekerja dimanapun Anda berada.

Saat membuat konten, Nicole melakukan perencanaan dan memaksimalkan fitur Flex Mode di Galaxy Z Fold 4 5G, untuk menulis pointer dengan lebih nyaman, layaknya laptop.

Baca Juga :  Cocok Untuk Kamu Yang Budgetnya Terbatas, 14 HP Harga 1 Jutaan Di Tahun 2022

Ini juga memetakan pengambilan foto ke video dengan menggambar aliran visual yang dapat dilakukan dengan bantuan S Pen.

Nicole diklaim bisa membuat konten vlogging lebih mudah, stabil dan handheld berkat Flex Mode di smartphone ini. Rasakan kemudahan vlogging dengan hadirnya fitur dual preview.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat layar perekaman video di layar penutup video saat mengambil video selfie dengan kamera 50MP. Dengan begitu kualitas video lebih bermanfaat dibandingkan menggunakan kamera depan seperti smartphone pada umumnya.

Saat layar dibuka, pengguna juga dapat menikmati fungsi multi-jendela. Di mana, pengguna dapat membuka kamera serta aplikasi catatan untuk memudahkan membaca skrip vlog yang dibuat.

Multi window dapat memungkinkan pengguna untuk bisa membuka beberapa aplikasi secara sekaligus. Misalnya, buka aplikasi edit video, catatan, hingga galeri untuk memeriksa semua stok video yang diambil.

Kualitas kamera Galaxy Z Fold 4 5G dengan resolusi kamera yang ditingkatkan dan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dengan OIS dan VDIS yang ditingkatkan meningkatkan pemrosesan gambar.

Belum lagi, Galaxy Z Fold 4 5G dilengkapi dengan fitur Nightography dan Super Night Resolution untuk menangkap gambar lebih tajam dalam kondisi minim cahaya.

Kamera Inovatif Pilihan Untuk Pembuatan Konten

Membuat konten kini menjadi aktivitas sehari-hari bagi banyak orang. Celebrity Prince juga memilih menggunakan Galaxy Z Flip 4 5G untuk mengambil foto dan video dari berbagai sudut.

Desain dan warna bora ungu Galaxy Z Flip 4 5G menarik perhatian pria yang dikenal di TikTok hingga Instagram ini. Selain itu, kualitas kamera yang tajam juga membuat Anda memilih smartphone layar lipat ini.

Menurutnya, konten Instagram Reels atau TikTok cocok untuk pengambilan gambar dengan Galaxy Z Flip 4 5G berkat hadirnya kamera yang fleksibel dan cover screen yang membuatnya fleksibel saat merekam dalam kondisi apapun.

Baca Juga :  Spesifikasi Redmi Go, Smartphone Murah Xiaomi

Pengguna dalam hal ini dapat mengambil foto dalam kondisi perangkat masih terlipat berkat fitur cover screen. Caranya tekan tombol power dua kali, lalu geser layar pada cover screen untuk memilih pengambilan video.

Layar Sampul Galaxy Z Flip 4 5G dilengkapi dengan Kamera Ultra Wide 12MP dan Kamera Lebar 12MP dengan sensor kamera andalan.

Saat perangkat dibuka, pengguna dapat menggunakan fitur mode fleksibel untuk mendapatkan bidikan seluruh tubuh secara handsfree dari berbagai sudut. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi pembingkaian otomatis untuk memastikan perangkat menangkap setiap gerakan secara akurat.

Inovasi Flexcam juga memungkinkan pengguna untuk merekam video seperti camcorder profesional.

Semua itu bisa dilakukan sepanjang hari karena Galaxy Z Flip 4 5G didukung baterai berkapasitas 3700mAh yang diklaim mampu bertahan seharian.

Seperti halnya Galaxy Z Fold 4 5G, Galaxy Z Flip 4 5G mendukung fitur Nightography untuk memaksimalkan pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G sudah bisa dibeli mulai 2 September 2022 di toko retail terdekat dan online.

Galaxy Z Fold 4 dibanderol dengan harga Rp 25 juta (RAM 12 GB dan memori 256 GB), Rp 27 juta (RAM 12 GB dan memori 512 GB) dan Rp 31 juta (RAM 12 GB dan memori 1 TB). memori). memori).

Sedangkan Galaxy Z Flip 4 5G dibanderol dengan harga Rp 14 juta (RAM 8 GB dan memori 128 GB), Rp 14 juta (RAM 8 GB dan memori 256 GB) dan Rp 17 juta (RAM 8 GB dan 512 GB). GB memori).

Samsung juga mengadakan peluncuran konsumen mulai 2 September di Mall Central Park Jakarta dan di berbagai lokasi lainnya sepanjang September.

Selama periode 1 hingga 30 September 2022, konsumen bisa mendapatkan penawaran total lebih dari Rp 4,4 juta yang terdiri dari potongan harga hingga Rp 1 juta per pembelian dengan pembelian dan penukaran.

Baca Juga :  Teknologi Jaringan 5G Sudah Di Depan Mata, Apa Gunanya?

Konsumen juga bisa mendapatkan paket data hingga 840GB selama 12 bulan, cash back perbankan mitra, perlindungan Samsung Care+ 1 tahun senilai Rp2,7 juta dan biaya 0% hingga 24 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.