Aplikasi Edit Foto Jadi Video Populer Saat Ini

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Populer Saat Ini

Salah satu konten media sosial yang menarik untuk meningkatkan interaksi adalah dalam bentuk video. Menambahkan musik, filter, dan transisi memicu rasa ingin tahu pengikut Anda. Selain itu, penonton tidak perlu membaca komentar panjang lebar karena video tersebut memuat informasi visual yang lebih lengkap. Untuk membuat video lebih menarik dan menjadikan video populer, Anda memerlukan aplikasi edit foto menjadi video.

Aplikasi edit foto jadi video kini dilengkapi dengan banyak fitur tambahan yang dapat meningkatkan daya tarik video. Jika Anda ingin mengedit foto dan kemudian membuat video dalam format slideshow, Anda dapat menambahkan efek transisi yang keren dan juga musik yang menyenangkan. Aplikasi untuk mengedit foto menjadi video juga mudah digunakan dan tersedia di Android maupun iOS.

Aplikasi Edit Foto

Kinemaster

KineMaster

Aplikasi pengeditan foto ke video pertama yang populer adalah Kinemaster Editor Video. Aplikasi ini tidak hanya untuk mengedit saja, akan tetapi juga dapat membuat video dengan filter dan transisi unik.

Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dengan berbagai macam fitur unggulan seperti filter video layar hijau dan masih banyak lagi fiturnya. Selain di handphone, Kinemaster juga dapat digunakan di PC maupun Laptop.

Download

VivaVideo

VivaVideo

Aplikasi edit foto menjadi video yang banyak digunakan pada saat ini adalah VivaVideo. Uniknya, aplikasi VivaVedo ini dapat memproses foto Anda dalam editor video secara profesional. Anda juga dapat memodifikasi foto dari galeri atau langsung dari kamera untuk mengedit foto. Anda juga dapat mengubah berbagai hal dari menambahkan teks, filter, warna, font, transisi, stiker, lagu dan sebagainya.

Baca Juga :  Aplikasi Azan Pengingat Waktu Sholat I'm Muslim - PrayerTimes, Azan, Quran, Qibla, ToDo

Anda bisa download aplikasi ini secara gratis dari Appstore maupun Google Playstore. Tetapi bagi yang tidak ingin berurusan dengan iklan atau membutuhkan fitur lengkap, Anda dapat membeli VivaVideo pro.

Download

Funimate Video Editor

Funimate Video Editor

Setiap aplikasi pasti selalu memiliki perbedaan khusus dari edit foto ke video. Keunikan aplikasi ini adalah memiliki musik, transisi, dan efek yang dibuat khusus yang tidak ditemukan di aplikasi lain.

Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dan siapa pun yang bahkan tidak memiliki pengalaman editor video dapat menggunakannya.

Download

Filmorago

Filmorago

FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan foto ke video yang banyak digunakan di Android dan iOS. Aplikasi ini dapat membantu Anda membuat video dari kumpulan foto yang Anda miliki dengan menambahkan teks atau subtitle sampai menambahkan filter ke setiap layar dalam klip.

Dibuat oleh WONDERSHARE TECHNOLOGY CO LIMITED Video Players & Editors, aplikasi ini tersedia secara gratis dan berbayar untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

Download

Loopsie

Loopsie

Keunikan aplikasi edit foto ke video ini adalah dapat menimbulkan kesan 3D dari hasil editannya. Selain itu, rangkaian efek yang ditawarkan Loopsie lebih lengkap daripada aplikasi lainnya.

Loopsie juga memiliki camcorder built-in untuk membantu Anda merekam video Full HD. Anda bahkan tidak perlu menggunakan tripod.

Download

TikTok

TikTok

Selain media sosial, TikTok juga memiliki aplikasi untuk mengedit gambar atau foto menjadi video. Dilengkapi dengan fitur tambahan musik, efek, transisi, menambahkan teks dan lain-lain. Selain dapat dibagikan langsung ke akun TikTok Anda, Anda juga dapat menyimpannya untuk dibagikan di jejaring sosial lain seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

Download

Cinemagraph

Cinemagraph

Aplikasi edit foto ke video selanjutnya adalah Cinemagraph. Berbagai format seperti GIF, video dan editing foto disediakan oleh Cinemagraph. Selain itu, meskipun aplikasi ini gratis, Anda juga dapat mengunduhnya dalam format HD. Selain itu, penggunaannya yang mudah dan simpel membuat Cinemagraph banyak digunakan oleh pengguna Android dan iOS.

Baca Juga :  Aplikasi Gratis Internetan
Download

Bagi Anda yang ingin aplikasi untuk mengedit foto menjadi video, daftar di atas bisa menjadi pertimbangan saat akan mengunduh aplikasi. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.