Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android 2022

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android 2022

Mochamad Ikhwana

Seperti yang telah admin jelaskan pada halaman sebelumnya mengenai aplikasi kamera tembus pandang yang bisa anda install di hp android anda, pada halaman ini admin akan melihat beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang bisa di download di 9 Apps, bagi anda yang belum mengetahui apa itu 9Apps , mungkin bisa baca di halaman sebelumnya ya guys, Anda juga bisa melihat cara menghasilkan uang dengan software trading yang sangat Anda butuhkan selama pandemi ini.

Langsung saja kita mulai dengan penjelasan beberapa software yang bisa mengubah kamera android menjadi kamera tembus pandang, berikut penjelasannya.

Unduh APK dari Aplikasi Kamera Tembus Pandang

1. Moosejaw X-RAY

download Moosejaw X-RAY

Moosejaw X-RAY adalah perangkat lunak yang benar-benar transparan. Meski kemampuannya tidak bisa ditujukan pada benda hidup. Tapi itu hanya bisa digunakan untuk foto katalog.

Moosejaw X-RAY dikembangkan oleh Photo & Imaging of Marxent Lab. Untuk mengunduh atau memasang aplikasi ini, Anda perlu mengunduhnya di pencarі apk ini (APK khusus di Android), karena dі Google Playstore tidak ada. Mooosejaw X-Ray dapat menembus pakaian yang digunakan orang lain.

Namun, software ini dapat bekerja jika kamera smartphone diarahkan ke foto atau gambar majalah yang dibuat Moosejaw. Kemudian Anda dapat langsung melihat penggunaan pada model yang digunakan oleh majalah tersebut. Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu berlangganan majalah besutan Moosejaw.

2. Xray Body Scanner

download Xray Body Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang untuk smartphone berikutnya adalah Xray Scanner Prank. Tidak ada yang berbeda dari Xray Body Scanner, yang juga bekerja mampu mengetahui semua kerangka pada tubuh.

Cara menggunakan cukup arahkan kamera utama ke arah bodi yang akan dilihat, lalu buka aplikasi tersebut seperti biasa dan sesuaikan ponsel dengan gaya bebas anda.

3. Pip New

download Pip New

Banyak sekali fitur dari aplikasi ini yang bisa anda gunakan dan aplikasi ini sangat direkomendasikan karena mudah digunakan, beserta fitur-fiturnya.

Girls Clоth Rеmоvеr Bоdу Sсаnnеr

Terlepas dari namanya, aplikasi ini dapat menghapus ataupun mengontrol pakaian dan dari objek dalam foto melalui fungsi atau fitur Full Audеry Bodу yang ada didalam apikasi.

Namun, hasil foto yang ditampilkan tidak sepenuhnya playful atau nyata hanya sebatas sebuah lelucon atau dalam istilah lain joke.

Full Body Scanner

Beda lagi dengan aplikasi yang lain bernama Full Body Scanner. Ya, aplikasi yang ini memiliki ukuran file hingga 4,8 MB dan bisa menampilkan seluruh bagian tubuh manusia tembus pandang.

Tentu saja, melalui aplikasi Full Body Scanner ini Anda dapat iseng ke teman laki-laki 604dea25b3a655fe1ab94434fad99f27 ataupun perempuan dengan cara yaitu dapat melihat apa yang ada di dalam tubuhnya.

Scanning Body and Undressing People PRANK

Sama seperti pada aplikasi sebelumnya, aplikasi kamera tembus pandang ini dapat mensimulasikan pada bagian tubuh orang.

Artinya, melalui aplikasi ini Anda bisa melihat bagian tubuh orang lain tanpa terhalang pada pakaiannya atau benda lainnya.

4. Xray Filter Photo

download Xray Filter Photo

Aplikasi kamera tembus pandang yang direkomendasikan berikutnya adalah foto Xray Filter Photo. Aplikasi ini dapat memindai organ dalam tubuh saat seakan-akan menggunakan X-Ray.

Itulah 4 aplikasi tembus pandang untuk hape android anda. Ingatlah untuk menggunakan aplikasi ini dengan baik dan jangan sampai menggunakannya untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum perundang-undangan.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment