Aplikasi Tiket Murah Terbaik

Aplikasi Tiket Murah Terbaik

Mochamad Ikhwana

Hampir semua orang membuthkan waktu untuk berkumpul, bersosialisasi dengan manusia yang lainnya. Salah satu caranya adalah dengan cara pergi berwisata ke suatu tempat, atau bahkan ke suatu negara.

Dengan berwisata kita bisa semakin dekat dengan orang lain, entah itu keluarga kita, kekasih, sahabat atau teman kerja. Selain itu kita juga bisa menenangkan diri dari sibuknya kegiatan sehari- hari kita.

Akan tetapi, terkadang kita kesulitan untuk menuju tempat wisata tersebut, salah satu kendalanya adalah tiket, entah itu tiket transportasi menuju tempat wisata itu, atau tiket tempat wisata itu sendiri.

Maka dari itu, berikut ini kami rangkumkan beberapa aplikasi tiket murah terbaik yang mempermudahkan anda dalam mencari tiket. Apa saja aplikasi tersebut, simak baik-baik ya.

1. Tiket.com

Aplikasi pemesanan untuk tiket ini memiliki berbagai macam fitur yang cukup lengkap, karena menyediakan banyak pilihan transportasi yang anda perlukan dalam satu aplikasi. Aplikasi Tiket.com juga menyediakan beberapa pilihan diantaranya adalah tiket pesawat, kereta api, dan persewaan mobil, hingga pemesanan penginapan.

Selain itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai promo menarik agar anda dapat melakukan perjalanan dengan harga yang lebih terjangkau.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan user interface yang mudah di pahami sehingga sangat mudah untuk di gunakan bagi anda yang sebelumnya belum pernah memesan tiket secara online.

Jika anda tertarik langsung saja menuju websitenya Tiket.com atau bagi pengguna smartphone bisa mendownloadnya di google play store atau app store.

2. Traveloka

Di antara banyaknya aplikasi booking hotel dan pesawat, Traveloka adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Hal ini karena aplikasi Traveloka memiliki interface sederhana sehingga bisa digunakan oleh orang awam sekali pun.

Alasan lainnya adalah karena tidak ada biaya tambahan atau biaya tersembunyi, dengan kata lain harga awal itu merupakan harga final yang harus Anda bayarkan. Jika di situ tertulis Rp 500.000 maka biaya yang harus anda keluarkan juga hanya Rp 500.000.

Treveloka juga sudah bekerja sama dengan berbagai jaringan penerbangan dan juga penginapan, sehingga lebih bisa di percaya dan bisa diandalkan.

Berikut adalah website resmi Traveloka. Atau bagi pengguna android bisa download di sini.

3. Mister Aladin

Selanjutnya adalah aplikasi mister aladin, dengan aplikasi Mister Aladin, kamu bisa belanja dan rencanain liburan lebih mudah dan hemat, langsung dari smartphonemu.

Nggak cuma itu, anda juga bisa ngobrol dengan asisten traveling pribadi lewat aplikasi kapan saja, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Apa saja yang anda butuhkan.

Buat anda yang kantongnya pas-pasan, aplikasi ini juga sangat cocok, karena di sini anda bisa mendapatkan banyak promo eksklusif dengan harga terbaik yang tidak bisa ditemukan di aplikasi lainnya

Tunggu apalagi, langsung download aplikasinya.

4. Tokopedia

Iya Tokopedia. Bagi anda mungkin tokopedia di gunakan paling sering adalah untuk belanja online atau e-commerce. Tapi anda tahu tidak? kalau tokopedia juga melayani jasa pemesanan tiket online, tidak hanya tiket pesawat, tapi juga ada tiket kereta api dan juga booking hotel.

Hal ini tentunya menjadikan anda yang sering melakukan transaksi di tokopedia bisa lebih mudah dalam melakukan pembelian tiket.

Untuk caranya sendiri begitu mudah, anda tinggal ketik Travel & Entertaiment di kotak pencarian yang ada di aplikasi Tokopedia. Setelah itu anda tinggal memilih untuk membeli tiket kereta atau tiket pesawat. Semudah itu bukan.

5. Agoda

Yang terakhir tapi tidak kalah pentingnya adalah aplikasi tiket Agoda, Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan hotel dari berbagai negara, serta sudah memiliki 16 juta pelanggan di seluruh dunia. Jika anda sedang mencari penginapan dengan harga terjangkau, maka aplikasi Agoda ini bisa langsung anda coba.

Aplikasi ini selain memiliki jaringan penginapan yang luas, anda juga bisa melihat berbagai tipe kamar yang tersedia di aplikasi ini. Sehingga anda bisa menentukan pilihan penginapan yang sesuai untuk beristirahat dan sesuai untuk kantong anda juga pastinya.

Itulah review aplikasi tiket murah terbaik yang telah kami bahas dan rangkum, semoga bisa menjadi dan membantu referensi buat liburan anda.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment