Aplikasi Penghilang Gabut Terbaik 2022

Aplikasi Penghilang Gabut Terbaik 2022

Mochamad Ikhwana

Berbicara tentang kegiatan sehari hari pastinya kita tidak lepas dari yang namanya gabut, akan tetapi kalian tau gak apa sih gabut itu?

Yaa.. kata gabut kadang tidak jarang kita dengar, baik itu dari teman kita, atau dari postingan teman kita, atau bahkan kita sendiri yang merasakannya. Tapi kalian tau gak sih kalau gabut itu artinya adalah gaji buta. Iyaa gaji buta, yaitu istilah yang di pakai untuk orang yang tidak melaksanakan pekerjaannya tapi dia tetap mendapatkan gaji atau bayaran.

Semakin kesini kata gabut menjadi kata yang trend di kalangan anak muda, dan menjadi kata gaul yang memiliki arti seseorang yang tidak melakukan aktivitas apapun dan dia bingung hendak melakukan apa.

Setelah kita tau apa arti kata gabut, kali ini kami akan membagikan beberapa aplikasi yang dapat menghilangkan kegabutan kalian. Baca terus yah sampai akhir.

Aplikasi Penghilang Gabut Terbaik 2022

1. TikTok

Yang pertama dan paling utama adalah TikTok, siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi yang satu ini. Hampir semua orang yang mempunyai smartphone pasti tahu dengan aplikasi yang satu ini.

TikTok adalah aplikasi kumpulan video-video pendek dari berbagai dunia, dengan berbagai macam kategori konten di dalamnya, dari dancing, komedi, prank, info terkini, video viral, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan sistim video scrool yang di terapkan di TikTok membuat aplikasi ini sangat mudah di gunakan, karena kita cukup scrool terus ke bawah atau ke atas untuk mengganti video. Tidak seperti youtube yang mana kita harus mencari terlebih dahulu video apa yang mau kita lihat

Selain itu, TikTok juga memiliki berbagai macam filter kamera yang lucu dan unik, sehingga cocok bagi kalian yang ingin bergabut ria.

2. Hago

Hago merupakan aplikasi yang di dalamnya memiliki berbagai macam game online yang menarik dan lucu yang bisa kalian mainkan dengan teman kalian, atau orang lain yang tidak kalian kenal.

Aplikasi ini juga cocok di mainkan untuk segala usia mulai dari orang tua sampai anak-anak juga bisa memainkan game yang ada di dalam hago ini.

Saking populernya, sekarang aplikasi ini sudah di download lebih dari 100 juta orang di google play store.

3. Smule

Aplikasi ini juga sangat terkenal karena bisa menghilangkan rasa bosan di saat waktu luang, apalagi bagi anda yang suka menyanyi atau memiliki suara yang bagus, maka aplikasi ini sangat cocok bagi kalian.

Karena dengan aplikasi ini kalian bisa berkaraoke dengan lagu instrumen yang sudah di sediakan, tidak hanya di situ, kalian juga bisa duet dengan orang lain dengan menyanyikan lagu yang sama.

Hasilnya berupa video yang bisa langsung kalian posting di aplikasi smule itu sendiri atau kalian upload di media sosial lainnya.

4. Webtoon

Tau dengan aplikasi messenger Line? Maka tentunya kalian juga tidak asing dengan aplikasi ini. Aplikasi yang berisi kumpulan berbagai macam komik digital yang siap kalian baca dengan gratis.

Begitu banyak komik yang tersedia di dalam aplikasi ini yang dapat dibedakan menjadi beberapa genre, mulai dari horor, romance, fantasi, komedi, petualangan, drama dan lain sebagainya.

Selain menghilangkan kegabutan, aplikasi ini juga bisa meningkatkan imajinasi kalian dalam membaca dan membayangkan adegan tiap adegan yang ada di komik tersebut.

5. Tinder

Aplikasi Tinder merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh secara online. Dengan aplikasi tinder, anda bisa berkenalan bahkan lebih dari sekedar berkenalan lho. Jadi disini aplikasi Tinder akan meminta profil Anda. Kemudian, Anda akan diminta memilih pasangan yaitu dengan cara mengklik profil setiap pengguna aplikasi Tinder.

Jika pasangan yang anda pilih juga memilihmu, maka artinya kalian berdua match dan bisa langsung ke tahap chatting. Selanjutnya, anda lah yang menentukan, apakah anda mau untuk jadi pasangan atau hanya teman saja. Simpel, bukan?

6. Kode Keras Cewek

Kali ini adalah suatu game ringan, yaitu adalah game kode keras cewek. Di game ini, pemain adalah sebagai seorang cowok yang tidak peka, setiap jawaban yang di lontarkan ke ceweknya pasti selalu salah.

Di game yang ini, anda harus bisa memecahkan kode-kode pada cewek yang bikin anda menjadi pusing. Tidak ada salahnya jika anda menyibukkan diri dengan bermain game ini Kode Keras Cewek. Bahkan, bagi anda para cowok atau laki-laki juga bisa dijadikan latihan jika nanti suatu saat anda punya pacar yang suka berkode.

Tapi jangan sampai emosi yah kalau misalkan jawaban kalian tidak ada yang cocok.

7. SimSimi

Nah. Kalau aplikasi ini sangat cocok banget nih buat kalian yang gabut dan kesepian, apalagi jomblo, karena dengan aplikasi ini kalian bisa mengobrol dan chattingan dengan bot.

Akan tetapi walaupun dengan bot, terasa seperti chatingan dengan orang beneran, kalian bisa menanyakan segala sesuatu pada simsimi. Mulai dari meminta lelucon dan chatingan tidak jelas. Pokoknya kalian coba sendiri deh biar tau gimana rasanya.

8. Ludo

Game papan bernama ludo ini cocok dimainkan secara ramai-ramai. Permainan ini bisa di mainkan mulai dari 2 orang sampai dengan 5 orang.

Cara mainnya pun bisa dibilang sangat mudah. Kalian hanya tinggal mengacak sebuah dadu dan menjalankan pion sejauh angka dadu tersebut, dan kalian harus saling berlomba paling cepat sampai ke garis akhir, maka dia pemenangnya.

Dan yang membuat permainan ini seru saat di mainkan bersama adalah ketika ada pion mu yang mengenai pion temanmu, maka pion temanmu itu akan kembali lagi mengulang dari garis start.

9. 9GAG

Aplikasi ini bisa di download dengan mudah melalui Google Play Store dan dapat digunakan secara gratis. Aplikasi komedi ini merupakan kumpulan meme lucu yang pasti akan sangat menghibur waktu luang anda saat kosong.

Sudah banyak yang membuktikan untuk penggunaan aplikasi ini sangat menghibur sekali. Bahkan, saat ini aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna. Jadi, jika ingin menikmati semua fitur-fiturnya, pastikan terlebih dahulu install aplikasinya melalui playstore.

10. io

Yang terakhir adalah game ular-ularan, kalian pasti ingat dengan game ular-ularan yang dulu ada di setiap HP jadul nokia. Nah game  shliter io ini kurang lebih konsepnya sama seperti game ular-ularan milik nokia tersebut. Yaitu misi kalian adalah menjadi ular yang paling besar dengan memakan setiap titik atau bintik makanan yang tersebar di sepanjang maps. Dan ingat, kalian jangan sampai menabrak pemain lain kalau tidak mau ular kalian mati.

Cukup menghibur jika di mainkan dan ular kalian menjadi ular yang paling besar.

Demikian itulah beberapa aplikasi yang dapat menghilangkan rasa bosan dan gabut untuk kalian. Akan tetapi dari semua itu yang terbaik menghilangkan kegabutan adalah bersosialisasi dan berinteraksi dengan orang lain, baik itu keluarga, saudara, teman atau sahabat kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment