Aplikasi Nada Dering Telepon

Aplikasi Nada Dering Telepon

Mochamad Ikhwana

Dengan nada dering kita bisa tahu apa yang sedang terjadi pada smartphone kita, baik itu jika ada seseorang menelpon kita atau ada notifikasi pesan masuk dan lain sebagainya.

Terdapat banyak sekali jenis suara nada dering yang bisa kita gunakan untuk smartphone kita, dengan memilih nada dering yang cocok dan sesuai dengan keiginan kita, membuat kita terlewatkan jika ada seseorang menelpon kita atau ada notifikasi baru, dan juga bisa membuat smartphone kita semakin terpersonalisasi karena nada dering kita berbeda dengan nada dering smartphone orang lain.

Berikut ini kami akan memberikan rangkuman beberapa aplikasi nada dering telepon yang mempunyai banyak kumpulan nada dering dan bisa digunakan secara gratis di smartphone anda.

Aplikasi Nada Dering Telepon

1. Zedge

Zedge adalah aplikasi terkenal yang menyediakan banyak sekali pilihan ringtone untuk di download, terdapat banyak sekali kategori yang bisa dipilih didalamnya. Dengan ini anda bisa menyesuaikan ringtone sesuai selera anda dengan mudah.

Selain itu aplikasi ini juga gratis, jadi untuk anda yang suka gratisan maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda.

Tunggu apa lagi, ayo download sekarang juga.

2. Lagu Nada Dering Tik Tokk

Aplikasi ini cocok nih untuk anda sebagai tiktoker, karena di aplikasi ini anda bisa mendownload berbagai macam jenis lagu yang sering anda dengarkan di tiktok, dan bisa anda gunakan juga untuk menjadi ringtone smartphone.

Anda tidak perlu bosan lagi dengan ringtone smartphone anda yang itu-itu saja, karena di aplikasi ini anda bisa mendownload lebih dari 1000 macam nada dering yang siap untuk di pakai.

Ayo coba aplikasinya sekarang juga.

3. MobCup Ringtones

Tidak kalah dengan aplikasi yang lain, MobCup Ringtones juga menawarkan begitu banyak ringtone yang siap untuk di pakai, tidak pakai ribet.

Apalagi dengan adanya fitur filter, yang dapat mempermudah kalian untuk mencari ringtone yang sesuai, mulai dari ringtone yang sedang viral, atau yang sedang populer, atau kalian bisa mencarinya berdasarkan genre tertentu juga bisa.

Saking populernya, aplikasi ini sudah di download lebih dari 10juta pengguna smartphone di playstore. Segera coba aplikasinya disini.

4. Z Ringtones

Mau punya nada dering keren untuk Android kalian? Nah, aplikasi Z Ringtones ini jawabannya. Kalian bisa membuat HP kalian berbunyi dengan bermacam-macam dengan aplikasi ini. Karena di dalamnya juga terdapat macam-macam suara ringtone yang bisa di pilih.

Bukan hanya untuk nada telepon, notifikasi dan alarm saja. Dengan aplikasi ini anda juga bisa mengatur ringtone whatsapp kalian agar semakin keren.

Aplikasi nada dering iphone ini bisa kalian download di sini.

5. Ringtone Maker

Seperti namanya aplikasi ini diperuntukkan kalian yang suka membuat ringtone sendiri.

Didalam aplikasi ini anda bisa memotong, copy-paste suara atau juga anda bisa merekam suara anda sendiri untuk di jadikan ringtone. Selain itu juga terdapat banyak efek-efek suara yang juga bisa anda terapkan sehingga membuat ringtone anda semakin unik dan menarik.

Ayo segera download aplikasinya di sini.

6. Nada Dering Lucu

Banyak nada dering lucu dan nada SMS lucu semuanya dalam satu aplikasi. Kalian dapat mengatur nada dering sebagai nada dering default Anda, nada dering jam alarm atau nada pemberitahuan SMS dan banyak lagi lainnya.

Cara menggunakannya pun sangat gampang. Kalian hanya tinggal memilih judul nada dering yang sudah disediakan, kemudian untuk mendegarkan preview dari nada deringnya anda cukup mengklik “putar”. Apabila nada deringnya cocok maka anda tinggal menerapkannya.

Anda bisa download aplikasinya di sini.

7. Nada Dering Keras

Buat kalian yang sering kelewatan notifikasi atau sering tidak tahu kalau ada orang menelpon, maka aplikasi nada dering ini cocok untuk anda.

Di sini terdapat kumpulan nada dering yang keras sehingga anda tidak akan melewatkan panggilan atau notifikasi dari orang penting, terdapat kurang lebih 70 macam nada dering yang bisa anda pakai. Dan cara pakainya pun sangat mudah. Tapi hati-hati ya, jangan sampai orang di sekitar kalian terganggu dengan nada dering ini. Hehehe.

Kalau anda berminat bisa download di sini.

8. iPhone 12 Ringtone

Buat anda pengguna android, dan ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki iphone, cara termudahnya mungkin bisa di mulai dari mengganti ringtonenya.

Aplikasi ini memiliki berbagai macam jenis ringtone dari iphone, mulai dari panggilan hingga pesan notifikasi masuk, sehingga smartphone android kalian berasa seperti iphone.

Jika kalian penasaran kalian bisa mendownloadnya.

Demikian itulah beberapa aplikasi nada dering ringtone yang dapat kami rekomendasikan untuk anda gunakan, semoga setelah ini anda tidak melewatkan panggilan penting ya. Selamat mencoba.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment