Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Snack Video 2022

Mochamad Ikhwana

Snack Video menjadi aplikasi yang populer di tahun 2020 dan sampai sekarang di kalangan masyarakat Indonesia, baik itu generasi tua maupun generasi muda. Selain menawarkan berbagai video yang akan menghibur waktu luang Anda, snack video juga bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang gratis, karena aplikasi snack video ini dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar Anda untuk menontonnya.

Pastinya Anda ingin tahu cara cepat mendapatkan uang tunai di snack video. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan beberapa cara cepat menghasilkan uang dengan snack video atau koin dengan cara yang cepat dan bagi yang tertarik untuk mengetahui nilai tukar snack video koin ke rupiah yang telah kami uraikan pada artikel kali ini.

Bukan rahasia lagi jika di era digital ini banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan baik untuk hiburan maupun penghasilan. Anda para millennials tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

Snack video sendiri awalnya bermasalah dengan izin terkait event atau acara mereka. Tapi sekarang ini masalah tersebut sudah clear atau tidak ada masalah lagi dan anda bisa mengumpulkan banyak uang dari aplikasi ini. Untuk cara cepat menghasilkan uang di aplikasi snack video ini bisa anda lihat berikut ini.

Koin Snack Video

Aktivasi Koleksi Koin

Jika Anda ingin mendapatkan uang, maka Anda harus mengaktifkan koin dan memasukkan kode undangan, caranya tidak sulit, memang sangat sederhana, yaitu:

  1. Instal dulu koin snack videonya melalui Play Store untuk Android dan App Store untuk pengguna iPhone
  2. Login atau masuk menggunakan nomor telepon, email, atau FB Anda
  3. Klik pada logo koin kuning
  4. Masukkan kode undangan 830 457 143
  5. Like 2 video dan subscribe ke 2 akun teman kalian, pastikan kalian menonton video lainnya
  6. Kemudian tekan Check In, koin dapat dikumpulkan.

Anda sekarang telah berpartisipasi dalam acara ini sehingga Anda dapat mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Cara Mengumpulkan Koin Dengan Cepat di Snack Video

  1. Buka aplikasi snack video, lalu open logo kotak kuning atau Rp
  2. Salin kode undangan tersebut dan bagikan di sosial media seperti : Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, dll. Untuk mengundang teman baru.
  3. Check-in setiap hari
  4. Buka Video Tanpa Disk
  5. Lakukan sesuai aturan snack video dan jangan langgar aturan biar koinnya cair.
  6. Setiap kali Anda berhasil mengundang teman baru untuk memasukkan kode, Anda memiliki kesempatan untuk menerima 52.000 rupiah.

Bagi anda yang tidak memiliki aplikasi snack video penghasil uang ini bisa langsung mendownloadnya di link ini.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Snack Video

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari snack video maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke akun snack video Anda
  2. Selanjutnya Anda akan mendapatkan menu pop-up “menghasilkan uang dengan mengundang teman”, lalu pilih
  3. Undang melalui WhatsApp dan pilih kontak
  4. Anda bisa mendapatkan hingga 80 ribu jika teman mengunduh dan melakukan misi atau aktivitas
  5. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang
  6. Anda juga melakukan misi harian.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari snack video terbaru tahun 2022 yang bisa anda coba.

Snack Video Nilai Tukar Mata Uang Dalam Rupiah

Jadi, jika Anda berpikir koin yang Anda dapatkan adalah nilai uang yang dapat Anda tarik, maka itu adalah persepsi yang salah. Karena nilai koin dan uang berbeda. Ini adalah ilustrasi uang yang dapat Anda dapatkan dari koin yang telah Anda kumpulkan.

50 koin: 1 rupiah
100 koin: 2 rupiah
1000 koin: 20 rupiah
10.000 koin: 200 rupiah
100.000 koin: 2.000 rupiah
1.000.000 koin: 20.000 rupiah
5.000.000 koin: 100.000 rupiah
10.000.000 koin: 200.000 rupiah

Jadi, untuk memperoleh ratusan ribu koin, Anda perlu mengumpulkan sampai 5-10 juta koin. Dengan nilai 10 juta koin, Anda bisa mendapatkan hingga 200.000 rupiah. Mengumpulkan koin dan mendapatkan uang tunai hingga ratusan ribu tidak sulit, Anda hanya perlu menonton videonya. Cara tercepat yang bisa untuk mengundang anggota dengan kode rujukan. Koin yang bisa Anda dapatkan paling banyak adalah puluhan ribu per akun.

Saatnya Menukar Koin

Dalam aplikasi snack video ini, Anda tidak perlu khawatir untuk segera menukarkan koin yang telah Anda kumpulkan. Informasi lebih lanjut atau detailnya, lihat berikut ini:

  1. Koin dikumpulkan dengan cara otomatis saat menonton video di aplikasi sncak video.
  2. Koin akan secara otomatis ditransfer ke saldo tunai Anda sebelum jam 8:00 pagi.
  3. Anda dapat menarik uang dari menonton snack video setidaknya 15.000.

Dengan jumlah uang yang bisa anda dapatkan dari aplikasi ini, anda harus menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, dapat melakukan penarikan di aplikasi berbagi video ini sangat sederhana dan hanya membutuhkan beberapa langkah.

Berikut cara menarik uang di aplikasi snack video yang telah Anda dapatkan:

  1. Klik tombol “Penarikan Tunai” di bawah jumlah uang yang akan Anda terima dalam rupiah.
  2. Kemudian pilih jumlah nominal yang ingin Anda tarik melalui Gopay dari akun Gojek atau aplikasi OVO Anda, serta dananya. Pecahan yang bisa ditarik adalah Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, hingga Rp 250 ribu.
  3. Klik “Konfirmasi”, lalu “Tarik uang”. Juga langsung clear di rekening Gopay, OVO atau Dana. Anda bisa mengecek uang masuk melalui aplikasi Gopay, OVO atau Dana.
  4. Setelah itu, Anda dapat menarik uang Snack Video setiap hari dengan limit transaksi atau batas maksimal 250.000 rupiah per hari untuk setiap penarikan.
  5. Jika Anda sudah menukarkan koin Snack Video dengan rupiah melalui Gopay, di aplikasi Gojek Anda dapat memilih fungsi pembayaran atau transfer bank.
  6. Cara terakhir, transfer pada pecahan di saldo Gopay ke rekening bank yang Anda gunakan. Kemudian selanjutnya anda bisa ke ATM untuk menarik uang secara tunai di aplikasi Snack Video.

Jika sudah melakukan langkah sebelumnya, anda tinggal menunggu uang masuk langsung ke rekening anda.

Itulah review atau ulasan kami tentang cara menghasilkan uang cepat dari snack video. Semoga review atau ulasan ini sangat bermanfaat bagi Anda. Kami mohon maaf atas segala kesalahan dan sampai jumpa di lain waktu.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment