Aplikasi Streaming Film Gratis Terbaik

Aplikasi Streaming Film Gratis Terbaik

Era perkembangan teknologi yang semakin pesat dan semakin banyak platform hiburan digital yang dapat Anda akses dengan mudah. Aplikasi streaming film adalah salah satunya.

Namun dengan banyaknya pilihan aplikasi yang tersedia, tidak mudah untuk memilih platform streaming film terbaik untuk kebutuhan Anda.

Untungnya, artikel ini akan membahas beberapa aplikasi streaming film gratis dan berbayar yang bisa Anda coba. Mari kita mulai!

Lanjutkan sobat emas, berikut ini adalah daftar beberapa aplikasi streaming film gratis yang bisa kamu coba!

1. Tubi TV

Aplikasi Tubi TV

Pilihan pertama aplikasi untuk menonton film adalah Tubi TV. Aplikasi Tubi TV streaming android ini menawarkan berbagai macam genre film mulai dari action, anime, horror, dan lain-lain.

Namun, dengan Tubi TV, Anda akan mendapatkan banyak pilihan serial Barat klasik yang jarang Anda temukan di layanan streaming berbayar seperti Netflix dan HBO.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di perangkat Android versi 4.1 ke atas dengan ukuran 23 MB. Saat ini aplikasi ini memiliki rating 4,6 dari 5.

Aplikasi Tubi TV juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan penggunaan lho, golden friends! Sebagai filter berdasarkan tanggal rilis film dan serial, durasi, peringkat, dan genre.

2. Viu

Aplikasi Viu

Anda lebih suka nonton film dan serial Asia, aplikasi VIU adalah salah satu pilihan aplikasi TV streaming terbaik. Melalui aplikasi streaming ini, Anda dapat menonton acara Jepang, Korea, dan lainnya.

Aplikasi Viu tidak menawarkan serial dan film Asia saja, terkadang Viu juga menawarkan film dari Bollywood dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Sebagian besar film dan serial yang ada di aplikasi ini dapat juga diakses secara gratis lho.

Viu menyediakan fitur download yang memungkinkan anda untuk bisa mendownload film dan serial favorit dan menontonnya secara offline.

Hebatnya lagi, Viu juga menawarkan program yang sangat up-to-date lho, golden friends! Anda juga dapat menikmatinya tanpa harus khawatir dengan iklan.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral

Jika ingin melihat konten eksklusif, premium Viu hanya 30 ribu per bulan.

3. Iflix

Aplikasi Iflix

Nah buat kamu yang sedang mencari aplikasi streaming film Indonesia yang legal, platform Iflix yang juga dikenal dengan Netflix Indonesia adalah jawabannya.

Sebuah aplikasi bekerja sama dengan beberapa perusahaan produksi Indonesia untuk mendapatkan hak cipta dan streaming film dan serial mereka secara eksklusif.

Anda dapat menonton beberapa film Indonesia di aplikasi ini secara gratis. Namun, untuk mengakses konten premium, Anda akan dikenakan biaya sekitar 40 ribu per bulan.

Aplikasi film ini dapat diunduh gratis di Android 4.3 ke atas dengan ukuran 24 MB dan rating 4.2 dari 5 di Google Play.

4. Viki

Aplikasi Viki

Jika Anda mencari aplikasi streaming film yang berfungsi di iPhone Anda, Viki adalah salah satu opsi terbaik. Aplikasi ini asalnya dari perusahaan e-commerce Jepang, yaitu Rakuten.

Meski berada di Amerika Serikat, aplikasi film ini sebenarnya menawarkan drama Asia terbaik. Mulai dari film drama Korea, China, Taiwan dan banyak lagi.

Hebatnya lagi, Viki benar-benar gratis untuk digunakan lho. Meskipun kualitas videonya masih belum HD dan masih ada iklan.

Selain itu, kamu juga bisa menonton video grup KPop favoritmu melalui aplikasi ini lho. Anda bisa mengunduh di OS dan Android.

5. Genflix 2.0

Aplikasi Genflix 2.0

Opsi aplikasi streaming lainnya adalah platform gratis baru bernama Genflix 2.0. Platform ini menawarkan banyak sekali koleksi film dari berbagai negara, lho!

Dari film Indonesia, Hollywood, Thailand, dan Korea hingga siaran sepak bola dapat Anda nikmati secara gratis. Tidak hanya itu juga, iklan yang sering muncul juga tidak terlalu muncul banyak.

Jika Anda ingin menikmati konten bebas iklan dan juga mengunduh fitur untuk menikmati film online, paket premium Genflix berharga sekitar 49rb per bulan.

Anda dapat menggunakan satu akun premium di tiga perangkat berbeda selama Anda menggunakan Android versi 5.0 dan yang lebih baru.

6. Yidio

Aplikasi Yidio

Opsi aplikasi streaming film gratis lainnya adalah Yidio. Dengan aplikasi satu ini, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk menonton film dan serial.

Selain itu, antarmuka yang digunakan oleh film ini juga ramah pengguna dan mudah dipahami. Semua fungsi dan menu tertata rapi dan mudah diakses.

Baca Juga :  Brasil Memblokir Telegram Karena Masalah Berita Palsu!

Anda juga dapat dengan mudah mencari dan memilih film dengan fitur filtering yang dapat digunakan untuk rating, genre dan jenis film.

7. Netflix

Aplikasi Netflix

Sekarang aplikasi streaming film ini mungkin adalah salah satu platform streaming paling populer. Jika Anda seorang pecinta film, pasti pernah mendengarnya.

Netflix adalah penyedia aplikasi layanan streaming film dan serial TV yang terbesar di dunia saat ini. Berbagai macam serial dan film bisa Anda tonton melalui aplikasi ini.

Kategori dan genre film dan serial yang ditawarkan juga beragam. Ada banyak pilihan film dan serial untuk dewasa, remaja, anak-anak dan anak kecil lho, Golden Friends!

Bahkan, aplikasi streaming ini juga menawarkan film dan serial TV Netflix eksklusif yang hanya dialirkan di platform.

Biaya berlangganan Netflix mulai dari 49 ribu hingga 180 ribu per bulan. Gunakan juga fitur uji coba gratis selama 30 hari.

8. WeTV

Aplikasi WeTV

WeTV merupakan media streaming film legal yang cukup populer, apalagi setelah serial Layangan Putus sempat membuat heboh.

Anda dapat menonton beberapa episode secara gratis. Setelah episode yang Anda tunggu-tunggu keluar, Anda harus menunggu sebelum dapat mengaksesnya.

Anda ingin menontonnya, berlangganan lah dengan paket VIP pun tidak akan menguras kantong karena WeTV relatif murah.

9. Disney+ Hotstar

Aplikasi Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar tidak hanya menawarkan pertunjukan yang dibuat oleh perusahaan produksi Disney, tetapi juga oleh anak perusahaannya, seperti Marvel, Pixar, dan Star Wars.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menonton program National Geographic di sini. Ada juga beberapa pilihan film drama dan film Indonesia.

Anda dapat menikmati beberapa acara secara gratis, dan jika Anda ingin menikmati film dan acara tanpa batas, Anda dapat berlangganan.

10. iQIYI

Aplikasi iQYI

Penggemar drama Asia harus mencoba aplikasi tontonan online ini. Ada berbagai macam drama yang menarik dan beberapa di antaranya dapat ditonton secara gratis.

Jika menurut Anda konten yang ditawarkan menarik, iQIYI memungkinkan Anda untuk berlangganan paket yang cukup terjangkau.

11. Vidio

Aplikasi Vidio

Bagi yang menyukai acara olahraga, Vidio mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan kebosanan.

Baca Juga :  Aplikasi Undangan Pernikahan Digital Gratis

Harga paket terjangkau, mulai dari puluhan ribu yang murah. Selain acara olahraga, Vidio juga memiliki serial yang tak kalah seru.

12. Bioskop Online

Aplikasi Bioskop Online

BioskopOnline adalah pilihan bagi mereka yang menyukai film Indonesia, terutama yang diproduksi oleh perusahaan produksi independen.

Kamu bisa menyewa acara mulai dari 5 ribu saja dan kamu bisa menontonnya dengan murah secara legal bersama teman atau keluarga di rumah.

13. Vision+

Aplikasi Vision+

Ingin menonton acara TV dalam dan luar negeri tetapi tidak memiliki TV? Visi+ adalah solusinya.

Anda dapat menonton acara TV secara gratis hanya dengan koneksi internet dan perangkat streaming.

14. Drakor.id

Aplikasi Drakor.id

Menonton drakor menjadi hobi bagi sebagian orang untuk mengisi waktu luang, sambil menunggu buka puasa, menemani makan malam atau bersantai.

Drakor.id adalah pilihan yang cocok untuk penggemar drama Korea. Ada banyak drama dari berbagai genre yang bisa kamu tonton.

15. Cinema Box

Aplikasi Cinema Box

Buat kamu yang hanya memiliki wifi atau koneksi internet di tempat tertentu tapi tetap ingin menonton film seru, coba gunakan Cinema Box.

Anda juga bisa mengunduh film secara gratis. Nah, tunggu apa lagi? Coba aplikasi ini.

16. Klik Film

Aplikasi Klik Film

KlikFilm adalah platform untuk menonton film Indonesia bahkan produksi luar negeri.

Plus, KlikFilm juga membuat tayangan orisinalnya sendiri, jadi akan ada banyak pilihan untuk Anda.

Mengapa Anda harus memiliki aplikasi streaming film legal?

Melihat karya secara legal kini bisa lebih mudah, sebagian karena ada beberapa platform streaming legal yang memungkinkan Anda menontonnya secara gratis dan murah.

Plus, dengan streaming film legal, Anda tidak akan memiliki masalah dengan perlindungan hak cipta. Anda mendapatkan filmnya dan Anda melihatnya secara resmi.

Agar aman, jangan merekam atau mendistribusikannya secara ilegal.

Streaming film juga dapat dilihat secara legal dalam grup dengan aplikasi online nobar.

Pilih Aplikasi Streaming Film Favorit Anda!

Nah itulah beberapa pilihan aplikasi streaming film yang bisa kamu coba. Banyak, kan? Saya harap artikel ini bermanfaat!

Ayo kunjungi blog Techsbright dan pelajari lebih lanjut tentang teknologi informasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published.