6 Cara Praktis Untuk Mengunduh Video YouTube ke MP3, Mengkonversi Dengan Mudah Plus Menggunakan MP3Juices

6 Cara Praktis Untuk Mengunduh Video YouTube ke MP3, Mengkonversi Dengan Mudah Plus Menggunakan MP3Juices

Mochamad Ikhwana

Jika Anda ingin mengunduh video YouTube ke MP3, sebenarnya tidak terlalu sulit. Banyak situs dan layanan yang dapat digunakan, jadi pengunduhan cepat, nyaman, dan mudah.

Beberapa dari sekian banyak cara bisa Anda lihat di bawah ini. Lihat beberapa langkah untuk mengunduh video youtube ke mp3.

1. Dengan YouTube Music

Cara pertama adalah dengan menggunakan YouTube Music, aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh secara resmi dan aman. Namun, salah satu tantangannya adalah Anda harus berlangganan untuk menggunakan layanan ini, karena resmi dari YouTube langsung.

2. Situs Y2mate

Situs ini juga cukup terkenal karena merupakan salah satu situs yang menawarkan cara termudah. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs, lalu salin tautan video yang ingin Anda konversi ke MP3 dan tempelkan ke kolom yang disediakan.

Tunggu hingga tombol Unduh muncul dan klik untuk mengunduhnya. Dalam waktu yang singkat Anda bisa mendapatkan juga file MP3 dari video tersebut.

3. Situs MP3 Juices

Selain Y2mate, situs atau layanan terpopuler berikutnya adalah MP3Juices. Situs ini juga sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini karena menawarkan semua fasilitas untuk mengonversi file secara langsung hanya dengan menggunakan tautan video YouTube.

Caranya hampir sama dengan menggunakan Y2mate, namun sedikit perbedaannya adalah kamu bisa langsung mencari video di situs ini.

4. Penggunaan Situs FLVTO.biz

Metode keempat yang bisa digunakan adalah situs FLVTO.biz. Menggunakan situs ini, di https://flvto.biz, mirip dengan dua cara di atas. Anda perlu menyalin video YouTube ke kolom yang disediakan di situs, lalu klik tombol CONVERT berwarna oranye. Pilih format MP3 dan tunggu beberapa saat hingga video selesai diunduh.

5. Melalui TubeNinja.net

Cara selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah melalui situs TubeNinja.net. Cara ini juga cukup mudah, karena Anda hanya perlu langsung menuju situsnya di https://tubeninja.net/.

Selanjutnya, paste link atau URL video Youtube yang ingin Anda convert ke kolom yang tersedia dan klik Download di sebelah kanan. Selesai, Anda tinggal menunggu proses untuk pengunduhan hingga selesai.

6. Situs Savefrom.net

Savefrom .net juga akan menjadi cara yang mudah digunakan untuk mengunduh video YouTube ke MP3. Buka situsnya, lalu salin tautan video YouTube yang ingin Anda unduh dan tempelkan ke tempat yang disediakan. Klik tanda panah di sebelah kanan kolom dan tunggu hingga opsi Download muncul. Pilih kualitas MP3 yang diinginkan dan unduh untuk menyimpannya.

Mudah dan Praktis Bukan?

Serangkaian cara download video youtube ke mp3 di atas bisa langsung kamu coba dan praktekkan. Ingat, sangat disarankan agar unduhan yang diperoleh hanya digunakan untuk tujuan pribadi dan bukan untuk tujuan komersial. Selamat mencoba, dan selamat beraktivitas!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment