cara masukkan kode TikTok

Cara Masukkan Kode TikTok dengan Benar

Mochamad Ikhwana

Banyak yang bertanya perihal cara masukkan kode TikTok. Hal ini tentu tidak terlepas dari berbagai keuntungan yang bisa diperoleh. Melalui kode inilah banyak sekali para pengguna TikTok. Sehingga tidak heran jika jumlah pengguna TikTok menjadi membludak.

Kode TikTok tersebut merupakan kode undangan yang berupa kode rujukan untuk mengunduh aplikasi TikTok atau yang biasa disebut dengan kode referal. Tujuan dari membagikan kode tersebut adalah agar si penerima kode menginstall dan menggunakan aplikasi TikTok.

cara masukkan kode TikTok
cara masukkan kode TikTok

Syarat Dapat Cash dari Kode TikTok

Sebelum membahas perihal cara masukkan kode TikTok, alangkah baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu apa saja syarat untuk mendapatkan keuntungan dari membagikan kode tersebut. berikut adalah syarat-syarat untuk menggunakan kode undangan aplikasi TikTok.

  1. Berumur minimal 18 tahun
  2. Belum pernah menggunakan kode undangan sebelumnya
  3. Calon penerima hanya bisa memasukkan kode TikTok sebanyak satu kali
  4. Merupakan pengguna TikTok yang baru bergabung atau yang lama
  5. Reward untuk TikTok original dan reward untuk TikTok Lite berbeda
  6. Aktif menggunakan media sosial TikTok

Cara Masukkan Kode TikTok Original

Setelah mengetahui beberapa syarat untuk mendapatkan keuntungan cash dari menyebarkan kode undangan, berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk memasukkan kode yang telah kamu berikan.

1. Untuk Pengguna Baru

Bagi kamu para pengguna TikTok yang masih baru, tingkat keberhasilan dalam menggunakan kode ini terbilang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan kamu sebagai pengguna baru jadi, dapat dipastikan kamu belum memasukkan kode referral sebelumnya.

  • Cara masukkan kode TikTok untuk pengguna baru yang pertama adalah dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi TikTok melalui Google Play Store atau melalui App Store.
  • Kemudian jika aplikasi TikTok tersebut telah terpasang kamu bisa langsung membuka aplikasi tersebut.
  • Langkah yang selanjutnya adalah dengan membuat akun TikTok yang baru dengan menggunakan nomor telepon atau dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.
  • Kemudian masuk ke menu profil yang terdapat pada bagian pojok kanan bawah.
  • Jika sudah kemudian tekan logo koin yang berwarna orange yang terletak di bagian atas kirim halaman.
  • Disana kamu bisa memasukkan kode undangan yang telah kamu peroleh sebelumnya melalui kolom referral yang telah disediakan.
  • Langkah yang terakhir adalah dengan menekan tab pada tombol konfirmasi. Nantinya kamu akan mendapatkan cash secara otomatis apabila kode referral dinyatakan berhasil

2. Cara Masukkan Kode TikTok untuk Pengguna Lama

Selain pengguna baru yang bisa memasukkan kode undangan yang dibagikan, kamu juga bisa memasukkan kode undangan tersebut pada pengguna TikTok yang telah lama. Namun, hal ini biasanya bisa didapatkan dengan cara menghapus akun lama terlebih dahulu.

  • Cara mudah memasukkan kode TikTok untuk pengguna lama adalah dengan membuat aplikasi pengaturan atau Settingan yang terdapat pada smartphone kamu.
  • Kemudian bukalah menu aplikasi dan carilah aplikasi TikTok yang telah kamu pasang sebelumnya.
  • Apabila aplikasi TikTok tersebut sudah ditemukan, kamu bisa membuka aplikasi tersebut dan tap pada menu penyimpanan.
  • Jika sudah kamu bisa memilih opsi hapus data dan tunggulah hingga proses penghapusan aplikasi telah selesai dilakukan.
  • Langkah yang selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi TikTok dan membuat akun yang terbaru.
  • Jika akun baru tersebut berhasil dibuat, kemudian masukkan kode referral yang sudah kamu dapatkan sebelumnya.
  • Jangan lupa untuk menekan tombol konfirmasi untuk memperoleh reward arena sudah memasukkan kode referral.

Cara Masukkan Kode TikTok Lite

Selain melalui kode undangan TikTok original, bagi para pengguna TikTok Lite juga bisa memasukkan kode undangan. Berikut adalah cara memasukkan kode di TikTok lite bagi para pemula.

  1. Langkah yang pertama adalah dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi TikTok Lite dari Google Play Store atau App Store.
  2. Apabila aplikasi tersebut telah dipasang kamu bisa langsung membukanya
  3. Kemudian pada bagian pendaftaran, kamu bisa login dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki atau menggunakan nomor telepon
  4. Apabila pendaftaran dinyatakan berhasil, kamu bisa menekan menu yang terletak pada bagian bawah kanan
  5. Kemudian tap pada ikon koin yang berada di bagian atas kiri halaman
  6. Kemudian masukkan kode undangan yang sudah kamu peroleh sebelumnya pada kolom yang telah tersedia
  7. Jangan lupa untuk menekan tombol konfirmasi untuk menerima hadiah secara cash.

Apabila keuntungan tersebut telah terkumpul dan dapat ditarik sesuai dengan persyaratan, kamu bisa mencairkan saldo tersebut melalui e-wallet atau melalui rekening. Cara masukkan kode TikTok tersebut dapat digunakan untuk pengguna baru atau pengguna lama.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment