dimana memasukkan kode undangan TikTok

Dimana Memasukkan Kode Undangan TikTok?

Mochamad Ikhwana

Sebagain pengguna TikTok pasti bertanya-tanya dimana memasukkan kode undangan TikTok agar bisa mendapatkan reward atau hadiah. Maraknya pengguna TikTok berkat fitur terbaik di dalamnya.

TikTok sendiri merupakan, apk media sosial di dalamnya terdapat video pendek. Pengguna bisa menikmati berbagai video, mulai dari konten-konten lucu atau menghibur, edukasi, serta konten menarik lainnya.

Perusahaan riset merilis sebuah laporan, TikTok merupakan apk dengan total pengunduh mencapai 63,3jt pengguna Android dan iOS. Setiap tahunnya terus bertambah, terutama ditahun 2022 ini.

Selain memberikan lahan untuk mengekspresikan diri, pengguna juga bisa mendapatkan reward uang melalui apk ini. Kamu pasti salah satu orang yang ingin mendapatkan reward tersebut, melalui refferal undangan.

Pemilik akun baru, biasanya kebingungan dimana memasukkan kode undangan TikTok. Untuk itu, kami akan membagikan informasi lengkapnya untuk kamu. Tapi sebelumnya, ketahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan kode undangan TikTok.

dimana memasukkan kode undangan TikTok
dimana memasukkan kode undangan TikTok

Kode Undangan TikTok

Sebelum membahas lebih lengkap memasukkan kode undangan, mari ketahui terlebih dahulu apa itu kode undangannya. Merupakan deretan angka disertai beberapa abjad, dapat digunakan untuk pengguna TikTok mengajak teman atau orang lain untuk mendaftar.

Dengan memasukkan refferal ini, kedua belah pihak bisa mendapatkan keuntungan berupa poin. Nantinya dapat ditukarkan dalam bentuk uang. Adanya program kode refferal ini, memungkinkan pengguna mendapatkan uang.

Tentunya dapat kamu cairkan melalui rekening bank ataupun melalui dompet digital, seperti DANA. Tidak hanya untuk pengguna baru, pengguna lama juga dapat mendapatkan keuntungan dari kode refferal ini. Untuk menjawab pertanyaan dimana kode undangan TikTok dimasukkan akan kami bahas berikut ini.

Dimana Memasukkan Kode Undangan TikTok?

Memasukkan kode undangan yang akan kami bagikan ini, terbagi menjadi dua bagian. Pertama untuk pengguna baru dan kedua, pemilik akun lama. Meski tidak memiliki banyak perbedaan besar, tetap saja berpengaruh berhasil atau tidaknya.

1. Pengguna Baru

Pertama kami bahas, adalah untuk pengguna baru. Pasti banyak dari pengguna baru merasa bingung dimana memasukkan kode undangan TikTok dengan benar. Berikut ini kami jelaskan untuk kamu.

  • Sebelum memasukkan kode, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi TikTok melalui AppStore ataupun Play Store
  • Jika sudah berhasil terunduh, buka aplikasinya melalui ponselmu
  • Lakukan pendaftaran dengan memilih Sign Up (bisa menggunakan nomor telpon ataupun email)
  • Apabila sudah berhasil masuk ke akun baru, kunjungi profil (terletak di bagian paling akhir sebelah kanan bawah)
  • Kemudian tap logo koin yang berwarna orange (terletak di sebelah pojok kiri atas)
  • Masukkan kode refferal yang kamu miliki dari teman, di bagian kolom undangan.
  • Kemudian konfirmasi

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan poin secara otomatis. Nantinya poin tersebut dapat kamu tukarkan menjadi rupiah, bisa ditarik melalui e-wallet ataupun rekening bank.

2. Pengguna Lama

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, pengguna lama juga bisa mendapatkan keuntungan ini. Mungkin sebagian juga masih merasa bingung dimana memasukkan kode undangan TikTok untuk pengguna lama. Lakukan beberapa langkah di bawah ini, untuk mengklaim reward dari aplikasi.

  • Pilih menu setting atau pengaturan pada ponselmu
  • Kunjungi bagian ‘aplikasi’, kemudian cari apk TikTok
  • Masuk ke bagian penyimpanan dan lakukan hapus data
  • Buka apk-nya kembali
  • Daftar menggunakan akun baru
  • Bagikan kode undangan atau refferal ke pengguna lain

Tidak hanya berkesempatan mendapat reward sebagai pemilik akun baru, kamu juga dapat memasukkan refferal undangan milik orang lain melalui cara kami bahas sebelumnya.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan biasa menukarkan poin tersebut ke dalam bentuk rupiah. Meski tampak mudah ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi.

Pemilik akun harus berusia minimalnya 18 tahun, belum pernah menggunakan refferal undangan sama sekali, pemilik akun baru dan lama, dan aktif menggunakan aplikasinya. Jika pengguna lama kesulitan berhasil, kamu harus membuat akun baru untuk mengklaim reward tersebut.

Dengan begitu aplikasi menghitung akunmu sebagi akun baru dan layak mendapatkan hadiah tersebut, proses klaim jadi mudah. Syarat ini perlu dipenuhi sebelum kamu memparaktekkan jawaban dimana memasukkan kode undangan TikTok di atas.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment