Begini Cara Menambah Sorotan IG (Instagram), Easy!

techsbright.comcara menambah sorotan ig – Tampilkan Story Instagram itu sesaat saja karena Story Instagram cuma bertahan sepanjang dua puluh empat jam. Tetapi sekarang ada feature Sorotan Instagram atau Instagram Highlights, yang bisa tampilkan story sepanjang yang kamu harapkan. Sorotan instagram benar-benar berperanan penting bila kamu ingin pasarkan produk.

Tetapi, untuk menambah sebuah Story jadi Sorotan, Story instagram harus diperlihatkan sepanjang 24 jam ditambah dahuli . Maka, bila kamu ingin cara menambah sorotan ig, karena itu harus diperlihatkan sepanjang 24jam lebih dulu.

Cukup banyak orang yang ingin membuat sorotan instagram tanpa membuat story dahulu, karena tidak mau orang menyaksikannya atau sesuatu argumen lain. Cukup banyak juga yang masih belum tahu untuk menyiasati supaya bisa cara menambah sorotan ig tanpa membuat story. Tetapi, di sini akan diterangkan untuk menanganinya.

Di sini kamu akan temukan cara untuk menambah sototan atau highlight instagram tanpa membuat story lebih dulu.

Syarat Cara Menambah Sorotan Instagram

Syarat Cara Menambah Sorotan Instagram

Sorotan ig sendiri ialah feature di instagram di mana kalian dapat membuat story yang dapat bertahan lebih dari 24 jam atau mungkin tidak lenyap sepanjang kalian tidak menghapusinya. Ini benar-benar bermanfaat untuk kalian yang mempunyai account IG untuk promo atau pemasaran.

Sorotan yang sukses kalian buat nanti cuma akan ada di profile atau timeline instagram kalian . Maka, beberapa orang cuma dapat menyaksikan sorotan dengan cara berkunjung profile IG kalian.

Adapun persyaratan buat cara menambah sorotan ig sendiri yakni:

  • Story IG harus lenyap/telah capai 24 jam
  • Highlight Instagram dibikin lewat Arsip Narasi
  • Story IG yang kalian hapus, tidak masuk Arsip Narasi
Baca Juga :  Daftar Aplikasi atau Website Translate Bahasa Asing

Cara Menambah Sorotan Instagram Tanpa Membuat Story Terlebih Dahulu

Cara Menambah Sorotan Instagram Tanpa Membuat Story Terlebih Dahulu

1. Ubah Profil Instagram menjadi Private

Bila account instagram kamu ialah account khalayak, ganti jadi account privat sepanjang 24 jam lebih dulu. Tapi bila account instagram kamu telah account privat, kamu dapat melalui tahapan ini.

Dan untuk cara mengubah account instagram jadi privat ialah, ke profile Instagram kamu, ketok dalam menu tiga garis di sudut atas kanan. Tentukan menu Penataan, selanjutnya aktifkan Account Privat.

2. Ubah Pengaturan Story Instagram

Sesudah account instagram kamu menjadi privat, kamu perlu mengganti penataan privacy Story dan sembunyikannya dari semua follower lewat cara manual. Kamu dapat atur bila ingin disaksikan oleh beberapa orang saja.

Berikut ini cara sembunyikan story instagram secara mudah.

  • Ke Penataan Instagram dan tentukan dalam menu Penataan Narasi
  • Disitu kamu dapat atur untuk ke siapa pun kamu ingin sembunyikan story instagram.
  • Sesudah pilih, ketok icon Contreng di pojok atas kanan untuk simpan penataan supaya bisa diaplikasikan.

3. Upload Story Instagram

Nach, di tahapan ke-3 , kamu cukup membuat story instagram sebagaimana umumnya. Karena kamu telah atur di penataan untuk sembunyikannya story supaya tidak kelihatan follower . Maka story yang hendak kamu bikin tidak dapat disaksikan oleh siapa saja.

4. Menambahkan Story ke Sorotan

Sesudah story diedarkan, tambah Story ke Sorotan. Untuk triknya, membuka Story dan ketok pada icon Highlight pada bagian bawah. Tentukan Sorotan atau buat yang baru.

5. Perlihatkan Semua Orang

Sesudah 24 jam story berpindah ke Arsip. Kamu harus ke Penataan Instagram> Penataan Narasi > Selanjutnya mengatur seperti sebelumnya. Tersebut cara menambah story ke sorotan instagram tanpa yang menyaksikannya. Pokoknya ialah, kamu perlu waktu sepanjang 24 jam untuk mengaplikasikan trick ini.

Baca Juga :  Cara Menyembunyikan Pengikut di Instagram Tanpa Block

Cara Membuat Cover Sorotan Instagram Keren

Ini ialah cara tambahan untuk menolong membuat cover sorotan instagram supaya lebih kece untuk disaksikan. Kamu bisa membuat cover yang kece dan pas untuk Sorotan instagram dengan memakai di website Canva. Canva ialah alat design grafis online yang dapat dipakai untuk membikin gambar design diagram yang kece.

Ke website Canva, selanjutnya daftarkan diri di website itu.
Sesudah daftar selanjutnya login, gulir ke bawah di penampilan awalnya selanjutnya click pada gambar apa pun itu di kelompok Simbol.
Tahan pada komponen yang ingin diganti. Kamu bisa hapus semua komponen yang terdapat dan menambah suatu hal yang baru.
Sesudah usai, taruh di piranti handphone. Selanjutnya pakai gambar barusan jadi cover sorotan di instagram kamu.

Cukup banyak pemakai Instagram ingin ketahui bagaimana cara untuk menambah Sorotan instagram tanpa membuat story lebih dulu. Meskipun ini hanya sebuah trick, kamu dapat memakai trick ini sampai faksi instagram sediakan feature ini dengan cara resmi, mungkin.


Tutorial Cara agar Sorotan Instagram Tidak Ada Namanya

Instagram jadi basis sosial media yang tak pernah stop lakukan pengembangan dan penyempurnaan pada setiap feature yang ada didalamnya. Perihal ini pula yang membuat beberapa orang memutuskan untuk memakai program yang ini. Apa lagi sekarang Instagram sediakan feature highlight atau sorotan yang dapat dipakai untuk tempat simpan Instagram Story supaya tidak lenyap sesudah 24 jam. Lalu, bagaimana cara supaya sorotan Instagram tidak ada namanya? Yok, baca panduan secara lengkap dalam artikel berikut.

Mencuplik dari Instagram Pemasaran untuk Pemula, Jefferly Helianthusonfri (2020:1), Instagram ialah basis atau program share video dan foto yang memungkinkannya beberapa pemakainya untuk dapat mengaplikasikan beragam feature digital, ambil video dan foto, sampai membagikan ke basis lain. Nach, untuk Anda yang ingin tahu dengan panduan cara supaya sorotan Instagram tidak ada namanya, berikut penuturannya.

Caranya begini :

1. Salin dan Tempel Teks Kosong

  • Membuka program Instagram yang berada di HP Anda.
  • Kemudian, tentukan video atau foto yang ingin Anda menjadikan Sorotan.
  • Tulis text berikut (▓▒ ▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒), lalu lekatkan di nama Sorotan Instagram Anda.
  • Selanjutnya click usai.
  • Nanti, dengan cara otomatis Sorotan Anda tidak mempunyai nama atau kosong.
Baca Juga :  Cara Mengganti Kata Sandi Spotify Terbaru 2023

2. Menggunakan Aplikasi Empty Text

  • Ambil program Empty Teks yang di Google Play Toko atau App Toko.
  • Kemudian, Anda akan menyaksikan panduan cara pemakaian program di saat buka program Empty Teks.
  • Bila Anda telah pahami panduan itu, Anda langsung bisa isi berapakah watak dan barisan tulisan kosong yang diharapkan.
  • Selanjutnya langsung bisa tentukan Generate.
  • Tentukan icon Kirim dan tentukan pilihan Copy.
  • Lalu, membuka program Instagram Anda.
  • Tentukan video atau foto yang ingin Anda menjadikan Sorotan.
  • Seterusnya, lekatkan hasil text kosong di nama Sorotan Instagram Anda.
  • Click Usai dan sorotan Instagram Anda tidak mempunyai nama.

Itulah keterangan mengenai panduan cara supaya sorotan Instagram tidak ada namanya atau kosong yang gampang untuk dituruti. Mudah-mudahan keterangan mengenai panduan itu berguna untuk Anda.


Cara Membuat Cover Sorotan IG Keren

  • Membuka program Canva di HP
  • Tulis “Instagram Story Highlight Cover” pada bagian penelusuran. Tempatnya berada di sisi atas. Kelak akan ada banyak template yang dapat kamu tentukan.
  • Tentukan “illustration” untuk menukar ikon. Sesudah pilih template yang diharapkan, kamu akan masuk ke dalam sisi editor.
    Tentukan sisi illustrations untuk cari ikon yang sama sesuai, saran saja nama ikon yang diharapkan pada bagian penelusuran. Kamu bisa juga ubah warna, kalimat, dan menempatkan ikon seperti yang kamu ingin.
  • Unduh hasil editan yang telah selesai. Kamu dapat saksikan hasil contoh editan cover highlight instagram saya dilukis bawah ini. Karena topiknya traveling, saya memakai ikon kuil untuk Thailand dan kangguru untuk Australia.

Sekian pembahasan tentang cara menambah sorotan ig (Instagram) yang bisa kamu terapkan diakun kamu. Semoga bisa membantu ya.Terima kasih…

Leave a Comment