cara vote di shopee

Cara Vote di Shopee (Idol) dan Cara Belanja di Shopee

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara vote di Shopee – Shopee adalah e-commerce yang cukup populer di Indonesia. Akhir-akhir ini beberapa pemakai Shopee karena ada acara Shopee Live KCON 2020 di mana faksinya akan melangsungkan konser K-pop langsung. Ini disongsong semangat oleh beberapa pencinta K-pop di Indonesia

Saat sebelum anda mempunyai harapan yang lebih tinggi berkenaan konser ini, anda sebaiknya harus tahu jika konser akan diadakan dengan online. Ingat saat ini tetap tidak kemungkinan untuk dapat melangsungkan sebuah konser.

Konser itu rupanya beberapa fans K-pop dapat lakukan voting Idol di Shopee supaya bisa jadi idol terfavorit di saat tampil pada acara itu. Pasti, untuk anda yang telah mempunyai idol kecintaan tidak mau melewati kesempatan kali ini kan? Jadi Idol dengan photo tertinggi dapat tampil di Shopee Life KCON 2020. Nach, bagaimana cara vote di Shopee ? Berikut akan kami bagi infonya buat anda.

Ketahui Syarat dan Ketentuan sebelum Vote

Sebelumnya terakhir anda lakukan cara vote di Shopee Idol yakinkan lebih dulu ketahui persyaratan dan ketetapannya. Berikut persyaratan dan ketetapan untuk cara vote di Shopee :

  • Jadi tiap hari anda cuma dapat memperoleh satu token vote gratis. Jika Anda ingin memperoleh token dengan jumlah lebih karena itu dapat sharing situs voting itu atau mungkin dengan menggantikan 1 token dengan 100 coin.
  • Ada 3 peserta yang diputuskan vote paling tinggi, hingga dapat memperoleh penghargaan berbentuk emas 1 kg.
  • 10 peserta yang telah memberikan dukungan idol dengan vote paling tinggi bisa juga memperoleh penghargaan voucer Shopee dengan nilai Rp. 100.000.-
  • Peserta yang sukses memenangi penghargaan akan dipublikasikan optimal 7 hari sejak persaingan vote usai
  • Nanti faksi Shopee memiliki hak lakukan penangguhan pemberian hadiah bila temukan manipulasi yang sudah dilaksanakan oleh peserta yang menang.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment