cara daftar paket cling k vision

Cara Daftar dan Beli Paket Cling K Vision

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara daftar paket cling k vision – K-Vision sebagai service TV Satelit berbayar di Indonesia yang dioperasionalkan oleh PT Digital Vision Nusantara yang ada di bawah MNC Vision Network Grup.

Sebetulnya K-Vision sendiri dikeluarkan dengan sah oleh Kompas Gramedia di tanggal 18 April 2014 lalu. Tetapi seiring waktu berjalan, MNC Vision Network Grup sah mengakuisisi saham 60% sahan dari K-Vision.

Berlainan dengan service MNC Vision dan MNC Play yang membidik konsumen setia fragmen kelas menengah ke atas, K-Vision lebih mengincar konsumen setia di fragmen kelas menengah ke bawah.

Perihal ini pula yang membuat K-Vision mendatangkan bermacam paket menarik pada harga yang dapat dijangkau. Apa lagi sekarang K-Vision di-claim sudah sukses memiliki lebih dari lima juta konsumen setia yang menyebar dari Sabang sampai Merauke.

Agar semakin mencapai semakin banyak warga Indonesia, K-Vision juga mendatangkan paket Cling dengan beberapa kanal TV luar negeri, tetapi harga murah.

Harga Paket Cling K-Vision

  • CL01 – Rp 9.900 – 1 bulan
  • CL06 – Rp 50.000 – 6 Bulan
  • CL12 – Rp 99.000 – 12 Bulan

Cling K-Vision tawarkan akses ke sejumlah kanal mencakup Nat Geo Kanal, Nat Geo Wild, MTV, MTV Live, Rocks Pertunjukan, Rocks Extreme, Music TV, Vision Prime, Muslim TV, Zoo Moo, Lifestyle Mode, Kids TV, My Cinema Asia, My Famili Kanal, My Cinema, My Kids, Fight Sports, OK TV, dan Zee Bioskop

Dengan beberapa kanal yang dijajakan, paket Cling dapat disebut murah. Apa lagi harga /bulannya tidak lebih dari Rp 10.000. Tetapi harga setiap saat bisa berbeda bergantung dari peraturan faksi K-Vision.

Cara Daftar dan Beli Paket Cling K Vision

cara daftar paket cling k vision

Dibawah ini cara daftar paket cling k vision dan belinya :

  • Install aplikasi Pulsapedia.com di smartphone
  • Membuka aplikasi dan register account lebih dahulu
  • Sesudah account maka karena itu kamu bisa login di aplikasi Pulsapedia
  • Masuk pada menu TV Voucer
  • Seterusnya, tentukan produk K-Vision yang ingin dibeli
  • Masukan nomor konsumen setia K-Vision kamu
  • Tentukan paket Cling yang kamu harapkan
  • Masukan Pin Transaksi bisnis Code keamanan
  • Pencet knop Membeli

Harus dipahami jika saat sebelum beli paket Cling, kamu lebih dahulu harus abonemen K-Vision hingga telah mempunyai decoder di dalam rumah supaya bisa nikmati kanal yang sudah ada.

Sementara kamu yang baru ingin abonemen K-Vision dapat segera mengontak layanan konsumen yang ada di website resminya. Nanti mekanik akan tiba ke rumah untuk memasangkan decoder dan atur paket langganannya.


Tips Menentukan TV Berlangganan

Tips Menentukan TV Berlangganan

Sudah pernahkah Anda berasa jemu dengan tampil tv yang itu melulu? Bila iya, alternative-nya Anda dapat cari selingan dengan tv berlangganan. Tv berlangganan ialah jasa penayangan aliran tv yang disiapkan khusus untuk orang yang siap bayar (berlangganan) secara periodik. Jasa tv berlangganan umumnya disiapkan memakai mekanisme digital atau analog dengan memakai media satelit dan kabel. Untuk sekarang ini tv berlangganan memakai mekanisme penayangan dengan digital ialah yang paling wajar dipakai. Di sejumlah negara maju seperti pada Perancis dan Amerika Serikat, sinyal-sinyal analog terkode mulai dikenalkan sebagai salah satunya cara berlangganan.

Berlangganan TV berbayar telah banyak dipakai oleh beberapa warga. Umumnya ialah warga perkotaan. Terdapat beragam keuntungan memakai TV berlangganan yang dirasa warga seperti mempunyai beberapa pilihan saluran dan penyeleksian saluran yang semakin lebih fleksibel.

Penyeleksian TV berlangganan tidak dapat asal tentukan. Berikut ialah langkah-langkah yang penting Anda kerjakan saat sebelum memilih untuk berlangganan.

Reputasi

Saat sebelum tentukan, seharusnya cari tahu lebih dulu mengenai rekam jejak service TV berbayar yang ingin dipakai. Anda dapat cari info darimanakah saja. Baik dari ulasan pada internet atau bertanya ke beberapa orang paling dekat, teman di dalam kantor, atau tetangga. Dengan ini pasti Anda dapat ketahui bagaimana servicenya pada konsumen setia. Tidak boleh pilih TV berbayar yang service konsumen setiaya jelek meskipun penawaran yang diberi bagus sekali.

Layanan Resmi

Anda harus pastikan bila service TV berbayar yang ingin dipakai ialah service sah dan tercatat. Ini untuk menghindar perusahaan TV berbayar yang nakal dengan memberi penawaran-penawaran langganan tv satelit pada harga benar-benar murah. Pantas diduga jika Anda disodori langganan TV satelit dengan beberapa puluh saluran tetapi bayar TV berlangganan Rp50.000,00 satu bulan. Bisa saja ini ialah service?abal-abala yang kwalitasnya tidak tidak baik.

Kualitas Sinyal

Tanya pada beberapa orang disekitaran Anda mengenai kualitas signal TV berlangganan yang mereka pakai. Apa kwalitasnya bagus atau mungkin tidak dan sesuai keperluan Anda.

Jangan Salah Memilih Paket

TV berlangganan umumnya banyak memiliki variasi paket yang hendak dijajakan untuk calon customernya. Pilih paket yang betul-betul akan dilihat keluarga. Apa lagi bila Anda sudah mempunyai anak dan belumlah cukup usia. Seharusnya yakinkan ada saluran mendidik dan saluran khusus anak.

Sesuaikan dengan Isi Dompet

Bayar TV berlangganan yang semakin lebih mahal dari kompetitornya umumnya mempunyai service yang lebih bagus dari lainnya seperti kualitas signal dan gambar yang lebih bagus atau kualitas servis konsumen setianya. Walau begitu tidak boleh ceroboh keluarkan uang untuk beli service pada harga termahal. Perlu lakukan survey kecil dengan memperbandingkan lewat internet dan bandingkan harga yang dijajakan di antara satu service dengan service lain.

Waspadai Syarat & Ketentuan

Secara umum service TV berlangganan memakai jasa SPG dan SPB yang berada di pusat-pusat perbelanjaan untuk maksud promo. Jika ada SPG atau SPB TV berlangganan mendekati dan tawarkan promosi yang memikat, jangan sampai cepat memutuskan untuk menandatangai formulir berlangganan. Jika Anda tertarik sama penawaran itu, seharusnya dengar dan ketahui secara baik penawaran mereka. Supaya Anda tidak salah tentukan dan menyesal masa datang. Anda dapat minta dengan lebaran promosi yang diartikan dan baca secara cermat persyaratan dan ketetapannya supaya lebih terang dan sesuaikan dengan apakah yang diterangkan SPG atau SPB.

Bayar TV Berlangganan di Alfamart

Saat ini Anda tidak pakai repot bayar TV berlangganan dengan bertandang ke gerai TV berlangganan itu. Anda dapat bayar TV berlangganan mudah dan cepat dengan manfaatkan service pembelian di Alfamart. Bayar TV berlangganan di Alfamart lebih ringkas karena Anda dapat melakukan secara langsung di kasir sesudah usai belanja.

Ada beberapa keuntungan yang dapat Anda dapatkan dibayar TV berlangganan di Alfamart, diantaranya keringanan berbisnis, kecepatan servis tanpa perlu berbaris, gampangnya bayar kapan saja bahkan juga saat malam hari, dan dapat membayar di mana saja di gerai Alfamart semua Indonesia. Bahkan juga bayar TV berlangganan dan internet di Alfamart khusus untuk First Media dan Play Media gratis memperoleh 1 pc KIT KAT 2F 17 gram untuk masa 1-31 Oktober 2017.

Nach, mulai saat ini, yakinkan untuk manfaatkan service bayar TV berlangganan mudah dan cepat di Alfamart dan beragam service pembelian lain khususnya untuk Anda yang super repot. Bersama Alfamart, hidup menjadi lebih ringkas dan menggembirakan!


Sekian pembahasan tentang cara daftar paket cling k vision dan juga tips menentukan TV berlangganan yang baik untuk keluarga dirumah. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment