cara mencari komentar di TikTok

6 Langkah Cara Mencari Komentar di TikTok, Simak!

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara mencari komentar di TikTok – Cara mencari komentar kita di TikTok jadi sebuah pertanyaan yang banyak ditanya oleh pemakai aplikasi TikTok. Menyaksikan dari pertanyaan itu karena itu saya akan memberi sebuah panduan mengenai bagaimana cara menyaksikan kisah komentar kita di TikTok seseorang.

Anda tak perlu cemas karena pada artikel ini kali saya akan mengulas berkenaan persoalan itu, oke tak perlu panjang lebar silahkan baca ulasan berikut berkenaan panduan untuk menyaksikan komentar kita di TikTok.

Cara Mencari Komentar di TikTok

Cara Mencari Komentar di TikTok

Tentunya Anda pernah merasakan ketika memberi komentar sesuatu posting berbentuk foto atau video di account seseorang dan rupanya sesudah memberi komentar teryata komentar yang Anda kirim tidak tampil di account orang. Nach, berikut cara mencari komentar di TikTok seseorang:

1. Memiliki Jaringan Internet Yang Konstan
Pastikan Anda memiliki akses internet yang konstan, karena bila kita memiliki akses internet yang konstan karena itu proses untuk menyaksikan komentar kita di TikTok semakin lebih maksimal.

2. Login Di Aplikasi TikTok
Tentunya saat sebelum lakukan riset Anda harus masuk ke dalam aplikasi TikTok dengan account yang ingin disaksikan. Tidak boleh memakai account yang beda kelak tidak bisa menyaksikan history komentar kita di TikTok.

3. Masuk Pada Menu Inbox
Di sini sesudah Anda telah masuk pada aplikasi TikTok selanjutnya secara langsung ke arah pada menu “Inbox” yang ada di bagian paling bawah.

4. Timbulnya Aktivitas Yang Dilaksanakan
Sesudah Anda masuk pada menu “Inbox” dengan cara otomatis akan ada semua aktivitas yang sudah Anda kerjakan pada waktu itu seperti like posting orang, follow account orang dan menyaksikan kisah komentar kita pada posting seseorang.

5. Masuk Pada Menu All Activity
Di menu ini khusus untuk pemakai TikTok yang ingin menyaksikan dengan detil mengenai kapan kita memberi komentar pada account seseorang saat ini sampai waktu awalnya selengkapnya.

6. Click Komentar Atau Comments
Untuk menyaksikan semua komentar di suatu posting seseorang, menjadi Anda dapat menyaksikan komentar yang kita gemari di TikTok atau komentar seseorang pada photo atau vide itu.

Nach, itulah cara mencari komentar di TikTok seseorang . Maka cara mencari komentar di TikTok di posting seseorang TikTok sekarang tidak pelu memakai aplikasi ke-3 . Semua aktivitas kita di TikTok telah terekam pada aplikasi TikTok tersebut.

Mengapa Komentar Kita di TikTok tak Terlihat atau Muncul?

Ada banyak argumen berkenaan tidak timbulnya komentar kita pada posting orang yang lain kita gemari. Berikut sejumlah argumennya:

  1. Akses internet Anda tidak konstan.
  2. Anda belum masuk pada account TikTok.
  3. Faksi TikTok batasi aktivitas account Anda.
  4. Account Anda sudah di “Blocked” oleh pemilik posting video atau foto.
  5. Kebanyakan “Spamming” komentar di posting seseorang.

Benar-benar gampang tidak untuk di lakukan mengenai bagaimana cara menyaksikan komentar orang yang kita like di TikTok. Sebetulnya benar-benar gampang tetapi beberapa orang yang masih belum memahami triknya dan berpikir untuk meng-install faksi ke-3 untuk ketahuinya.

TikTok memang sekarang ini menjadi satu diantara aplikasi sosial media yang terpopuler di tahun 2022. Berdasar data yang dari katadata.co.id TikTok telah didownload lebih dari 188 juta pemakai di penjuru dunia.

Ini menunjukkan jika perubahan aplikasi TikTok jadi benar-benar cepat, mengembangnya aplikasi itu pun tidak lepas dari persoalan yang terdapat di aplikasi TikTok. Sekarang, persoalan yang dirasakan oleh beberapa pemakai yakni mengenai bagaimana cara menyaksikan kisah komentar kita di TikTok telah diulas pada artikel berikut.

Harus diingat jika memiliki akses internet yang konstan bisa benar-benar memengaruhi aktivitas pada aplikasi TikTok.

Cara mencari komentar di TikTok seseorang tidak harus memakai faksi ke-3 , cukup hanya meng ikuti beberapa langkah yang sudah saya beri di atas tentu Anda dapat melakukan.

Bagaimana telah ada deskripsi untuk mencoba? nantikan apa lagi mengenai cara menyaksikan komentar kita di TikTok seseorang di atas benar-benar simpel. Mudah-mudahan artikel berikut dapat berguna untuk kita dan selamat mempraktikkan.


Cara Mudah Melihat Orang Yang Blokir Kita Di TikTok

Cara Mudah Melihat Orang Yang Blokir Kita Di TikTok

Cara Melihat Orang Yang Blokir Kita di TikTok

Jika account TikTok kalian dikunci karena itu dengan cara otomatis kalian tidak dapat melihat posting videonya kembali. Karena ini mempunyai tujuan membuat perlindungan semua pemakai TikTok bila mereka berasa tidak nyaman dengan account itu.

Nach kesempatan ini, ada tiga cara menyaksikan orang yang blokir kita di TikTok yang dapat kalian kerjakan, berikut pembahasan secara lengkap :

Cek daftar akun TikTok yang kalian ikuti (Following)

Cara pertama kali yang dapat kalian kerjakan untuk memeriksa apa account TikTok mu dikunci dengan menyaksikan pada kolom following. Di sini kamu dapat mencari nama contact yang diperkirakan memblok kalian dari basis itu.

Untuk triknya kalian dapat turut beberapa langkahnya di bawah ini :

  • Langkah awal membuka aplikasi TikTok kalian
  • Tap ikon Profil. Ikon itu ada di pojok kanan bawah monitor.
  • Tap menu Following. Di sini daftar beberapa pemakai TikTok yang kalian follow akan diperlihatkan.
  • Silakan mencari pemakai yang diperhitungkan memblok account TikTok kalian. Jika awalnya kalian memfollow account itu, dan ia lalu memblok kalian. Karena itu profile account
  • itu akan musnah pada daftar “Following” kalian.

Cek pesan dan komentar dari akun tersebut

Selainnya cara di atas, ada cara ke-2 untuk memeriksa apa account TikTok kalian dikunci oleh pemakai lain. Triknya adalah dengan menyaksikan pesan atau komentar dari account yang diperkirakan sudah memblok kalian.

Sama dengan media sosial yang lain, di mana setiap kalian lakukan komentar dan tulis berbalas maka ada notifikasi dari aplikasi itu. Begitu juga di saat kalian sama-sama mengirimi pesan karena itu akan ada di dalam kolom chat.

Nach perihal ini pula yang dapat kalian pakai untuk pastikan apa account TikTok kalian dikunci oleh pemakai itu atau mungkin tidak. Untuk triknya dapat kalian baca di bawah ini.

  • Membuka aplikasi TikTok kalian
  • Tap ikon Pernyataan yang berbentuk Ikon balon pembicaraan persegi, tempatnya ada di segi bawah monitor.
  • Tap menu komentar atau “Panggilan” yang kalian buat pada video pemakai yang terkait. Kalian juga bisa tap icon profil kalian yang ia tambah pada kirimannya. Jika kalian tidak
  • bisa menyaksikan video itu, ada kesempatan kalian sudah dikunci olehnya.

Coba Follow Pengguna

Cara menyaksikan orang yang blokir kita di TikTok selanjuntya dapat dengan berusaha untuk memfollow ulangi account itu. Cara ini dapat kalian pakai bila cara di atas rupanya belum juga dapat memberikan keyakinan kalian berkenaan perlakuan blokir itu.

Cara ini cukuplah sederhana, di mana kalian perlu mencari username dari account itu. Jalannya dapat ikutinya di bawah ini :

  • Membuka aplikasi TikTok
  • Membuka halaman “Discover” yang berbentuk ikon bola dunia atau kaca pembesar
  • Silakan tulis nama account TikTok yang terkait dan tap knop Search. Di sini daftar hasil pencarian akan dipertunjukkan.
  • Tap nama pemakai yang berkaitan. Jika kalian dikunci, karena itu account pemakai tidak hadirkan biodata dan video. Kalian akan merasakan pesan “You can’t view this person’s videos due to their pemakai privasi settings”. Tapi, pesan ini tidak lalu mempunyai makna bila kalian dikunci. Beberapa pemilik account menyengaja menyembunyikan informasi atau isinya ke semua orang, kecuali beberapa pemakai.
  • Tap menu Follow. Jika kalian dapat ikutinya pemakai itu (atau mengirimi keinginan ikuti), karenanya maknanya kalian tidak dikunci. Sebaliknya, jika kalian menyaksikan pesan ″You can’t follow this akun due to their pemakai privasi settings″, ada kesempatan bila kalian sudah dikunci olehnya.

Sekian pembahasan mengenai cara mencari komentar di TikTok dan cara melihat orang yang blokit akun kita di TikTok. Semoga bermanfaat ya… Terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment