5 Rekomendasi Game Android Terbaru Dan Terbaik 2022

5 Rekomendasi Game Android Terbaru Dan Terbaik 2022

Mochamad Ikhwana

Gamer sangat menantikan judul game Android terbaru dan terhebat di setiap pergantian tahun. Nah di tahun 2022 ini ada beberapa pilihan rekomendasi game yang bisa juga dimainkan secara gratis.

Dirangkum dari sumber yang lain, berbagai macam genre turut mewarnai tingkat persaingan di dunia game. Jadi apa saja itu?

1. Heroes of The Dark

Heroes of The Dark adalah game role-playing dari Gameloft. Game ini berlatar zaman Victoria, dimana pada saat itu terdapat monster-monster mistis seperti vampir dan warewolves yang beredar cukup masif.

Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai pemimpin tim. Oleh karena itu, dituntut untuk bisa menciptakan pasukan terkuat dengan menggabungkan berbagai ras dan makhluk mitologi yang ada di dalam game.

Silahkan download disini.

2. Alpha Ace

Jika Anda menyukai game Counter Strike yang legendaris, para pemain game mungkin tertarik untuk memainkan Alpha Ace. Game yang fokus tembak-tembakan ini memiliki potensi yang menjanjikan.

Hal ini tidak terlepas dari gameplay kompetitif yang sudah ditawarkan. Pemain juga dapat menemukan berbagai mode keren, seperti Demolition Clash, yang merupakan mode klasik bagi pecinta game kontra teroris vs teroris.

Silahkan download disini.

3. Nexomon: Extinction

Judul terbaru lainnya yang bisa juga untuk dimainkan ditahun ini adalah Nexomon: Extinction. Game ini juga memiliki gameplay yang amat sangat mirip dengan Pokemon.

Pemain akan dapat menangkap berbagai macam jenis monster untuk digunakan dimedan pertempuran. Monster-monster ini dapat meningkatkan kekuatan dan berevolusi.

Dengan game berjenis open world, game ini akan mengajak pemain untuk menjelajahi sebuah cerita yang cukup menarik untuk diikuti.

Silahkan download disini.

4. Star Wars: Hunters

Star Wars telah menjadi budaya pop yang merambah berbagai produk, termasuk game. Yang terakhir, hadir di platform Android dengan judul Star Wars: Hunter.

Game ini menampilkan pertarungan 4v4 menggunakan karakter Star Wars. Setiap karakter yang dipilih memiliki kemampuan yang unik.

Jadi jika Anda adalah penggemar berat Star Wars maka jangan ragu untuk mencoba game ini.

Silahkan download disini.

5. Sunken Century

Sunken Century adalah game seluler yang menggabungkan elemen Battle Royale dengan aksi dan kerajinan.

Game bergenre campuran yang menarik ini bisa juga untuk menampilkan bajak laut, penyihir, prajurit abad pertengahan, dan Spartan.

Jika Anda menyukai game bertema Battle Royal, namun cukup bosan dengan pola konvensional yang ada, makan mainkan Sunken Century yang menawarkan konsep sedikit lebih fresh.

Silahkan download disini.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment