Baru! Redeem Code Genshin Impact 3.0 Terbaru, Buruan Dapatkan Sekarang Juga!

Baru! Redeem Code Genshin Impact 3.0 Terbaru, Buruan Dapatkan Sekarang Juga!

Mochamad Ikhwana

Kode redeem terbaru Genshin Impact 3.9, dapatkan sekarang! Klaim untuk kode redeem Genshin Impact dapat dilakukan melalui website resmi atau langsung di dalam game.

Merayakan event livestream Genshin Impact versi 3.0 yang digelar baru-baru ini, HoYoverse kembali membagikan kode redemption terbaru.

Seperti biasa, anda berkesempatan untuk mengklaim 3 kode penukaran Genshin Impact terbaru ini. Tentu saja, 300 Primogems siap dikirim ke akun Anda bersama dengan beberapa hadiah tambahan.

Jangan sampai ketinggalan, berikut adalah kode penukaran Genshin Impact 3.0 terbaru yang akan berlangsung pada Agustus 2022.

Kode Redeem Genshin Impact 3.0 (Agustus 2022):

  • 8ANCKTWYVRD5
  • EA7VKTFHU9VR
  • KT7DKSFGCRWD

Untuk traveller yang ingin mengklaim kode penukaran Genshin Impact 3.0 terbaru di atas, silakan merujuk ke metode lengkap di bawah ini.

Cara Klaim Kode Redeem Dampak Genshin

Untuk mengklaim kode redeem Genshin Impact terbaru ini, ada 2 cara yang bisa anda lakukan. Berikut adalah cara mengklaim kode Genshin Impact melalui situs resmi atau langsung di dalam game.

1. Cara mengklaim kode penukaran Genshin Impact (melalui situs web):

  • Buka situs resmi untuk menukarkan kode penukaran Genshin Impact melalui tautan berikut: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift.
  • Masuk dengan akun Genshin Impact Anda.
  • Pilih server dan nickname karakter Genshin Impact berdasarkan progres yang anda inginkan. Misalnya, Anda biasanya bermain di server Asia dan kemudian memilih server itu.
  • Setelah itu masukkan kode redeem Genshin Impact yang anda temukan.
  • Langkah terakhir, tekan tombol Redeem untuk mengklaim kode.

Ada juga cara alternatif untuk mengklaim kode penukaran Genshin Impact, yang langsung ada di dalam game, dan jauh lebih nyaman. Anda ingin mencoba? Baca lebih lanjut caranya di bawah ini.

2. Cara mengklaim kode penukaran Genshin Impact (melalui game): Sebelum mengklaim kode penukaran Genshin Impact langsung melalui game, pastikan Anda telah masuk ke dalam game. Buka Genshin Impact di HP, Laptop, atau PC anda, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  • Tekan tombol Paimon di layar utama Genshin Impact.
  • Selanjutnya pilih menu Setting.
  • Setelah itu pilih Akun.
  • Pilih Redeem Code untuk menampilkan jendela pop-up atau jendela untuk memasukkan kode penukaran Genshin Impact.
  • Masukkan kode redeem kode Genshin Impact yang anda temukan.
  • Terakhir, tekan Exchange untuk mendapatkan kode penukaran hadiah atau kode penukaran Genshin Impact.

Redeem Code Genshin Impact 3.0 ini kami bagikan beserta sejumlah informasi menarik yang bisa Anda harapkan di versi terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Mengingat Genshin Impact akan segera memasuki versi terbaru 3.0 dalam waktu dekat ini, anda sudah diberikan bocoran beberapa konten yang akan hadir pada patch mendatang.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk pergi ke daerah Sumeru?

Dalam beberapa minggu, Anda dapat menjelajahi Sumeru melalui Genshin Impact 3.0. Pada saat yang sama, berbagai karakter Sumeru juga akan dirilis, termasuk yang menggunakan item Dendro.

Termasuk Tighnari dan Collei, dua karakter Sumeru yang memiliki visi Dendro, dan Dori yang menggunakan elemen Electro.

Tidak hanya itu, wilayah Sumeru yang baru juga akan memperkenalkan monster yang belum pernah anda lawan sebelumnya, artefak, senjata, dan beberapa material terbaru yang bisa anda kumpulkan.

Oiya, HoYoverse juga mengumumkan tanggal rilis untuk versi 3.0 hingga 3.3 yang dipercepat.

Berbeda dengan beberapa versi sebelumnya yang bertahan 40 hari, dari Genshin Impact versi 3.0 hingga 3.3 akan bertahan 5 minggu atau 35 hari.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment