'Hogwarts Legacy' Hadir di Xbox, PlayStation, Switch, dan PC Musim Liburan Ini

‘Hogwarts Legacy’ Hadir Di Xbox, PlayStation, Switch, Dan PC Musim Liburan Ini

Hogwarts Legacy akan hadir di konsol PC, Switch, PlayStation 4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada Holiday 2022. Hogwarts Legacy diumumkan pada akhir 2020 dan awalnya akan dirilis pada 2021, tetapi kemudian diundur ke 2022. Pada musim liburan adalah satu langkah lebih dekat ke tanggal rilis yang sebenarnya.

Dan bukan itu saja selama siaran langsung State of Play hari ini yang didedikasikan untuk RPG dunia terbuka, WB Games Avalanche merilis sebuah trailer yang memberikan tampilan nyata pertama seperti tampilan permainan orang tidak yang berguna.

Hogwarts Legacy adalah spin-off dari dunia Harry Potter, tetapi itu terjadi jauh sebelum peristiwa di buku. Ini diatur pada 1800-an dan menempatkan pemain di tahun kelima mereka di Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts, di mana mereka akan belajar mantra, membuat ramuan, menanam tanaman ajaib, menjinakkan binatang buas, dan menghadiri kelas. Pemain memiliki kemampuan unik untuk memanipulasi sihir kuno, dan dengan itu, mereka memegang kunci untuk menyelamatkan dunia sihir dari kekuatan gelap.

Ini adalah game yang penuh dengan cerita orisinal dan penulis Harry Potter JK Rowling yang tidak terlibat langsung dalam pengembangannya. Hogwarts Legacy memperkenalkan guru, siswa, penjahat, mentor, dan makhluk baru, ditambah beberapa hantu yang sudah dikenal. Pemain akan dapat terbang dengan sapu, mendapatkan teman untuk bergabung dengan mereka dalam pencarian, dan meningkatkan keterampilan mereka berdasarkan cara mereka bermain. Tidak semuanya terdapat di Hogwarts, di toko-toko Hogsmeade juga tersedia untuk dijelajahi.

Baca Juga :  Belum Viral! Cukup Daftar Dapatkan Saldo 20.000 Dana, Game Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.