Tencent Berharap Banyak Pemain PUBG Mobile Indonesia Bisa Go Internasional

Tencent Berharap Banyak Pemain PUBG Mobile Indonesia Bisa Go Internasional

PUBG Mobile memasuki tahun keempat dan memiliki dua harapan besar untuk berjalan di tahun-tahun mendatang. Apa saja?

Country Manager Tencent Game Indonesia, “Aswin Atonie” mengatakan pihaknya ingin PUBG Mobile kembali menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Tanda-tandanya adalah bahwa permainan PUBG Mobile sedang dibahas di mana-mana.

“Pertama-tama tentunya kami ingin PUBG Mobile kembali hadir sebagai gaya hidup masyarakat Indonesia. Kami ingin semua orang di mana-mana membicarakan PUBG Mobile,” kata Aswin di acara HUT ke-4 PUBG Mobile, Sabtu (26/3/2022).

Kedua, Aswin ingin para pemain game PUBG Mobile di Indonesia meraih prestasi yang didengar di luar negeri, baik oleh atlet SEA Games, PON maupun masyarakat. Karena itu, Tencent berusaha menggali lebih dalam kehidupan masyarakat di Tanah Air.

Berbagai upaya dilakukan untuk mendekatkan diri dengan para pecinta game battle royale. Salah satunya adalah PUBG Mobile Indonesia yang secara aktif memberikan tips dan trik untuk bermain lebih baik oleh para pro player maupun talent.

Tencent berencana bekerja sama dengan PBESI dan KOL untuk menarik minat masyarakat.

Sebelumnya, Aswin mengatakan PUBG Mobile menghadapi banyak tantangan selama empat tahun terakhir. Stigma negatif paling parah dari anggapan masyarakat bahwa game ini hanya berisi kekerasan.

“Nah, itulah tantangan besar kami yang harus kami jawab selama bertahun-tahun,” kata Aswin.

Oleh karena itu, Aswin mengatakan bahwa pada ulang tahun ini, pihaknya ingin menyampaikan kepada publik bahwa game memang berbeda dengan dunia nyata. Dimana, menurutnya, bisa menyenangkan.

“Jadi bukan lagi tentang kekerasan, ini tentang kelincahan, kolaborasi, kebahagiaan bersama,” pungkas Aswin.

Baca Juga :  Hungry Shark World, Game Yang Cocok Untuk Mengekspresikan Emosi