Ayo Para Pencari Kerja! Pertamina Kembali Buka Lowongan

Ayo Para Pencari Kerja! Pertamina Kembali Buka Lowongan

Mochamad Ikhwana

Pertamina Buka Lowongan. Pertamina Group membuka lowongan di beberapa anak perusahaannya. Pendaftaran dibuka mulai 29 Maret 2022 hingga 5 April 2022.

Lowongan tersebut diumumkan melalui akun Instagram Pertamina berwarna biru yang diunggah hari ini.

“Ayo Sobat! Bersiaplah untuk menjadi bagian dari energi masa depan negara. Pastikan kamu tidak tergiur dengan berbagai pola penipuan. Informasi resmi rekrutmen Pertamina juga bisa dipantau di Instagram @pertaminacareer. Selamat mencoba, Sobat!, tulis akun Instagram @pertamina, mengutip Selasa (29/3)/2022).

Lowongan yang dibuka oleh Pertamina Group antara lain:

Subholding Upstream

Secara operasional, kegiatan eksplorasi dan produksi Pertamina diatur dengan format Subholding Hulu yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE).

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik di Indonesia untuk bergabung dengan PWTT dalam kegiatan produksi minyak dan gas yang dikelola oleh PHE.

Subholding Power & New Renewable Energy

PT Pertamina Power Indonesia (PPI) sebagai anak perusahaan Renewable Energy and News merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengemban misi untuk mengoperasikan, mengendalikan dan mengelola kegiatan usaha baru energi terbarukan (EBT) berbasis gas di Pertamina.

PT Pertamina Power Indonesia mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung dengan PWTT dalam kegiatan bisnis Pertamina di masa depan, Energi dan Berita untuk Energi Terbarukan.

Subholding Integrated Marine Logistics

PT Pertamina International Shipping (PIS) merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang ditunjuk sebagai anak perusahaan Integrated Marine Services. Sementara itu, mereka mengambil bagian dalam bisnis angkutan nasional berstandar internasional.

PT Pertamina International Shipping sebagai Subholding Integrated Marine Logistics Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung dengan PWTT di perusahaan dengan semangat untuk maju menuju pertumbuhan dan menjadi people of value.

Subholding Commercial & Trading

Sebagai anak perusahaan milik perusahaan perdagangan dan perdagangan, PT Pertamina Patra Niaga mengoperasikan rantai distribusi dan kegiatan pemasaran produk energi PT Pertamina (Persero) di seluruh Indonesia.

Bersama anak perusahaannya PT Pertamina Lubricants, PT Patra Trading dan PT Patra Badak Arun Solusi mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung dengan PWTT di lingkungan bisnis bisnis dan sub-kepemilikan

Pertamina juga mengingatkan seluruh pelamar agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pertamina Group.

Ada beberapa hal yang diperingatkan Pertamina, seperti tidak dipungut biaya apapun dan tidak mewajibkan Anda untuk membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui travel agent manapun.

Rekrutmen hanya melalui website resmi: https://recruitment.pertamina.com dan email resmi [email protected].

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment