Aplikasi Kencan Terbaik Tahun 2022, Para Jomblo Harus Mencoba Aplikasi Ini Untuk Menemukan Pasangan

Aplikasi kencan atau aplikasi pencari jodoh secara online ini semakin populer dan banyak digunakan oleh masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19.

Ada banyak aplikasi kencan atau jodoh yang bisa digunakan untuk para jomblo.

Tak sedikit juga yang berhasil mendapatkan jodoh dari aplikasi pencari jdoh secara online dan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Aplikasi pencari jodoh online yang ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang kesulitan mencari pasangan. Pasalnya, aplikasi kencan ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan.

Aplikasi pencari jdoh online ini dapat menentukan preferensi Anda berdasarkan hobi, usia, pekerjaan, selera musik, makanan favorit, dan lainnya.

Dilansir dari CNET, berikut adalah aplikasi pencari jodoh online terbaik yang cocok digunakan pada tahun 2022.

1. Bumble

Bumble pada dasarnya adalah Tinder untuk wanita dan pengatur waktu. Bumble adalah aplikasi kencan atau perjodohan gratis yang mengharuskan wanita untuk mengirim pesan terlebih dahulu. Jika pria itu tidak membalas pesan dalam waktu 24 jam, dia telah kehilangan pertemuan potensial. Timer dirancang untuk mendorong kontak dan beberapa orang sangat menghargai fitur ini. Tetapi jika Anda adalah seseorang yang suka menunda-nunda, Bumble mungkin bukan untuk Anda.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menginstalnya langsung dari Google Play Store.

2. Tinder

Aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan pasangan atau teman untuk kencan, persahabatan atau LTR (Long Term Relationship), Tinder siap membantu Anda. Tidak seperti Bumble, Tinder mengharuskan pria untuk mengirim pesan kepada wanita terlebih dahulu.

Baca Juga :  Awas, Aplikasi Berbahaya Ini Beredar di Play Store

Jika Anda tertarik, Anda dapat menginstalnya langsung dari Google Play Store.

3. OkCupid

OkCupid juga merupakan aplikasi kencan yang layak dicoba. Aplikasi pasangan kencan ini menawarkan pasangan melalui minat yang sama, misalnya, berbagi kecintaan pada fotografi. OkCupid sedikit lebih mirip dengan Tinder, karena keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama. OkCupid berubah setiap tahun, sekarang aplikasi lebih fokus pada pengalihan dan penghapusan kemampuan untuk mengirim pesan ke pengguna tanpa pemasangan sebelumnya.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menginstalnya langsung dari Google Play Store.

4. Hinge

Hinge juga merupakan aplikasi kencan atau perjodohan yang harus dicoba oleh para jomblo. Hinge mendesain aplikasi untuk membuat profil pengguna lebih menarik dan berguna daripada di aplikasi seperti Tinder. Anda berkesempatan untuk menyajikan banyak informasi bermanfaat yang dapat didiskusikan atau ngobrol, seperti afiliasi politik Anda, agama Anda, frekuensi konsumsi alkohol Anda atau bahkan tingkat minat Anda untuk memiliki anak suatu hari nanti.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menginstalnya langsung dari Google Play Store.

5. Coffee Meets Bagel Dating

Aplikasi lain untuk kencan atau perjodohan adalah Coffee Meets Bagel. Coffee Meets Bagel berharap dapat menawarkan kecocokan yang lebih baik kepada orang-orang dengan mengirimkan pertandingan harian yang dikuratori, atau “bagel”, setiap hari. Aplikasi kencan ini menyarankan orang yang lengket untuk pesan pertama dan profilnya lebih dalam daripada Tinder.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menginstalnya langsung dari Google Play Store.

6. Happn

Happn juga merupakan aplikasi kencan yang dapat dicoba untuk para jomblo. Uniknya, Happn menghubungkan Anda dengan orang-orang terdekat. Ini adalah konsep yang keren dan berguna bagi orang yang ingin bertemu seseorang dengan cara yang lebih organik yang dipromosikan Happn.

Baca Juga :  Aplikasi Azan Pengingat Waktu Sholat I'm Muslim - PrayerTimes, Azan, Quran, Qibla, ToDo

Jika Anda tertarik, Anda dapat menginstalnya langsung dari Google Play Store.

Leave a Comment