Aplikasi MRT Taiwan, Penting Agar Tidak Tersesat

Aplikasi MRT Taiwan, Penting Agar Tidak Tersesat

Mochamad Ikhwana

Aplikasi MRT Taiwan. Taiwan merupakan negara yang cukup padat, keberadaan angkutan umum sangat bermanfaat bagi masyarakatnya, tidak hanya itu, para pendatang atau pekerja dari negara ini yang berasal dari luar Taiwan harus memiliki aplikasi MRT Taiwan di smartphone, Android dan Apple IOS, dikarenakan akan sangat membantu perjalanan anda.

Ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS, dan untuk memudahkan Anda menemukan aplikasi MRT Taiwan yang tepat untuk Anda, kami telah membahas aplikasi gratis untuk Anda, semua hanya perlu dengan mengunduh ke ponsel Anda.

Taipei Metro Route Map

Salah satu aplikasi MRT di Taiwan yang lengkap dan akurat adalah “Taipei Metro Route Map”, aplikasi ini mengambil data dari Taipei Rapid Transit Corporation dan Pemerintah Kota Taipei dengan keunggulan sebagai berikut:

  • Pilih kueri stasiun dan lengkapi waktu perjalanan dengan harga secara langsung
  • Dilengkapi dengan tombol navigasi untuk berpindah dengan mudah, detail perjalanan/tarif, perencanaan rute, jenis tiket, tombol ganti stasiun
  • Pertama kali, Anda dapat menunggu beberapa detik hingga data diinisialisasi.

[button color=”red” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bloodyluna.TaipeiMetroTimeAndFare&hl=in&gl=US” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD NOW[/button]

Go! Taipei Metro

Aplikasi MRT Taiwan kedua untuk smartphone adalah “Go! Taipei Metro” yang menyediakan peta rute, informasi stasiun, informasi transfer antara MRT dan perencanaan perjalanan. Antarmuka peta aplikasi memungkinkan Anda untuk melihat lokasi dan stasiun Anda akan tuju. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah laporan real-time jika terjadi kemacetan atau keterlambatan MRT yang muncul sebagai pemberitahuan di bagian bawah aplikasi.

Anda juga dapat menggunakan Go! Taipei Metro untuk menemukan waktu kereta berikutnya dan jika ada stasiun YouBike di dekatnya; mencari tempat parkir mobil atau transfer bus; informasi tentang pintu keluar yang memiliki lift atau tangga. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menghitung rute tercepat ke tujuan Anda, sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan Anda dengan mudah.

[button color=”red” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=tw.com.trtc.is.androideng&hl=in&gl=US” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD NOW[/button]

Taipei MRT Kaohsiung MRT (Taiwan MRT)

Aplikasi selanjutnya yang tidak kalah mewah adalah “Taipei MRT Kaohsiung MRT (Taiwan MRT)” dengan fitur utama, one for all, dimana hanya dengan satu aplikasi Anda dapat menemukan semua informasi MRT dengan jari Anda mulai dari MRT Taipei, MRT Taoyuan Airport, MRT Kaohsiung, MRT Taichung.

Fitur utama MRT Taiwan adalah sebagai berikut:

  • Multibahasa, Cina (Tradisional), Cina (Sederhana), Inggris, Jepang, Korea
  • Operasi sederhana, gunakan GUI (Antarmuka Grafis) untuk melihat, klik situs untuk keluar dari menu fungsi
  • Pertanyaan tarif, setel titik awal dan titik akhir untuk memeriksa tarif dan waktu perjalanan (jenis tarif dapat diubah di pengaturan)
  • Trafik kereta real-time (fungsi ini hanya tersedia untuk MRT Kaohsiung), informasi waktu kedatangan kereta berikutnya untuk memahami trafik kereta dengan cepat
  • Informasi waktu kereta pertama dan terakhir, informasi permintaan waktu kereta pertama dan terakhir, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda dapat pulang tepat waktu saat berbelanja di malam hari
  • Peta pelacak stasiun, menampilkan informasi sekitar stasiun dan lokasi setiap pintu keluar, sehingga Anda tidak tersesat saat keluar stasiun
  • Perencanaan rute, rencanakan rute transfer dengan pemberhentian paling sedikit
  • Ekspor informasi, berikan setiap atraksi pintu keluar stasiun, lokasi You Bike/City Bike, lokasi toilet, lokasi lift
  • Penentuan posisi waktu nyata, pencarian otomatis untuk stasiun MRT mana yang terdekat? Biarkan aplikasi memberi tahu Anda!

[button color=”red” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.beacon.mrt.BeaconMRT&hl=en_US&gl=US” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD NOW[/button]

Travel Taipei

Aplikasi “Travel Taipei” tidak hanya berisi informasi tentang MRT, tetapi juga informasi tentang atraksi, makanan, belanja, akomodasi di Taipei, informasi transportasi, dan layanan perjalanan lainnya! Ada juga berita terbaru, acara dan informasi terupdate.

Fitur Utama Travel Taipei adalah sebagai berikut :

  • Informasi tentang pergerakan periferal secara real time
    Selama Anda mengaktifkan lokasi dan siaran, “Mainkan Taipei Sekarang” memungkinkan Anda untuk dengan cepat menemukan informasi yang baik tentang makan, minum dan bersenang-senang, serta denyut nadi kota baru-baru ini, memberi Anda pengalaman perjalanan yang berbeda.
  • Diversifikasi transportasi sangat lengkap
  • Berisi pengenalan komprehensif tentang transportasi umum, MRT Taipei, Blue Waterway, dll. Ini juga menyediakan informasi parkir real-time.

[button color=”red” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=tw.com.TTn2012.techmore.android&hl=en&gl=CN” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD NOW[/button]

Demikian aplikasi MRT Taiwan yang sudah dirangkum dan dibahas infosmasinya secara lengkap, semoga dapat membantu perjalanan anda.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment