Instagram Akan Mengurangi Jumlah Tampilan di Stories

Instagram Akan Mengurangi Jumlah Tampilan di Stories

Instagram sedang menguji tata letak baru untuk mengunggah posting video atau foto ke Stories. Instagram selanjutnya akan membatasi jumlah tampilan cerita yang diunggah dalam sehari.

Seperti diketahui, pengguna saat ini bisa mengunggah hingga 100 postingan Stories sekaligus. Video atau foto yang diunggah akan hilang dalam waktu 24 jam.

Dilannsir dari 9to5mac, pengujian fitur ini dilaporkan oleh pengguna Instagram Brasil Phil Ricelle, yang melalui akun Twitter-nya membagikan tampilan Stories di mana Instagram hanya akan menampilkan tiga cerita di antara sekian banyak postingan yang dibagikan akun tersebut.

Pengguna yang telah menerima pembaruan kemudian perlu mengetuk tombol “Tampilkan Semua” untuk melihat semua cerita yang diunggah dari akun itu.

Jika Anda tidak mengklik tombol tersebut, pengguna akan melompat ke Stories di akun orang lain berikutnya. Tes ini juga hanya melibatkan sekelompok kecil pengguna yang menerima pembaruan dengan tata letak Stories yang baru.

Fitur ini juga tampaknya menjadi berita buruk bagi selebritas atau kreator yang sering kali dapat memposting jumlah besar di akunnya dalam satu hari mulai dari aktivitas hingga sponsorship yang pasti akan berdampak pada penayangan.

Baca Juga :  Cara Membuat GIF Di Twitter Dengan Kamera HP, Sangat Mudah!