5 Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya, Resmi Terdaftar di OJK

5 Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya, Resmi Terdaftar di OJK

Mochamad Ikhwana

Aplikasi saham online terbaik dan terpercaya resmi terdaftar di OJK : Menentukan program jual beli saham terbaik dan terpercaya sudah pasti harus Anda lakukan jika ingin mulai terjun ke dunia investasi saham, maka perlu untuk mempertimbangkan status legalitas aplikasi saham online tersebut di OJK.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik dan Terpercaya

Dikutip dari berbagai sumber media online, berikut adalah 5 program top trading saham:

IPOT (Teknologi Online Indo Premier)

IPOT (Teknologi Online Indo Premier)

 

 

 

 

 

 

 

Aplikasi pertama adalah IPOT (Indo Premier Online Technology) yang merupakan aplikasi perdagangan saham paling populer di Indonesia, selain itu hampir setiap kota ada cabang  kantor IPOT. IPOT dihadirkan sebagai platform trading online dari PT. Indo Premier Sekuritas yang dapat digunakan investor untuk berinvestasi pada saham, reksa dana dan exchange traded fund (ETF).

Unduh Aplikasi IPOT di sini

Ajaib – Stocks & Mutual Funds

Aplikasi Ajaib

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada juga aplikasi Ajaib yang bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk berinvestasi saham dan reksa dana. Untuk kenyamanan investor yang ingin membuat akun juga tersedia berbagai peluang.

Menurut situs resminya, Ajaib Platform ini dipercaya oleh lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia, selain itu Ajaib juga terdaftar dan dikendalikan oleh OJK dan BEI (Bursa Efek Indonesia).

Unduh Aplikasi Ajaib di sini

Aplikasi Bibit – Investasi Reksadana

Aplikasi Bibit

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berada di bawah naungan PT. Bibit Tumbuh Bersama, Aplikasi Bibit – Investasi Reksadana adalah salah satu platform paling andal untuk perdagangan saham. Hal yang paling menarik dari Aplikasi Bibit ini adalah mereka menyediakan fitur Investasi Syariah yang dapat digunakan secara optimal untuk umat Islam. Selain itu, ada banyak fitur hebat lainnya dari program Bibit, termasuk di sini.

Aplikasi Stockbit – Investasi Saham

Aplikasi Stockbit

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Stockbit adalah salah satu aplikasi investasi saham online terbaik saat ini yang dapat mendiskusikan, menganalisis, dan memperdagangkan saham dalam satu aplikasi seluler. Dengan Stockbit, Anda dapat berinvestasi saham atau memperdagangkan saham secara online di Bursa Efek Indonesia (BEI) atau Indonesia Stock Exchange (IDX).

Unduh Aplikasi Stockbit di sini.

Bareksa – Super App Investasi

Aplikasi Bareksa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bareksa mengklaim sebagai pelopor aplikasi investasi reksa dana terbaik, terlengkap dan terpercaya, dilengkapi dengan Robo Advisor berlisensi pertama di Indonesia. Anda dapat dengan mudah dan nyaman berinvestasi reksa dana dan surat berharga negara (SBN) di layanan Bareksa ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut, unduh Aplikasi Bareksa di sini.

Ini adalah rekomendasi untuk platform terbaik dan paling andal untuk trading online dan investasi saham, yang direkomendasikan oleh banyak investor besar yang juga merekomendasikan teknologi. Mereka juga terdaftar dan dikendalikan oleh OJK.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment