Aplikasi Edit Foto Biasa Menjadi Pengantin Viral

Aplikasi Edit Foto Biasa Menjadi Pengantin Viral

Berikut cara edit foto biasa menjadi pengantin yang sedang viral di media sosial.

Halaman beranda media sosial sering dipenuhi dengan tren baru akhir-akhir ini.

Misalnya, pada bulan Maret tahun lalu, aplikasi MyHeritage menjadi viral karena seakan-akan foto menjadi hidup.

Kemudian Mei lalu, aplikasi Wombo menjadi video lip sync yang viral.

Sekarang yang lagi viral yaitu aplikasi yang bisa mengubah foto biasa menjadi pengantin.

Untuk bisa menggunakan aplikasi edit foto biasa dan menjadi pengantin, Anda bisa menggunakan aplikasi “Tempo – Face Swap Video Editor”.

Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor saat ini sedang viral di media sosial seperti TikTok, Instagram Reels dan Facebook.

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mengubah foto biasa menjadi foto pengantin dengan riasan (termasuk mahkota pengantin) dan pakaian pernikahan.

Pengguna jejaring sosial juga lagi ramai menggunakan aplikasi Tempo Face Swap Video Editor untuk melihat penampilan mereka saat memakai riasan, mahkota, dan gaun pengantin.

Di TikTok sendiri, dengan tagar #editfotopengantin, trennya mencapai 27,1 juta tampilan.

Untuk bisa edit foto biasa menjadi foto pengantin dengan Tempo Face Swap Video Editor, ikuti panduan lengkapnya di bawah ini.

Cara Mengedit Foto Pengantin

  1. Pertama-tama, unduh aplikasi “Tempo – Face Swap Video Editor” di Play Store untuk pengguna Android, maupun App Store untuk pengguna iOS
  2. Setelah mengunduh aplikasi, buka aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor. Selanjutnya masukkan kata kunci “pengantin” di kolom pencarian
  3. Pilih template “Become a Bride” untuk bisa edit foto pengantin secara gratis. Pengguna juga dapat berlangganan untuk mendapatkan plilihan berbagai template pengantin lainnya dalam kategori “Wajah AI”
  4. Kemudian klik “Use (Gunakan)”
  5. Selanjutnya pengguna harus mengunggah foto selfie. Perhatikan bahwa foto selfie yang dipilih harus dengan jelas menunjukkan wajah pengguna. Foto yang diupload tidak boleh menggunakan aksesoris apapun yang bisa menutupi detail wajah
  6. Klik “Mulai Mengunggah” untuk mengunggah foto dari galeri ponsel
  7. Setelah itu, foto tersebut diunggah dan secara otomatis diproses menjadi video animasi pendek dengan riasan dan gaun pengantin secara bertahap ditambahkan ke foto
  8. Setelah proses pengeditan selesai, video pernikahan dapat disimpan di galeri dan dibagikan di media sosial.
Baca Juga :  Aplikasi Foto Malam Menjadi Siang

Jika ingin menyimpan sebagai foto (gambar studio), pengguna hanya perlu mengambil screenshot video singkat setelah atau sebelum animasi transformasi selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.