Aplikasi Merubah Wajah Viral Terbaru 2022

Aplikasi Merubah Wajah Viral Terbaru 2022

Mochamad Ikhwana

Ada banyak jenis aplikasi merubah wajah yang menjadi viral karena semakin banyak orang menyukai tren mengubah wajah seperti yang menjadi viral di media sosial. Dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak aplikasi unik yang menjadi viral.

Dimulai dengan aplikasi untuk merubah wajah anak-anak atau kartun dan banyak efek unik lainnya. Fitur perubahan wajah juga tersedia sebagai efek tambahan di berbagai media sosial seperti Tiktok atau Instagram.

Daftar Aplikasi Merubah Wajah Viral

Berbagai aplikasi di Google Play Store dan App Store merangkum beberapa jenis aplikasi merubah wajah yang banyak digunakan oleh pengguna sosial media bahkan sampai artis ternama Indonesia. Berikut adalah beberapa jenis aplikasi merubah wajah terbaik.

1. FaceApp

Pastinya semua orang sudah mengetahui aplikasi FaceApp yang sedang viral dan banyak digunakan bahkan oleh artis-artis besar Indonesia. Aplikasi ini dapat mengubah atau menampilkan prediksi wajah ketika Anda sudah tua atau masih anak-anak.

Fitur lain dari aplikasi FaceApp kini telah ditambahkan, seperti menggabungkan wajah atau memprediksi wajah anak dari pasangan kekasih. Selain itu, ada juga merubah jenis kelamin atau penambahan detail seperti pada kumis, perubahan wajah orang lain, warna rambut dan lainnya.

2. ToonMe

Aplikasi ToonMe juga menjadi viral karena dapat mengubah wajah menjadi animasi kawai dengan kualitas terbaik. Dengan semakin populernya ToonMe, hal ini terlihat dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan ToonMe editing menjadi foto profil.

3. FacePlay

Aplikasi FacePlay saat ini sedang viral karena adanya tren Nationality Challenge yang banyak digunakan di berbagai media sosial, khususnya Tik Tok. Anda dapat mengubah tampilan, dibuat dalam gaya yang berbeda dari beberapa negara.

Cara melakukannya juga sederhana, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi FacePlay, menggunakan template kebangsaan yang ada. Pilih negara mana yang akan digunakan dan tambahkan foto asli Anda.

4. Reface

Aplikasi pengubah wajah Reface juga telah menyebar secara viral, dan bekerja hampir sama dengan aplikasi FaceApp. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengubah wajah agar terlihat cantik, atau untuk mengubah wajah di foto dan video.

Reface ini sering digunakan sebagai aplikasi pembuatan meme, meskipun secara instan dapat membuat perubahan wajah menjadi realistis. Selain itu, ada juga banyak template yang tersedia di aplikasi yang sedang viral.

5. Snapchat

Snapchat juga merupakan salah satu jenis aplikasi merubah wajah yang pernah viral, misalnya mengubah wajah dari pria menjadi wanita dan sebaliknya. Aplikasi ini juga menawarkan banyak template atau efek viral.

Salah satu kelebihan Snapchat adalah adanya efek face sharing, Anda bisa mengganti wajah dengan teman dalam satu frame. Selain perubahan wajah, Snapchat juga merupakan aplikasi media sosial yang digunakan untuk bertukar pesan atau chatting.

Aplikasi merubah wajah viral diatas bisa anda download secara gratis dan menggunakannya tanpa berbayar. Tetapi mungkin ada beberapa iklan di dalamnya yang muncul, tetapi cukup mudah digunakan dan memberikan hasil terbaik.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment