Pengumuman Rekrutmen BUMN, Jadwal dan Cara Melihat Hasil TKD dan Core Values ​​BUMN Hari Ini

Pengumuman Rekrutmen BUMN, Jadwal dan Cara Melihat Hasil TKD dan Core Values ​​BUMN Hari Ini

Mochamad Ikhwana

Pengumuman rekrutmen bersama BUMN 2022 adalah yang ditunggu-tunggu oleh para pelamar kerja yang ingin bekerja di perusahaan milik pemerintah ini.

Simak jadwal, link dan cara untuk melihat pengumuman rekrutmen BUMN 2022 terkait hasil seleksi TKD dan Core Values ​​BUMN.

Hasil seleksi TKD dan Core Values ​​BUMN merupakan langkah yang kedua untuk bergabung didalam perusahaan pemerintah pada tahun 2022.

Berbagai BUMN membuka peluang kerja bagi warga negara Indonesia untuk berkiprah didalam BUMN di tanah air.

Sebelumnya, pengumuman seleksi administrasi telah dirilis sejak 9 Mei 2022 pukul 14.00 WIB hingga 11 Mei 2022 melalui tautan https://recruitmenbersama.fhcibumn.id/.

Jika nama Anda terdaftar pada hasil seleksi TKD dan Core Values BUMN, maka tahap ketiga yaitu Tes Kemampuan Lapangan, Wawancara dan MCU harus dilakukan.

Pengumuman final hasil seleksi pegawai BUMN dijadwalkan pada 4 Juli 2022 sebelum dilakukan proses Bela Negara dan Pelantikan pada 11 dan 18 Juli 2022.

Bagaimana melihat pengumuman rekrutmen bersama BUMN 2022? Jadwal pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN pada 9 Juni 2022.

Link yang digunakan untuk melihat pengumuman tersebut adalah https://recruitmentbersama.fhcibumn.id/ dengan login ke akun masing-masing.

Berikut cara melihat pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN hari ini yang dirilis di situs resmi FHCIBUMN.

1. Ketik https://recruitmenbersama.fhcibumn.id/ di gadget Anda. Disarankan untuk menggunakan laptop atau komputer daripada menggunakan ponsel.
2. Masuk dengan mengklik tombol Masuk di kanan atas halaman
3. Ketik email dan kata sandi terdaftar untuk akun
4. Klik Masuk Sekarang
5. Pada akun pribadi Anda, klik layar menu Aplikasi Saya
6. Layar akan menampilkan informasi tahapan apa saja yang telah dilalui.
7. Akan ada undangan resmi untuk mengikuti seleksi selanjutnya jika lolos tahap seleksi administrasi rekrutmen BUMN 2022.

Demikian informasi pengumuman rekrutmen dengan BUMN 2022 terkait jadwal, link dan cara melihat. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment