Game Online Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2022

Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang Langsung ke Rekening 2022

Mochamad Ikhwana

Anda dapat menghasilkan uang dengan permainan (game), bagaimana Anda melakukannya? Berikut adalah daftar game yang transfer uang langsung ke akun rekening Anda yang dapat Anda coba di rumah.

Banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa saat ini ada game penghasil uang langsung ke rekening Anda. Kebanyakan orang mengira bahwa bermain game hanyalah membuang waktu.

Padahal di luar sana banyak anak muda yang bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Bermacam-macam jenis game bisa untuk dimainkan, mulai dari game PC atau console hingga mobile.

Jika Anda tahu caranya, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang langsung ke rekening Anda. Anda hanya bermodalkan perlu keterampilan yang baik untuk memainkan permainan atau game tersebut.

Semakin baik Anda menguasai permainan atau game, semakin cepat Anda dapat menghasilkan uang. Penasaran kan dengan game apa saja yang bisa untuk digunakan menghasilkan uang atau cuan? Lihat informasi lebih lanjut.

1. ClipClap

Game pertama yang memungkinkan kita menghasilkan uang adalah Clipclap. Mengapa? Ini bukan hanya tentang bermain game untuk menghasilkan uang saja.

Anda juga bisa menonton video, menjawab kuis, bermain spin, dan semua ini akan diberi imbalan hadiah berupa peti harta karun yang nantinya Anda buka untuk melihat hadiahnya.

Hadiahnya sendiri terdiri dari koin dan kupon gosok yang harus dikumpulkan untuk menggosok scratch jika kupon cukup dan berkesempatan mendapatkan dollar yang bisa Anda cairkan melalui OVO, DANA, GOPAY atau Pulsa.

Tidak menarik? Tidak hanya itu, bahkan jika Anda baru saja mendaftar, Anda sudah dapat memenangkan hadiah $0.2 yang dapat ditarik secara instan melalui Paypal, dan jika Anda memasukkan kode bonus 5701655610 Anda dapat memenangkan hadiah tambahan sebesar 0,2-1 dolar yang bisa Anda terima. Mau? segera download gamenya.

2. Mager

Mager, mungkin Anda memiliki singkatan untuk Males gerak, bukan? Jika ya, sama. Awalnya kami mengira bahwa aplikasi game ini adalah motivasi bagi orang yang malas.

Tapi tidak. Skinny adalah game yang dapat menghasilkan uang berupa pulsa, ada juga OVO, Gopay dan Voucher Pulsa.

Setelah Anda membuat akun dan memasuki permainan. Ada 3 pilihan menu permainan yang bisa Anda mainkan.

Pada masing-masing menu tersebut reward atau hadiahnya juga berbeda-beda, seperti: Golden Tiket, Silver Tiket dan Mager Koin.

Jika koin yang terkumpul sudah mencapai batas minimal 5.000, Anda bisa menukarnya dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau voucher e-money (OVO, DANA, Gopay).

Dan 5000 Koin Mager setara dengan 5000 voucher pulsa atau uang elektronik dan berlaku untuk kelipatannya.

Sayangnya maksimal koin yang bisa Anda kumpulkan hanya 100.000 saja.

Yang lebih menarik lagi adalah setiap kali Anda mendaftar Anda secara acak mendapatkan tiket bonus dan Anda juga dapat memainkan Lucky Spin.

Jadi semakin rajin Anda login keesokan harinya, semakin banyak tiket yang akan Anda dapatkan, baik Gold maupun Silver.

Jika Anda bosan saat bermain, Anda bisa mengisi survei dan mendapatkan langsung mendapatkan hadiah tiket emas.

Oiya, Anda juga bisa mendapatkan tiket tambahan secara gratis hanya dengan memasukkan ID teman Anda.

Caranya juga simple, Anda buka menu shop – invite friends – enter ID – copy paste ID D8CA14D0A6EBB9A6 – OK dan Anda akan mendapatkan reward berupa 5 tiket.

Menarik bukan? Mau? segera download gamenya melalui link ini.

3. Tambang Emas

Tambang Emas adalah game Android yang menyenangkan dan mudah dimainkan yang memungkinkan Anda menghasilkan uang. Dalam game ini Anda hanya cukup untuk mencari atau menemukan peti yang berisi emas dengan cara mencangkul. Selain itu, setiap harinya ada 5 event yang bisa diikuti dengan berbagai hadiah menarik.

Game Tambang Emas ini tersedia juga di Play Store dan telah didownload lebih dari 100.000 pengguna atau user dengan review yang sangat positif. Jadi bisa dibilang game ini cukup legit dan tentunya anti ditipu. Mau? segera download gamenya melalui link ini.

4. Hago

Setelah beberapa tahun, apakah Hago masih legit sebagai game Android yang langsung uangnya masuk ke rekening Anda? Berdasarkan ulasan terakhir pada tahun 2017, banyak pengguna yang berhasil menarik koin dalam bentuk kredit atau saldo.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tidak ada salahnya mencoba game ini. Game ini bermain sangat sederhana, cukup menyiram pohon uang sampai tumbuh besar dan kumpulkan setiap koin. Mau? segera download gamenya melalui link ini.

5. RO: Idle Poring

Anda mungkin tahu game ini dengan nama Ragnarok. Bukan rahasia lagi kalau banyak pemain yang bisa menghasilkan uang dari game yang satu ini.

RO: Idle Poring bukanlah game baru, pemain berpengalaman pasti sudah mengenal game ini selama beberapa tahun.

Anda bisa mendapatkan uang yang langsung masuk ke rekening akun Anda dengan memainkan game ini. Caranya yaitu cukup menyelesaikan berbagai macam misi yang tersedia dan menjelajahi area.

Di sisi lain, Anda juga diharuskan mencari barang langka yang sulit untuk ditemukan. Item langka ini nantinya bisa dijual ke sesama pemain dengan harga yang berbeda-beda, biasanya disesuaikan dengan kelangkaan suatu item. Mau? segera download gamenya melalui link ini.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment