Aplikasi Internetan Gratis Seumur Hidup

Aplikasi Internetan Gratis Seumur Hidup

Internet di zaman saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan penting yang sulit di lepaskan dari manusia. Hampir semua hal saat ini membutuhkan internet, mulai dari entertainment seperti menonton film, video di youtube atau di tiktok. Sebagai sarana komunikasi yang cepat dan mudah seperti whatsapp, telegram dll. Sebagai sarana jual beli online, seperti Tokopedia, Shoppee, Bukalapak dll.

Maka dari itu, hampir semua kebutuhan manusia saat ini membutuhkan akses internet. Akan tetapi tidak semua orang mampu untuk meyisihkan uangnya untuk membeli paket internet atau kuota. Maka dari itu di artikel kali ini akan dirangkumkan beberapa aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengakses internet secara gratis.

Aplikasi ini bisa di gunakan di berbagai macam provider di indonesia seperti XL, Telkomsel, Axis, Smartfreen dll. Akan tetapi berbeda profider juga berbeda settingan pada aplkasinya, maka dari itu Anda harus tahu terlebih dahulu settingan yang pas dan cocok untuk aplikasi tersebut berdasakan provider yang kalian gunakan agar bisa mengakses internet secara gratis.

1. Psiphon Pro

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi satu ini? Psiphon Pro adalah aplikasi internet gratis yang sering digunakan penggunanya secara gratis.

Ternyata aplikasi ini punya banyak manfaat lho! Diantaranya Anda bisa menggunakannya untuk internetan walaupun kuotamu habis.

Kelebihan dari aplikasi satu ini adalah Anda bisa membuka atau mengakses halaman web yang dilarang dan di blokir oleh suatu negara.

Settingan aplikasi ini dapat Anda pelajari secara mudah, karena berbeda dengan aplikasi injector lainnya. Anda hanya perlu setting APN dan optionnya agar Anda bisa internetan secara gratis. Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

Baca Juga :  Aplikasi Undangan Pernikahan Digital Gratis

2. Anonytun

Aplikasi gratis internet lainnya yaitu Anonytun. Dengan aplikasi ini Anda bisa bebas gratis internet. Pada pengaturan anonytun tidak perlu membuat akun SSH terlebih dulu.

Jadi, Anda hanya perlu mengatur payload yang sesuai dengan provider kartu Anda. Untuk kecepatan internetnya mampu melebihi 4G.

Seandainya biasanya speed data maksimal 500kb/s, namun jika menggunakan anonytun ini Anda bisa mengalami speed data mencapai 2 Mbps. Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

3. Droid VPN

Droid VPN merupakan aplikasi yang dapat memanjakan pengguna untuk menikmati internet gratis tanpa kuota.

Caranya sangat sederhana, konfigurasikan terlebih dahulu sesuai dengan penyedia kartu Anda. Metode berikut ini digunakan untuk kartu axis:

Buka aplikasi droid vpn dan masuk. Apabila belum memiliki akun, Anda harus daftar dulu. Di menu pengaturan, ubah protokol komunikasi (connection protocol) menjadi ICMP. Port UDP 9200 dirubah jadi port TCP: 80.

Selanjutnya, pilih connect dan berubah menjadi biru jika berhasil tersambung. Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

4. XP Psiphon

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah kok, Anda tidak perlu repot-repot cari bahan SSH.

Saat Anda membuat payload config XP Psiphon, Anda harus menyiapkan bug sesuai kartu dan juga proxy original atau bawaan kartu. Selain itu kecepatannya juga sangat stabil.

Menariknya lagi, selain tidak memakai bantuan SSH, config yang sudah Anda buat tadi akan bertahan seumur hidup lho. Jadi nggak ada kadaluwarsa selama bug itu masih aktif. Bagaimana keren kan? Ayo, silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

5. OpenVPN Connect

Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menjelajah internet secara gratis tanpa root adalah OpenVPN Connect. Aplikasi ini bekerja dengan koneksi PTP terenkripsi.

Aplikasi internet gratis ini menggunakan kunci pribadi dan sertifikat yang digunakan untuk otentikasi untuk terhubung ke internet.

Dengan kata lain, aplikasi ini memerlukan nama pengguna dan kata sandi untuk terhubung ke Internet. Dengan OpenVPN Connect, Anda juga dapat mengakses situs web yang diblokir dan memiliki perlindungan IP yang Anda gunakan.

Baca Juga :  Aplikasi Masakan Terlengkap

Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

6. Troid VPN Free

Untuk Anda para pencari gratisan, tentunya penasaran bagaimana cara internetan gratis tanpa root seumur hidup tanpa ada kendala kuota data habis. Dengan aplikasi internet gratis ini Anda bisa internet gratis dan aman dengan cara yang mudah.

Keunggulan dari aplikasi ini sangat banyak. Diantaranya Anda bisa internetan dengan kecepatan yang tidak diragukan lagi. Satu hal lagi, aplikasi ini memiliki perlindungan privasi penggunanya sendiri.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir datamu akan di hack oleh orang lain. Jika ingin menggunakan aplikasi satu ini ponsel Anda harus di root dulu sebelum menginstal aplikasi. Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

7. HTTP Injector

HTTP Injector adalah aplikasi internet gratis yang bisa Anda download di Androidmu. Singkatnya, aplikasi ini adalah setup akun SSH, IP hunter, payload generator, dan host checker. Digunakan untuk mengatur koneksi internet supaya gratis.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini disemua operator lho! Walaupun ponselmu sudah di root atau belum, asalkan pengaturannya benar, maka Anda tetap bisa menggunakan internet secara gratis.

Yang paling penting Anda perhatikan pada setting payload dan SSH Anda. Cek start untuk mencoba koneksi internet Anda.

Seandainya masih gagal, coba tambahkan IP hunter. Ingatlah untuk memeriksa DNS Google untuk menyembunyikan kesalahan apa pun. Setting untuk konfigurasi proxy sudah sesuai sama operator. Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

8. KPN Tunnel

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk akses internet secara gratis. Apa sih keunggulan dari aplikasi ini? Yaitu, Anda bisa mengakses internet tanpa batas alias sepuasnya.

Aplikasi internet KPN Tunnel gratis ini menggunakan atau memanfaatkan bug (kesalahan) dalam pengaturannya dan tersedia untuk semua operator internet. Jadi, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk beli kuota.

Baca Juga :  Aplikasi Drama Korea (Drakor) Gratis Subtitle Indo Terbaik 2022, Nonton Tanpa Ribet!

Caranya sangat sederhana, download dulu aplikasi KPN Tunnel dari Google Play Store. Klik titik-titik tiga, yang posisinya di pojok kanan atas. Pada menu config Anda di harus mengimport konfigurasi yang sudah Anda download sebelumnya.

Anda bisa mendapatkan banyak konfigurasi di Google. Ketuk start dan secara otomatis internet akan terhubung. Bagiamana mudah bukan? Ayo, silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

9. OpenVPN for Android

Dengan aplikasi ini, Anda dapat browsing secara gratis tanpa menggunakan kuota dan pulsa.

Caranya sangat sederhana, pertama buat koneksi PTP tunnel yang dienkripsi dengan kunci pribadi dan sertifikat. Kedua alat ini digunakan sebagai nama pengguna dan kata sandi untuk terhubung ke internet.

Keunggulan aplikasi ini adalah Anda dapat mengakses situs yang diblokir oleh server lokal. Selain itu, server atau alamat IP Anda tetap aman, meskipun koneksinya gratis. Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

10. eProxy

Ada semakin banyak cara untuk menggunakan internet secara gratis setiap hari di ponsel Android. Dan semakin banyak orang yang mengembangkan alternatif aplikasi internet gratis. Salah satunya adalah eProxy ini yang juga sayang jika Anda tidak mencobanya.

Untuk penggunaannya pun tidak terlalu berbeda dengan aplikasi lainnya, katanya aplikasi yang satu ini terbilang lebih ringan untuk digunakan. Jadi bagi Anda yang memiliki smartphone spesifikasi biasa pun bisa menikmati akses internet secara cuma-cuma alias gratis. Silahkan mencoba apikasi tersebut melalui link ini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi internetan secara gratis yang bisa di download ke Android Anda.

Perhatikan konfigurasi download aplikasi dan operator yang digunakan. Karena setiap pengaturan berbeda.

Unduh langsung aplikasi internet gratis dan nikmati internet tanpa kuota dan pulsa.