Aplikasi Masakan Terlengkap

Aplikasi Masakan Terlengkap

Mochamad Ikhwana

Memasak adalah suatu kegiatan yang banyak orang senang akan melakukannya, akan tetapi tidak sedikit juga orang yang tidak menyukai memasak karena di anggap sebagai suatu hal yang merepotkan.

Belum lagi untuk memikirkan kira-kira menu apa yang akan di masak, dan tidak tahu bahan bahan apa yang harus di persiapkan sebelum memasak menu tersebut.

Di era yang sudah serba digital ini, semua dimudahkan didalam berbagai hal, tidak terkecuali juga dengan resep masakan yang bisa Anda cari dengan menggunakan smartphone Anda.

Begitu banyak reverensi yang bisa Anda gunakan untuk mencari menu maskaan, bahan-bahan yang perlu di gunakan dan juga cara memasaknya.

Berikut ini akan dibagikan beberapa aplikasi masakan yang dapat di gunakan untuk mencari resep masakan yang cocok bagi para pemula maupun bagi yang sudah ahli dalam bidang memasak.

1. Cookpad: resep mudah & cepat

Cookpad adalah platform global untuk berbagi resep dan komunitas memasak, di mana banyak orang mencari dan berbagi ribuan resep masakan rumahan setiap hari.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan variasi hidangan favorit keluarga yang mudah untuk dimasak.

Selain itu di dalam aplikasi ini kita bisa menggunakan filter untuk mencari resep masakan yang spesifik, baik itu dari bahan dasarnya, nama resepnya, cara memasaknya dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda juga dapat membagikan resep yang Anda buat sendiri untuk membantu orang lain dalam menentukan masakan mereka. Bagi Anda yang tertarik mencoba aplikasi ini, silahkan download lewat link ini.

2. Yummy – Aplikasi Resep Masakan

Yummy adalah aplikasi resep berbagai masakan mulai dari makanan, minuman, resep kue, donat, camilan yang praktis dan lain sebagainya dengan mudah. Resep-resep yang di sediakan di aplikasi ini di buat langsung oleh chef handal, sehingga rasanya terjamin.

Bagi Anda yang bingung hari ini mau masak apa, dengan adanya aplikasi ini Anda tidak perlu bingung lagi. Karena di dalam aplikasi ini juga terdapat resep masakan setiap hari yang di bagikan oleh pengguna aplikasi yummy di seluruh dunia. Bagi Anda yang tertarik mencoba aplikasi ini, silahkan download lewat link ini.

3. 1000 resep makanan lengkap

Bagi pecinta masakan indonesia, berikut ini adalah aplkasi yang cocok untuk Anda pakai, karena di dalam aplikasi ini terdapat 1000 resep masakan dari penjuru tanah air.

Dengan desain antarmuka yang mudah di pahami dan untuk mempermudah Anda menggunakan dalam mencari resep apa yang akan dibuat selanjutnya.

Begitu banyak pilihan resep memasak di dalam aplikasi ini, mulai dari aneka resep daging, ayam, sayuran, tahu, tempe, telur, jamur dan lain-lain.

Selain itu di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur resep yang mudah, pada fitur resep masakan terdapat gambar makanan lalu judul resep makanan. Ada juga bahan-bahan dari resep makanan dan juga ada penjelasan apa arti dari makanan tersebut dan juga apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Bagi Anda yang tertarik mencoba aplikasi ini, silahkan download lewat link ini.

4. Resep untuk Anak

Berikut ini adalah aplikasi resep yang cocok bagi kalian yang mempunyai anak, atau ingin memasak bersama dengan anak Anda.

Resep untuk anak adalah aplikasi gratis yang memberikan kalian resep anak sehat terbaik. Makanan yang diberikan kepada anak harus segar dan sehat, bahan yang digunakan didalam memasak makanan anak juga harus bergizi dan sempurna. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak jenis resep untuk anak mulai dari pemula hingga makan malam. Ada juga menu sandwich vegetarian sederhana dan cuman memerlukan 2 bahan saja.

Anda dapat mencari dan menemukan banyak berbagai resep masak yang sangat menyenangkan untuk memasak bersama anak Anda. Sehingga Anda semakin akrab dengan anak Anda, dan anak Anda juga bisa memasak masakannya sendiri.

Bagi Anda yang tertarik mencoba aplikasi ini, silahkan download lewat link ini.

5. Resep Cina

Dan yang terakhir ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan masakan china. Aplikasi ini menawarkan banyak resep masakan china cepat dan lezat. Ini termasuk menu untuk resep pangsit, resep tahu, resep salad, resep lumpia, resep makanan penutup, resep sup dan resep untuk makanan ringan.

Setiap resep didalam aplikasi ini memiliki instruksi langkah demi langkah yang mudah dan dengan dilengkapi foto. Dapatkan banyak resep mudah secara gratis di aplikasi ini. Aplikasi pada umumnya untuk resep masakan harus menggunakan koneksi online tapi tidak untuk aplikasi ini Resep Cina dapat digunakan secara offline. Ini membuat aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang smartphonenya tidak memiliki koneksi internet.

Bagi Anda yang tertarik mencoba aplikasi ini, silahkan download lewat link ini.

Demikian itu adalah aplikasi resep masakan rumahan, dengan ini Anda tidak bingung lagi akan memasak apa hari ini, dan Anda juga bisa lebih mudah dalam membuat masakan yang enak dan lezat.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment